Pemain Oh My Baby Melibatkan Aktris Hebat Jang Na Ra

Pemain Oh My Baby
Para pemain drama Korea Oh My Baby. Foto: Ist/Net

Pemain Oh My Baby cukup mencuri perhatian banyak orang. Pasalnya, aktor dan aktris yang membintangi drama ini sangat terkenal. Alur cerita yang digambarkan dari drama ini juga menarik perhatian.

Dibawah naungan sutradara kawakan Nam Ki Hoon, drama ini dibalut dengan genre komedi romantis. Naskah yang ditulis oleh No Sun Jae ini dijadikan drama dan sudah tayang sejak 13 Mei. Diperankan oleh aktor dan aktris terkenal tentunya membuat drama ini semakin populer.

Siapa Sajakah Pemain Oh My Baby?

Drama yang melibatkan sutradara berbakat ini merekrut aktris dan aktor hebat. Kemampuan berakting yang dimiliki sudah tidak perlu diragukan lagi. Siapa saja pemeran drama Oh My Baby? Simak ulasan berikut ini.

1. Jang Na-Ra Sebagai Jang Ha-Ri

Sosok Jang Na-Ra tentunya sudah tidak asing lagi di industri drama Korea. Sebagai aktris yang lahir tahun 1981, Jang Na-Ra telah membuktikan kemampuan beraktingnya. Selain menjadi aktris, Jang Na-Ra juga memiliki basic menyanyi sekaligus produser.

Tidak heran jika wanita multitalenta ini didapuk menjadi bintang Oh My Baby. Kemampuan beraktingnya sudah diasah sejak bermain dalam drama Successful Story of a Bright Girl 2002. Sejak saat itu banyak drama lain yang telah diperankan.

Kemudian berakting lagi menjadi permaisuri pada drama The Last Empress. Melalui drama tersebut, pemain Oh My Baby ini mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik.

Selanjutnya penghargaan aktris terbaik pilihan produser dalam drama VIP. Sebagai tambahan, drama ini juga disutradarai oleh Nam Ki Hoon.

Dalam drama Oh My Baby, Jang Na Ra mendapat peran sebagai Jang Ha Ri. Ia adalah seorang wakil kepala departemen pada sebuah perusahaan majalah.

Sosok Jang Ha Ri adalah pecandu kerja yang sudah tidak berkencan selama 10 tahun. Hal ini membuatnya menyerah pada percintaan.

2. Go Joon Sebagai Han Si Yang

Peran Han Si Yang seorang fotografer lepas dipercayakan kepada Go Joon. Pemain Oh My Baby ini lahir pada tahun 1987 dan telah membintangi beberapa drama.

Diantaranya adalah The Good Wife dan Misty. Meski menjadi seorang cameo, namun Go Joon menampilkan akting yang memuaskan.

Karakter ini digambarkan sebagai seseorang yang emosional. Namun menjadi teman dari Jang Ha Ri yang dapat diandalkan. Parasnya yang tampan membuat aktingnya semakin sempurna.

3. Park Byung Eun Sebagai Yoon Jae Young

Aktor selanjutnya yang didaulat menjadi pemeran Oh My Baby adalah Park Byung Eun. Aktor berpengalaman ini akan memerankan sosok Yoon Jae Young.

Ayah dengan satu anak dan single parent membuatnya kesulitan. Sosok ayah tunggal sekaligus dokter sebagai pemain Oh My Baby ini adalah teman kecil Jan Ha Ri.

Park Byung Eun ini memang tidak asing setelah membintangi beberapa drama. Diantaranya adalah What’s Wrong With Secretary Kim.

Selain drama tersebut, Park Byung Eun juga bermain dalam drama Voice 3. Pengalamannya dalam bermain drama membuat kemampuan beraktingnya tidak perlu dipertanyakan lagi.

4. Jung Gun Joo Sebagai Choi Kang Ddeum

Aktor muda dan tampan Jung Gun Joo juga menjadi bintang Oh My Baby. Parasnya yang tampan pernah membintangi drama Korea Extraordinary You sebagai Lee Do Hwa. Sukses berperan dalam drama tersebut, Jung Gun Joo kembali memainkan drama Oh My Baby.

Aktor yang lahir pada tahun 1995 juga pernah membintangi banyak webdrama. Pemain Oh My Baby ini berperan sebagai rekan kerja Jang Ha Ri.

Peran Choi Kang Ddeum ini digambarkan sebagai pria dengan sifat belum dewasa. Namun ia memiliki jiwa optimis dan terorganisir dan menyukai Jan Ha Ri.

Drama Oh My Baby ini sangat direkomendasikan bagi para pecinta drakor. Dengan mengusung genre komedi romantis, sutradara Nam Ki Hoon membuat alur yang menarik. Sehingga tidak akan membuat penonton bosan.

Sejak penayangan perdananya, drama ini mendapat antusiasme yang sangat bagus. Berkumpulnya aktor dan aktris ternama memang meningkatkan kualitas drama.

Pemain Oh My Baby juga berperan dengan sangat bagus. Setiap pemain mendalami peran masing-masing sehingga drama yang disuguhkan terlihat realistis. Tayang dengan 16 episode, tentunya tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar drama Korea. (R10/HR-Online)

Loading...