Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruNonton The World of The Married Tanpa Sensor, Coba di Sini!

Nonton The World of The Married Tanpa Sensor, Coba di Sini!

Nonton The World of The Married tanpa sensor bisa dilakukan di berbagai aplikasi yang menayangkan Drama Korea, seperti misalnya VIU.

Saat ini The World of The Married memasuki akhir episode di pekan ini. Tersisa dua episode lagi, yakni episode 15 dan episode 16.

Banyak yang menggilai drama Korea yang satu ini, bahkan disebut sebagai salah satu drama Korea terpopuler 2020. Tema pelakor dan perselingkuhan menarik orang-orang untuk menontonnya. Tak terkecuali di Indonesia.

Di Korea Selatan sendiri, rating Drakor ini disebut yang tertinggi saat ini dibanding drama Korea lainnya. Tak heran jika mereka yang tadinya tak menggemari Drakor menjadi ikut menontonnya.

Nonton The World of The Married Tanpa Sensor

Kepopuleran drama Korea yang juga dikenal dengan judul A World of Couple Married ini membuat Trans TV menayangkannya setiap Senin-Jum’at pukul 19.15 sampai 20.45 WIB. Namun karena ditayangkan di TV adegannya penuh dengan sensor.

The World of The Married memang Drakor yang diberi label 19+. Artinya Drakor ini adalah tontonan untuk orang dewasa. Bagi Anda yang penasaran ingin menontonnya full berikut saluran yang menayangkan The World of The Married:

Saluran TV JTBC

Drama Korea yang satu ini ditayangkan di saluran JTBC. Bagi Anda yang berlangganan TV Kabel, Anda bisa menontonnya langsung melalui saluran JTBC. JTBC menayangkan The World of The Married setiap Jum’at dan Sabtu, pukul 22.50 waktu Korea Selatan.

Nonton The World of The Married juga bisa Anda lakukan melalui streaming di website JTBC. Selain itu, Anda pun bisa mengunduh aplikasi JTBC.

Anda bisa langsung menuju Playstore dan mengunduh aplikasi JTBC. Bukan hanya bisa menonton The World of The Married saja, namun Anda pun bisa menonton drama Korea lainnya yang ditayangkan JTBC.

Hanya saja jika Anda menonton drama Korea melalui saluran JTBC, baik tv kabel, website, maupun aplikasinya, tidak ada subsitel Indonesia. Sehingga bagi yang tidak paham bahasa Korea bisa sangat kesulitan mengikuti dialog-dialognya.

Aplikasi VIU

VIU Indonesia menayangkan drama yang satu ini, Anda bisa menontonnya streaming langsung di website VIU. Anda juga bisa mengunduh aplikasinya di Playstore.

Selain nonton The World of The Married, Anda bisa juga menontonton drama Korea lainnya yang saat ini tengah populer.

Anda pun bisa berlanggan Viu Premium agar bisa lebih mudah mengakses berbagai drama Korea menarik yang ingin Anda tonton. Bagi Anda pengguna IM3 Ooredoo, Anda bisa nonton drama Korea sepuasnya lewat aplikasi VIU dengan gratis.

Anda bisa menonton The World of The Married tanpa khawatir  masalah subtitel, karena melalui aplikasi VIU, tayangan drama Korea sudah disertai dengan subtitel Indonesia.

Sinopsis The World of The Married

Bagi Anda yang baru mengikuti drama Korea ini, ada baiknya Anda simak dulu sinopsisnya. Namun jika Anda tidak ingin terpapar spoiler, Anda boleh skip sampai di sini.

The World of The Married bercerita tentang kehidupan rumah tangga seorang dokter di kota Gosan, Ji Sun Woo (Kim Hee-ae). Kehidupannya terlihat sempurna dengan suami tampan yang tampak sangat menyayanginya. Sun Woo dan Tae Oh (Park Heo-jin), suaminya tersebut, dikarunia seorang anak Lee Joon Young.

Bagi Anda yang nonton The World of The Married pasti tahu kehidupan sempurna dokter Ji Sun Woo dirusak dengan kehadiran orang ketiga, seorang perempuan muda bernama Yeo Da Kyung (Han So-hee).

Konflik pun dimulai dari sana. Ji Sun Woo memergoki suaminya berselingkuh dengan Da Kyung, tapi berusaha menahan diri sampai waktu yang tepat.

Pada akhirnya Sun Woo memang bercerai dengan Tae Oh. Tapi setelah dua tahun berlalu Da Kyung dan Tae Oh kembali ke kota mereka, Gosan. Da Kyung yang sudah memiliki anak dari Tae Oh, bernama Jenny, berusaha kembali ke kehidupan mereka di Gosan.

Pada episode 13, Sun Woo kembali berhubungan dengan mantan suaminya Tae Oh. Sun Woo menceritakan hal tersebut kepada Da Kyung pada akhir episode 14.

Bagaiaman reaksi Da Kyung? Jawabannya bisa Anda saksikan di episode 15 dan episode 16 yang merupakan episode terakhir The Word of The Married.

Pastikan Anda tidak kelewatan nonton The World of The Married pada episode terakhir yang akan tayang pada Jum’at dan Sabtu (15-16 Mei 2020) pukul 22.50 waktu Korea Selatan di saluran JTBC. (Ndu/R7/HR-Online)

- Advertisment -