Pemain Film Zombie #ALIVE, Adu Akting Park Shin Hye dan Yoo Ah In

Pemain Film Zombie #Alive
Film Zombie #Alive. Foto: Ist/Net

Pemain film Zombie #ALIVE menjadi salah satu sorotan banyak penggemar film Korea. Bagaimana tidak jika baru-baru ini terdapat poster baru yang telah dirilis. Poster tersebut memberikan gambaran mengenai film Zombie #ALIVE yang akan segera tayang.

Dari judulnya saja dapat diketahui bahwa film ini memiliki genre thriller. Para penggemar tentunya sudah menantikan film ini. Hal yang lebih membuat penasaran adalah siapa yang akan membintangi film thriller ini.

Seperti yang diketahui bahwa industri drama dan film di Korea sangat maju. Banyak drama dan film yang go internasional. Lalu bagaimana dengan film Zombie #ALIVE ini?

Intip Siapa Saja Pemain Film Zombie #ALIVE?

Diperkirakan akan siap tayang pada Juni mendatang membuat banyak penggemar semakin antusias. Ada banyak hal yang menarik dari film ini.

Diantaranya adalah sutradara yang menjadi dalang di setiap adegannya dipercayakan kepada Choi Il Hyung. Menariknya lagi, film ini diadaptasi dari film indie dengan judul ALONE.

Hingga akhirnya sang sutradara dan penulis mengubah naskah tersebut. Lalu muncul Zombie #ALIVE yang disesuaikan dengan latar belakang Korea.

Lalu siapa saja pemain film Zombie #ALIVE? Jika bertanya tentang pemain film ini, tentunya nama yang disebutkan sudah tidak asing lagi. Sebab, yang akan membintangi drama ini adalah si cantik Park Shin Hye.

Rasanya sedikit kurang jika hanya Park Shin Hye saja yang bermain. Oleh karena itu, seorang aktor telah dijadikan sebagai lawan bermainnya. Siapa lagi jika bukan Yoo Ah In. Kedua pemeran ini masuk dalam kategori jajaran artis yang berbakat dan terkenal.

Namun dari film ini keduanya pertama kali dipertemukan. Menjadikan Yoo Ah In sebagai lawan berakting tentunya sangat menarik. Para penggemar tentunya tidak sabar ingin segera melihat filmnya. Ada banyak film dan drama yang telah dibintangi oleh kedua pemeran ini.

Sehingga kemampuan beraktingnya tidak perlu diragukan lagi. Keduanya didaulat menjadi pemain film Zombie #ALIVE ini juga cukup mengesankan.

Seperti yang diketahui bahwa film ini memiliki genre berbeda pada drama-drama pada umumnya. Genre thriller tentunya lebih menegangkan dibandingkan dengan komedi romansa.

Film yang disutradarai oleh Choi Il Hyung ini sebenarnya sudah digarap pada 2019 lalu. Proses syuting yang mengambil latar di Kota Gunsan ini sangat menarik.

Dibutuhkan kurang lebih tiga bulan untuk melakukan syuting ini. Hingga akhirnya direncanakan akan tayang pada bulan depan.

Pemain Film Zombie #ALIVE dan Karakter yang Dimainkan

Tentunya hampir semua orang mengetahui siapa Park Shin Hye. Aktris cantik dan berbakat ini telah mengawali aktingnya pada 2003 silam. Selanjutnya menjadi pemain utama pada drama The Heirs. Dalam drama ini, Park Shin Hye dipasangkan dengan Lee Min Ho.

Kemudian bermain lagi pada drama Pinocchio bersama dengan Lee Jong Suk. Lagi-lagi Park Shin Hye mendapat peran utama yang memukau.

Beberapa aktingnya tersebut membawa aktris cantik ini sukses pada setiap drama. Hingga akhirnya didapuk kembali pada film Zombie #ALIVE.

Kali ini Park Shin Hye memerankan sosok wanita yang bernama Yoo Bin. Hidupnya selalu dilanda kesulitan, namun ia memiliki sifat tenang. Sehingga dalam setiap masalah apapun selalu bersikap tenang dan mencari jalan keluar.

Berperan bersama Yoo Ah In tentunya menjadi hal baru bagi Park Shin Hye. Keduanya menampilkan akting yang memukau sebagai pemain film Zombie #ALIVE.

Yoo Ah In yang telah berulang kali menjadi pemain film, tentunya sudah sangat berpengalaman. Veteran dan Burning merupakan film layar lebar yang pernah dibintanginya. Tak heran jika Yoo Ah In kembali berperan pada film ini.

Yoo Ah In dipercaya untuk memerankan sosok Joon Woo yang notabenenya adalah gamers. Ia harus bertahan hidup dari kesulitan yang melanda kota tempat tinggalnya. Alur cerita yang ditulis ulang oleh sutradara dan Matt (penulis) memang sangat unik.

Dari posternya saja dapat dilihat bahwa cerita film Zombie #ALIVE akan sangat menegangkan. Joon Woo dan Yoo Bin harus bertahan hidup dari segerombolan Zombie.

Hal ini berawal dari wabah penyakit yang terus menyebar dan sulit diatas. Bahkan akses komunikasi menjadi sulit ketika tidak ada jaringan dan sinyal.

Menampilkan Park Shin Hye dan Yoo Ah In merupakan film yang sangat ditunggu. Pemain film Zombie #ALIVE memerankan karakternya dengan maksimal. Sehingga film ini tidak boleh sampai terlewatkan. (R10/HR-Online)