Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi di Ciamis

Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi di Ciamis
Sepeda motor Supra X milik warga Cikupa, Kecamatan Banjaranyar, yang raib saat disimpan di rumah tetangganya, Senin (18/05/2020) siang kemarin. Foto : Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di wilayah hukum Ciamis. Kali ini, sepeda motor Supra X milik warga Cikupa, Kecamatan Banjaranyar, raib saat disimpan di rumah tetangganya, Senin (18/05/2020) siang kemarin.

Mantan Kepala Desa Cikupa, Endi Supendi saat dihubungi HR Online, Selasa (19/05/2020), membenarkan adanya kejadian tersebut. Bahkan dirinya juga sempat memposting kejadian di dalam akun media sosial facebook miliknya.

“Ia kejadiannya kemarin siang. Motor yang hilang jenisnya motor Honda Supra X, bernomor polisi Z 5367 WR, milik saudara Surjo Warga, RT 05/01, Dusun/Desa Cikupa,” terangnya.

Kejadian pencurian sepeda motor tersebut, kata Endi, terjadi saat kendaraan milik korban itu tengah disimpan di rumah tetangganya.

Karena rumah korban jalannya licin setelah diguyur hujan, maka sepeda motornya disimpan di dekat rumahya.

Korban baru mengambil sepeda motornya setelah hujan sudah reda, dan jalan pun sudah kering. Namun, saat di lokasi korban terkejut lantaran sepeda motor miliknya telah raib di bawa kabur.

“Gak tahu siapa yang mengambilnya. Kemungkinan besar itu dilakukan oleh komplotan maling spesialis kendaraan bermotor,” pungkasnya. (Suherman/R5/HR-Online)

Loading...