Pemain Drama Korea Dinner Mate, Seo Ji Hye Hingga Na Eun “A Pink”

Pemain drama Korea Dinner Mate. Foto: Net/Ist.
Pemain drama Korea Dinner Mate. Foto: Net/Ist.

Pemain drama Korea Dinner Mate mengundang banyak perhatian. Pasalnya, drama dengan genre romantis ini akan dibintangi oleh aktris dan aktor terkenal. Mulai tayang tanggal 25 Mei 2020, drama Dinner Mate akan tayang di layar MBC.

Drama yang epik ini akan disutradarai oleh Go Jae Hyun. Sekilas info, Go Jae Hyun pernah menjadi sutradara pada drama Syndrome. Selain itu, Go Jae Hyun juga pernah menggarap drama The Player.

Drama yang juga mengusung genre melodrama ini ternyata diadaptasi dari webtoon. Penulis dari webtoon terkenal ini adalah Park Shi In dan juga Kim Joo. Setelah diadaptasi, drama ini akan tayang dengan 32 episode.

Intip Siapa Saja Pemain Drama Korea Dinner Mate

Sejumlah drama Korea akan tayang untuk menemani para penggemar drakor. Salah satu drama yang sedang hangat diperbincangkan dan direkomendasikan adalah Dinner Mate.

Drama yang diadaptasi dari karya webtoon ini dibintangi oleh para bintang yang terkenal. Siapa saja pemain drama Korea Dinner Mate? Simak penjelasan berikut ini?

Song Seung Heon Sebagai Kim Hae Kyung

Aktor yang ngetop di Korea Selatan ini didaulat untuk membintangi drama Dinner Mate. Song Seung Heon memulai karir di tahun 2000-an dengan drama berbagai genre. Salah satunya adalah genre melodrama dari serial Autumn In My Heart.

Dalam drama Dinner Mate, Song Seung Heon akan berperan sebagai Kim Hae Kyung. Sosok Kim Hae Kyung ini digambarkan sebagai psikiater yang sudah ahli perihal makanan.

Sebagai pemain drama Korea Dinner Mate, Song Seung Heon sangat ahli memainkan peran. Kim Hae Kyung memiliki karakter yang unik dan langka dalam drama tersebut. Salah satunya adalah memberikan layanan yang unik kepada kliennya

Seo Ji Hye Sebagai Woo Do Hee

Aktor tampan Seo Sung Heun juga akan bermain dengan aktris cantik Seo Ji Hye. Bagi para pecinta drama Korea, tentunya tidak asing lagi dengan sosok Seo Ji Hye.

Aktris cantik ini juga telah membintangi drama Crash Landing On You. Kali ini, Seo Ji Hye akan berperan sebagai Woo Do Hee.

TCL

Sebagai pemain drama Korea Dinner Mate, Seo Ji Hye mendapat peran menjadi PD saluran televisi. Digambarkan sebagai sosok yang memiliki semangat kerja membuat Seo Ji Hye sangat mendalami perannya.

Lee Ji Hoon Sebagai Je Hyeok

Kali ini drama Dinner Mate juga menampilkan sosok Lee Ji Hoon. Aktor dengan paras yang tampan ini lahir pada 29 Oktober 1988. Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Jung Jae Hyeok yang merupakan cinta pertama Woo Do Hee.

Jung Jae Hyeok memutuskan Woo Do Hee saat kelulusan. Kemudian melanjutkan studinya ke luar negeri. Hingga akhirnya kembali dan ingin memperbaiki kembali hubungannya dengan Woo Do Hee. Sosok Jung Jae Hyeok bekerja sebagai jurnalis media lepas.

Son Na Eun Sebagai Jin No Eul

Siapa yang tidak mengenal artis sekaligus penyanyi cantik Na Eun. Anggota dari idol grup A Pink ini telah membintangi banyak drama. Salah satunya adalah Cinderella and The Four Knights. Na Eun kembali didapuk menjadi pemain drama Korea Dinner Mate.

Na Eun akan berperan sebagai Jin No Eul yang merupakan first love dari Kim Hae Kyung. Jin No Eul bekerja sebagai instruktur kebugaran sekaligus selebriti.

Jin No Eul digambarkan sebagai tokoh yang masih mencintai Kim Hae Kyung. Namun Kim Hae Kyung tidak lagi mencintainya. Kisah percintaan para bintang ini sayang untuk dilewatkan.

Pemain Dinner Mate dan Alur Ceritanya

Drama Korea Dinner Mate mengisahkan pria dan wanita yang sedang mengantri pada sebuah restoran. Namun ternyata keduanya salah ketika memilih pasangan dan akhirnya bertemu. Dari pertemuan inilah keduanya menjadi lebih akrab dan saling bertemu untuk seterusnya.

Genre melodrama yang didasarkan pada webtoon ini akan hadir dengan berbagai adegan kejutan. Oleh karena itu, para pecinta drama Korea jangan sampai melewatkan drama terbaru di MBC ini.

Para pemain drama Korea Dinner Mate ini merupakan bintang terkenal dan berpengalaman. Sehingga akting yang ditampilkan juga sangat bagus dan sesuai peran.

Drama ini akan tayang di MBC pada 25 Mei setiap hari Senin dan Selasa sesuai waktu Korea Selatan. (R10/HR-Online)

Loading...