Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TerbaruPemain The King: Eternal Monarch, Drama Sukses di Netflix

Pemain The King: Eternal Monarch, Drama Sukses di Netflix

Pemain The King: Eternal Monarch membuat drama Korea ini ramai diperbincangkan di jagad maya. Bukan hanya untuk reuni para sineas saja, namun juga merupakan pertanda came back Lee Min Ho seusai wajib militer.

Drama yang tayang pada 17 April lalu ini cukup menyita perhatian publik dengan rating di platform Netfix yang sangat membanggakan.

Dengan jalan cerita dan akting dari para pemain, membuat drama SBS ini memikat para penonton di seluruh penjuru dunia. Hal ini terbukti dengan perolehan rating yang baik.

Pemain The King: Eternal Monarch, Siapa Sajakah Mereka?

Bukan hanya diputar di TV nasional Korea Selatan saja, namun juga di sejumlah situs streaming. Series yang bergenre fantasi drama ini memiliki cerita tentang seorang kaisar yang bernama Lee Gon. 

Diperankan Lee Min Ho yang akan mencoba untuk menutup gerbang dunia paralel. Gerbang ini dulunya dibuka oleh iblis yang dilepaskan dewa untuk ke dunia manusia.

Lee Min Ho

Lee Min Ho merupakan lead dalam drama ini yang berperan sebagai kaisar Lee Gon yang memerintahkan kerajaan Korea Modern. Dahulu, ayahnya kaisar Lee Gon meninggal karena dibunuh oleh saudaranya.

Saat itu pemain The King: Eternal Monarch ini mengetahui aksi pamannya dan berusaha untuk membantu ayahnya, akan tetapi Lee Gon hampir saja dibunuh pamannya.

Di waktu yang bersamaan, ada seseorang yang datang membantu menyelamatkan Lee Gon. Dimana orang yang menyelamatkan dari kematian membawa nametag dari Jung Tae Eul.

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Lee Min Ho bukan, dulu pernah bermain di beberapa drama yang booming seperti The Heirs, City Hunter, Boys Over Flowers, dan Legend Of The Blue Sea.

Kim Go Eun

Kim Go Eun akan memerankan peran ganda sekaligus. Dimana di negara Republik Korea, dia adalah seorang detektif yang bernama Jung Tae Eul.

Pemain The King: Eternal Monarch ini jadi anak dari seorang instruktur taekwondo di sebuah sekolah SMA. Sedangkan karakter yang satunya dia perankan dengan sangat totalitas sebagai Luna yang berada di kerajaan Korea.

Luna merupakan wanita dengan sejumlah kasus kejahatan, seperti mencuri, merampok, dan membunuh. Dia sangat dicari oleh pihak kepolisian dan menjadi buronan.

Sebelum bermain drama The King Eternal Monarch, Kim Go Eun pernah bermain bersama Park Hae Jin di drama Cheese In The Trap dan bersama Gong Yo pada Guardian: The Lonely atau Goblin sebagai Ji Eun Tak.

Woo Do Hwan

Bukan hanya Kim Go Eun saja pemain yang memiliki peran ganda, hampir keseluruhan pemain memiliki peran kembar. Seperti Woo Do Hwan yang berperan sebagai Jo Young dan Jo Eun-seob.

Di kerajaan Korea, pemain The King: Eternal Monarch ini sebagai Jo Young yang merupakan pengawal dari kaisar Lee Gon dan untuk di Republik Korea sebagai Jo Eun-seob yang merupakan sahabat dari Jung Tae Eul.

Sebelum membintangi drama SBS, Woo Do Hwan pernah juga bermain dalam Save Me, Mad Dog, dan Tempted.

Kim Kyung Nam

Pemain ini menjadi seorang detektif di Republik Korea yang diam-diam menyukai Jung Tae Eul sejak masih sekolah. Di drama ini, ia berperan sebagai Kang Shin Jae yang merupakan anak yang dibawa dari kerajaan Korea oleh Lee Lim dengan maksud tertentu.

Kim Kyung Nam juga pernah bermain drama Special Labor Inspector, Where Stars Land, dan Exit. Drama yang dibintangi ini juga cukup terkenal.

Jung Eun Chae

Pemain The King: Eternal Monarch ini memerankan karakter dari Koo Seon Ryeong, seorang perdana menteri perempuan pertama di kerajaan Korea yang paling muda. Dimana dikenal karena sangat ambisius dan percaya diri.

Di drama kali ini, pemain ini sebagai perdana menteri sangat rapuh dan rumit. Di satu sisi sering memanfaatkan kaisar Lee Gon untuk kepentingannya sendiri. Namun di sisi lain, dia menunjukkan ketulusan yang luar biasa pada Lee Gon.

Lee Jung Jin

Ia menjadi paman dari kaisar Lee Gon bernama pangeran Geunyang Lee Lim. Dimana dia memerankan karakter berusia 69 tahun, namun tidak mengalami penuaan dan terlihat masih muda.

Hal ini karena pernah melintasi batas dunia paralel. Di sini diceritakan jika karakter ini sangat pandai bermain pedang. Dia merupakan pemain The King: Eternal Monarch yang sangat penting. (R10/HR-Online)