Pemain Drama Korea VIP Mulai dari Jang Na Ra Hingga Lee Sang Yoon

pemain drama Korea VIP
Drama Korea VIP. Foto: Ist/Net

Pemain drama Korea VIP memang menarik untuk diulas. Pasalnya, drama VIP dibintangi oleh para aktris yang berbakat. Sehingga akting yang disuguhkan tidak mengecewakan.

Chemistry antara pemain dihadirkan dengan tampilan yang natural. VIP merupakan salah satu drama Korea yang populer. Rilis di tahun 2019 lalu, drama ini sukses menarik perhatian banyak orang.

Pemain Drama Korea VIP Beserta Profilnya

Drama yang ditulis oleh Shin Hye Won ini akan disutradarai oleh Lee Jung Rim. Sinopsis drama ini mengisahkan tentang pernikahan yang mengalami konflik karena orang ketiga.

Drama ini dibuat dengan alur cerita yang agak lambat. Drama Korea VIP semakin menarik dan epic sebab sederet bintang hadir dalam drama ini. Siapa saja pemain VIP? Simak ulasan berikut ini.

Na Jung Sung Diperankan Oleh Jang Na Ra

Siapa yang tidak mengenal artis berbakat yang satu ini. Aktris kelahiran tahun 1981 ini sudah membintangi banyak drama.

Aktris cantik dengan tinggi badan 165 cm ini sukses dengan drama sebelumnya yaitu The Last Empres. Bahkan Jang Na Ra juga didaulat sebagai female lead.

Bakat aktingnya pun sudah tidak diragukan lagi. Sehingga Jang Na Ra kembali dipercaya untuk menjadi pemain drama Korea VIP.

Kali ini, ia memerankan sosok Na Jung Sung yaitu istri Park Jung Soon. Selain sebagai istri, Na Jung Sung juga rekan kerja tuan Park.

Dalam drama VIP, sutradara menampilkan Na Jung Sung dengan sifat yang tangguh. Hingga suatu ketika ia mendapatkan pesan dari anonim yang misterius. Pesan tersebut memberikan informasi bahwa suaminya telah berselingkuh.

Peran yang dibawakan oleh Jang Na Ra ini memang sesuai dengan karakternya. Hal ini dapat dilihat dari perannya dalam drama terdahulu sebagai permaisuri. Paras cantiknya juga membuat peran yang dimainkan seperti nyata.

TCL

Park Sung Joon Diperankan Oleh Lee Sang Yoon

Aktris cantik Jang Na Ra mendapat lawan main yang juga berbakat. Drama VIP juga menampilkan Lee Sang Yoon, aktor tampan kelahiran 1981.

Selain tampan, latar belakang pendidikannya pun sangat memuaskan. Pemain drama Korea VIP pernah mengenyam pendidikan di Seoul National University.

Berbicara mengenai drama, Lee Sang Yoon akan berperan sebagai Park Sung Joon. Suami sekaligus rekan kerja dari Na Jung Sun. Park Sung Joon juga merupakan pemimpin tim manajemen VIP Sungwoon Department Store.

Dalam drama ini, Park Sung Joon digambarkan dengan karakter yang berwibawa. Ia memiliki rahasia yang tidak bisa diceritakan kepada istrinya.

Sebagai pemain drama Korea VIP, Lee Sang Yoon juga telah membintangi beragam drama. Diantaranya adalah Whisper, Angel Eyes dan About Time di tahun 2018. Pada drama terakhirnya, Lee Sang Yoon beradu akting dengan Lee Sung Kyung.

Chemistry yang dibangun dengan Jang Na Ra pun sangat menjiwai. Tidak sedikit penggemar drakor yang mengira bahwa keduanya adalah pasangan asli. Hal ini juga membuat drama yang dibintangi semakin menarik.

Lee Hyun Ah Diperankan oleh Lee Chung Ah

Aktris cantik lainnya yang membintangi drama VIP adalah Lee Chung Ah. Parasnya yang cantik memang sesuai dengan peran yang dimainkan. Lee Chung Ah berperan sebagai Lee Hyun Ah yang merupakan kepala bagian.

Karakter yang dibawa sesuai dengan keperawakannya. Lee Hyun Ah adalah sosok yang modis dan elegan. Penampilan yang dibawa juga terlihat keren. Apalagi dengan kegemarannya yang menyukai produk barang mewah.

Pemain drama Korea VIP ini lahir tahun 1984. Ada beberapa drama yang telah dibintanginya sejak terjun ke dunia akting. Diantaranya adalah Flower Boy Ramen Shop hingga Beautiful World tahun 2019.

On Yoo Ri Diperankan Oleh Pyo Ye Jin

Selanjutnya adalah aktris muda berbakat kelahiran 1992. Sebelum membintangi drama ini, Pyo Ye Jin pernah bermain dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim. Dalam drama VIP, Pyo Ye Jin berperan sebagai On Yoo Ri.

Ia digambarkan sebagai sosok yang tangguh, namun introvert. Bahkan banyak gosip terselubung tentang dirinya. Hidup dengan latar belakang keluarga miskin membuatnya harus bekerja keras. Hingga akhirnya ia diterima sebagai pekerja kontrak di Sungwoon Department Store.

Selain menghadirkan pemain diatas, drama VIP juga menghadirkan beberapa bintang lainnya. Diantaranya adalah Kwak Sun Young, Shin Jae Ha, Jung Joon, dan masih banyak lagi. Drama yang disutradarai oleh Lee Jung Rim ini mengusung genre melodrama yang misterius.

Para pemain drama Korea VIP juga akan muncul di layar kaca televisi Indonesia. Sebab, drama ini akan hadir di Trans TV menggantikan The World of The Married. Diperkirakan drama ini mulai tayang pada 4 Juni 2020. (R10/HR-Online)

Loading...