Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Akses Viu Premium Sepuasnya Saat #DirumahAja

Pelanggan IM3 Ooredoo kini bisa mengakses Viu premium sepuasnya selama berada #DirmahAja. Foto: Istimewa.
Pelanggan IM3 Ooredoo kini bisa mengakses Viu premium sepuasnya selama berada #DirmahAja. Foto: Istimewa.

Pelanggan IM3 Ooredoo kini bisa mengakses Viu Premium sepuasnya selama berada #DirmahAja. Di masa pandemi, pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati semua konten premium Viu.

Hal itu karena Indosat melalui IM3 Ooredoo kini telah menjalin kerja sama dengan Viu, yang merupakan layanan video pan-regional OTT paling terkemuka di PCCW Media Group.

Kerja samanya itu diumumkan Indosat Ooredoo pada hari Jum’at (08/05/2020). Lebih dari 41 juta pengguna layanan video tersebut dalam setiap bulannya atau MAU (monthly active users).

Dengan adanya kerja sama itu, maka pelanggan IM3 Ooredoo pun kini bisa menikmati semua konten premium Viu saat #DirumahAja tanpa harus mengeluarkan lagi biaya tambahan.

Pelanggan IM3 Ooredo Bebas Pilih Cara Nikmati Viu

Untuk menikmati Viu, pelangga juga punya kebebasan memilih, baik secara online maupun dengan mengunduh terlebih dahulu menggunakan jaringan Indosat Ooredoo.

Jangan khawatir, pelangga tidak perlu melakukan registrasi ataupun proses berlangganan layanan Viu Premium secara terpisah.

Kini, pelanggan IM3 Ooredoo bisa menikmati film drama Asia 2020 terbaru berikut dengan subtitle Bahasa Indonesia

Film-film drama Asia terbaru itu diantaranya A World of Married Couple dan When the Weather is Fine.

Atau serial Viu Original yang eksklusif, seperti Pretty Little LiarsBlack, The Bridge, Rewrite, Assalamu’alaikum Calon Imam, dan Parasite yang meraih Piala Oscar.

Ada juga film box office Kim Ji Young born 1982, dan serial yang legendaris yaitu Meteor Gardens, serta beragam tayangan film menarik lainnya melalui Viu.

Chief Marketing Officer di Indosat  Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, dalam rilisnya yang diterima HR Online, mengatakan, saat Ramadan, banyak orang memilih nonton film untuk menikmati waktu selama puasa.

“Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan Viu Premium bagi para pelanggan untuk menonton film atau drama favorit melalui Viu Original dan TV series kapan saja dan di mana saja,” kata Kumar.

Pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapat akses prioritas, sehingga bisa menikmati semua konten di Viu hanya dalam genggaman melalui jaringan Indosat Ooredoo.

Bebas Biaya Berlangganan Viu Premium

Adapun biaya berlangganan Viu Premium normalnya Rp 30.000 per bulan. Tapi, akses Viu Premium khusus untuk pelanggan IM3 Ooredoo sudah termasuk dalam jaringan Indosat Ooredoo.

Tanpa harus mengeluaran biaya tambahan, hanya cukup membuka aplikasi Viu melalui jaringan Indosat Ooredoo, pelanggan langsung bisa menikmati seluruh konten di Viu Premium.

Country Head Viu Indonesia, Varun Mehta, mengatakan, apresiasi pihaknya pada pemahaman IM3 Ooredoo tinggi terhadap selera konsumen di Indonesia.

“Dengan senang hati kami mengawinkan kemampuan itu dengan komunitas Viu yang sangat setia dan kuat,” katanya.

Viu berkomitmen akan terus menghadirkan berbagai konten premium untuk pemirsa di  Indonesia. Pihaknya juga merasa bangga bisa bekerja sama dengan Indosat Ooredoo. (Eva/R3/HR-Online)