Profil Jang Na Ra, Terlihat Awet Muda dan Baby Face

Profil Jang Na Ra
Jang Na Ra, aktris Korea Selatan. Foto: Ist/Net

Profil Jang Na Ra yang notabene adalah artis senior di Korea Selatan menarik untuk diketahui. Bukan hanya sebagai aktris saja, namun menekuni bidang tarik suara dan sebagai produser rekaman.

Jang Na Ra bahkan dikenal sampai China dengan membintangi drama Scholl 2013, Baby Face Beauty, dan masih banyak lagi drama populer yang ia bintangi.

Untuk sebagai penyanyi lagu yang cukup dikenal masyarakat luas berjudul Sweet Dream pada tahun 2002.

Profil Jang Na Ra, Artis yang Awet Muda

Wanita kelahiran Yeokchon-dong, Distrik Eunpyeong, Seoul ini mempunyai paras yang masih sangat cantik dan tidak terlihat seperti usianya.

Kini yang menginjak usia ke-39, wajah Jang Na Ra masih seperti dulu dan sering disebut dengan baby face yang imut dan menggemaskan. Tidak heran jika drama yang ia mainkan selalu laris dibanjiri penonton.

Drama Terbaru

Kini Jang Nara tengah sibuk memerankan Jang Ha Ri di serial Oh My Baby bersama Go Jun, Park Byung Eun, dan Jung Gun Joo.

Pemain Oh My Baby ini berperan di drama yang mulai tayang pada 13 Mei 2020 dengan 16 episode. Profil Jang Na Ra terkait dramanya, ia memulai karier sebagai penyanyi, namun kesuksesan pada bidang akting membuatnya lebih dikenal sebagai seorang aktris senior di kancah hiburan Korea Selatan.

Awal Karir

Jang Na Ra mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi dan memulai debutnya pada Mei 2001 dengan bergabung pada agensi SM Entertaiment.

Namun cukup disayangkan jika awal albumnya hanya mampu menduduki posisi 12 chart musik lokal kala itu. Di tahun yang sama, ia masuk dalam sitkom New Nonstop dengan membawa image imut.

SM Entertaiment tidak mau melewatkan kesempatan dengan membuat album First Story dengan menambah dua buah lagu baru.

TCL

Penambahan lagu baru berhasil membuat peringkat teratas chart musik dengan terjual sebanyak 300.000 keping.

Untuk debutnya sebagai aktris peran, Jang Na Ra memulai dengan menjadi peran utama pada drama Korea Succesful Story of Bright Girl. Profil Jang Na Ra memiliki kualitas akting yang sangat memukau dan berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Wajah Baby Face

Wanita kelahiran 18 Maret 1981 yang memiliki wajah seperti anak-anak atau disebut baby face, membuat Jang Na Ra terlihat jauh lebih muda daripada usia yang sebenarnya.

Dengan wajahnya yang seperti ini, seringkali Jang Na Ra diminta untuk memerankan peran sebagai seorang pelajar.

Meskipun banyak sekali orang yang mengagumi wajahnya, namun hal ini terkadang membuatnya terganggu karena profil Jang Na Ra yang seperti ini menjadi bayangan untuk kualitas aktingnya.

Bulimia

Menjadi aktris papan atas tak membuat Jang Na Ra mudah untuk menjalaninya. Pasalnya, saat tampil pada Healing Camp, ia mengaku mengidap bulimia dan sindrom kepanikan dimana dia tidak bisa naik pesawat.

Saat masuk ke pesawat, dia akan menjadi histeris karena ketakutan. Ia juga mengaku jika sering merasakan sakit perut dan sindrom iritasi pada usus besarnya.

Hal ini karena rasa stres dan tekanan yang menghampirinya sebagai seorang aktris. Bukan hanya tekanan, namun berita negatif yang mampir padanya juga membuatnya tertekan.

Profil Jang Na Ra Terlengkap

Jang Na Ra lahir di Seoul pada 18 Maret 1981. Ia lulusan dari Chung Ang University. Tinggi badan Jang Na Ra 163 cm dengan berat badannya 45 kg dan golongan darahnya A. Dia menganut agama Protestan, saat kuliah mengambil jurusan teater dan film.

Dia membutuhkan waktu yang lama untuk bisa lulus dari sekolahnya karena saat itu dia juga seorang idola. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Jang Seongwan yang bekerja sebagai editor film. Bukan hanya piawai memainkan peran saja, namun dia juga pandai memainkan seruling dan piano.

Jang Na Ra merupakan salah satu aktris yang sering bergabung dengan kegiatan amal dan memberikan sumbangan. Dia juga bergabung pada Organisasi Amal FHI.

Jang Na Ra pernah mengirim komoditas senilai 500 juta won dan susu bubuk senilai 200 juta won untuk anak-anak di Korea Utara. Jang Na Ra juga pernah mengisi suara pada animasi film Korea.

Pernah absen naik panggung karena demam panggung dan lebih berkonsentrasi pada aktingnya tahun 2014 lalu. Hal ini membuat profil Jang Na Ra sering menjadi buruan para wartawan untuk lebih mengekspos aktris yang awet dengan tampilannya yang menggemaskan. (R10/HR-Online)

Loading...