Peluncuran Daring HP Oppo A92 Bersama Raisa dan Kevin Sanjaya, Ini Jadwalnya

Peluncuran Daring HP Oppo A92
Acara peluncuran daring HP Oppo A92 bersama Raisa dan Kevin Sanjaya. Foto : Oppo untk HR Online

Menyambut hadirnya perangkat baru, Oppo berencana mengadakan peluncuran daring HP Oppo A92. Acara peluncuran Oppo A92 itu akan diadakan Jumat (15/5/2020), mulai pukul 16.00 WIB.

Sebelumnya, HP Oppo A92 sendiri resmi hadir di pasar ponsel Tanah Air pada Jumat (8/5/2020) lalu. Smartphone besutan vendor China ini menyasar pangsa pasar kaum milenial Indonesia.

Pasalnya, ponsel Oppo A92 membawa RAM dan ROM berkapasitas besar, layar Neo-Display 1080P, serta baterai berkapasitas jumbo.

Sehingga tidak salah jika seri A92 ini dijadikan sebagai paket lengkap ponsel Android untuk kaum milenial. Sebab menawarkan teknologi, serta desain perangkat trendi.

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan, peluncuran daring HP Oppo A92 itu memanfaatkan teknologi live streaming.

Dikatakannya, peluncuran tersebut mengusung tema “Sehebat Maumu”, yang dikemas dikemas dalam konsep live entertainment. Rencananya, Oppo bakal menghadirkan persona OPPO A series, seperti Raisa serta juga berberapa artis pendukung lainnya.

“Supaya publik bisa menyaksikan acara peluncuran ini, maka kami akan memakai semua platfrom medsos resmi OPPO untuk menyiarkannya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (13/5/2020).

Peluncuran Daring HP Oppo A92 Hadirkan Public Figure Kenamaan

Live Launch Sehebat Maumu ini bukan hanya menghadirkan penyanyi cantik Raisa, tapi juga didukung beberapa public figure atau artis kenamaan. Seperti, Kevin Sanjaya, Elin Sulivan, Boy William, Fanny Ghassani, dan Mikael Jasin.

Menurutnya, acara seperti ini adalah yang kedua kalinya untuk OPPO. Sebelumnya yaitu acara peluncuran perangkat dengan memakai konsep live entertaiment untuk HP OPPO Reno.

Untuk yang ingin menyaksikan Live Launch “Sehebat Maumu”, bisa disaksikan via media sosial resmi OPPO Indonesia. Antara lain Facebook, Instagram, Youtube, serta Twitter.

Peluncuran daring HP Oppo A92 itu bisa disaksikan pada Jumat (15/5/2020), mulai pukul 16.00 WIB.

Acara tersebut bukan hanya untuk memperkenalkan seri terbaru Oppo ini, namun juga melanjutkan semangat berbagi. Melalui kegiatan #AuctionAtHome serta #SejernihDepanMata, akan mengadakan lelang HP OPPO A92 yang dibundling dengan earphone Enco W31.

Dari hasil lelang tersebut, akan disumbangkan kepada tenaga medis serta masyarakat yang terdampak wabah pandemik virus Corona lewat Emtek Peduli Corona.

Sementara untuk yang ingin ikut partisipasi dalam donasi lelang tersebut, konsumen bisa mendaftarkan diri di situs https://oppomobile.id/a92 pada 15 Mei pukul 12.00 WIB.

Adapun proses lelang itu akan dimulai pada pukul 15.00 WIB, serta akan berlangsung selama 24 jam, dan akan berakhir 16 Mei 2020 pada waktu yang sama.

Kelebihan HP Oppo A92

Peluncuran daring HP Oppo A92 dilakukan karena masih adanya wabah Covid-19. Padahal, smartphone yang baru hadir di Indonesia ini, sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen setia.

Pasalnya, HP Oppo A92 ini menawarkan banyak kelebihan dibanding dengan smartphone lain di kelasnya.

Seperti layarnya yang mengusung konsep atau model Neo-Display 1080P, yang memiliki ukuran 6,5 inci. Displanya itu, selain berdesain inovatif, juga dibekali dengan resolusi FHD+ atau 2400 x 1080 piksel.

Kelebihan HP Oppo A92 bukan hanya itu, pada bagian display juga dilengkapi dengan sertifikat TüV Rheinland. Dengan adanya sertifikat itu, maka layarnya ini bisa melindungi mata dari pacaran cahaya biru.

Sementara untuk bagian otaknya ini memakai chip Qualcomm Snapdragon 665. Diyakini bahwa prosesornya ini bisa dipakai untuk bermain game bersamaan dengan aplikasi tanpa ada kendala atau masalah.

Sedangkan untuk pendukung kinerja smartphone, dibekali juga RAM dengan kapasitas 8 GB tipe LPDDR4X, serta disandingkan ROM 128 GB.  

Pada peluncuran daring HP Oppo A92 itu juga nantinya akan mengungkap kapasitas baterai, yang merupakan bagia dari kelebihan dari ponsel ini.

Sebab, baterainya ini sangat mendukung dengan kapasitas 5000 mAh. Sehingga bisa memberikan keleluasaan bagi penggunanya, untuk memakai dalam jangka waktu lama tanpa perlu khawatir baterai cepat habis.

Selain itu, untuk pengisian agar cepat juga sudah dilengkapi fitur fast charging 18 watt.

Sedangkan di sektor kamera baik depan maupun belakang tidak perlu diragukan lagi. Ya, HP Oppo A92 ini memiliki sat lensa terbaik di depan dan dipasang quad camera pada bagian bodi belakang.

Pada peluncuran daring HP Oppo A92 nanti, kemungkinan juga akan diperkenalkan kamera selfie dengan resolusi 16 MP bukaan f/2.0 (wide).

Sementara keempat lensa di belakang itu, kamera utama AI Quad Camera dengan resolusi 48 MP. Kemudian 8 MP, kamera mono 2 MP serta 2 MP bertindak sebagai Portrait Camera.

Harga HP Oppo A92

Lantas dengan berbagai kelebihan atau keunggulannya itu, berapa harganya di Indonesia? Mengutip dari situs resmi Oppo, bahwa seri ini dijual dengan harga Rp 4.199.000.

Yang pasti, jika ingin mengetahui kelebihan secara detailnya, maka jangan sampai melewatkan peluncuran daring HP Oppo A92 ini. (Adi/R5/HR-Online)