Penemuan Mayat Pensiunan PNS di Pangandaran Gegerkan Warga Margacinta

Pensiunan PNS di Pangandaran
Penemuan mayat di Desa Margacinta, Desa Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (31/5/2020). Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Penemuan mayat pensiunan PNS di Pangandaran menggegerkan warga Desa Margacinta, Kecematan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, pada Minggu (31/5/2020).

Diketahui seorang pensiunan PNS di Pangandaran meninggal sendirian di rumahnya di Dusun Balengleng, RT 05, RW 02, Desa Margacinta.

Jenazah pensiunan PNS di Pangandaran yang diketahui bernama Ade Kusmana (67) tersebut ditemukan oleh Ratna dan Ningsih, kedua kerabat korban.

“Awalnya dua saudaranya itu dari Karangbenda, Parigi, datang untuk menjenguk korban, saat sampai ke rumahnya korban dipanggil-panggil tapi tidak menyahut, terus kelihatan lampunya masih nyala,” ujar Asep Kartiwa, warga Desa Margacinta kepada HR Online, Minggu (31/5/2020).

Kedua kerabatnya tersebut kemudian mengintip lewat jendela, terlihat korban sedang telentang, namun saat dipanggil tidak menyahut.

“Karena merasa curiga akhirnya mereka memanggil bantuan RT dan warga lainnya,” terang Asep.

Warga yang berdatangan kemudian berusaha mendobrak pintu rumah korban yang diketahui merupakan mantan PNS Pemda DKI Jakarta.

“Ketika pintu didobrak dan warga semua pada masuk, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Tadi cukup geger di sini, warga sini juga pada kaget,” katanya.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cijulang. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, korban diduga meninggal karena serangan jantung.

Selanjutnya korban kemudian dipulasara dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Desa Margacinta. Selama masa hidupnya, korban dikenal sebagai orang baik dan ramah kepada sesama. (Entang/R7/HR-Online)

Loading...