Remaja Korban Tabrak Lari Tewas di Kawali Ciamis

Korban Tabrak Lari
Ilsutrasi tabrak lari. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan maut di Kawali Ciamis menewaskan Pandu Aditianada (14). Remaja yang diketahui warga Dusun Citaman, Desa Sandingtaman, Kecamatan Panjalu tersebut merupakan korban tabrak lari yang terjadi pada Selasa (19/5/2020).

Kecelakaan maut tersebut tepatnya, terjadi di Jalan Siliwangi, Desa Kawalimukti, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.

Kepala UPTD Puskesmas Kawali, Nur Kafrini Kusna, melalui Nanang Mutaqin, bagian perawatan, mengatakan, korban dibawa Ke Puskesmas Kawali sekitar pukul 15.30 WIB dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban mengalami luka robek di bibir, dagu, pundak sebelah kanan, jempol sebelah kiri robek dan bagian dengkul sebelah kanan lecet,” terangnya.

Lanjut Nanang, korban juga mengalami pendarahan di bagian pundak. Luka akut tersebut yang menyebabkan korban meninggal dunia sebelum sempat menjalani perawatan medis.

“Korban sempat terlantar sekitar satu jam di Puskesmas Kawali karena tidak membawa identitas diri,” katanya.

Baru kemudian korban diketahui sebagai warga Citaman, setelah pihak keluarga dan aparat Desa Sandingtaman melihat korban di Puskesmas.

“Korban langsung dibawa keluarganya untuk dimakamkan,” katanya.

Kecelakaan remaja korban tabrak lari tersebut ditangani oleh kepolisian dari Polsek Kawali. Dari pemeriksaan kepolisian remaja tersebut tewas karena tabrak lari. (Edji/R7/HR-Online)

Loading...