Rumor Song Jae Rim dan Jiyeon Berpacaran, Kepergok Warga Setempat

rumor song jae rim dan jiyeon
Song Jae Rim dan Jiyeon digosipkan berpacaran. Foto: Ist/Net

Rumor Song Jae Rim dan Jiyeon berpacaran dibantah oleh agensi. Mereka berdua terlihat berlibur keluar kota bersama. Rumor yang pertama kali diungkap oleh media Korea Selatan ini membuat geger sejumlah netizen.

Menurut berita yang dilaporkan, Song Jae Rim beserta Jiyeon T-ARA kepergok pergi ke daerah Chungju, Provinsi Chungcheong pada 17 Mei lalu.

Keberadaan kedua selebritis tersebut disaksikan langsung oleh penduduk setempat. Lalu apa benar mereka berdua tengah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih?

Rumor Song Jae Rim dan Jiyeon Dibantah Agensi

Pada akhir pekan lalu, tepatnya 17 Mei, terdapat seorang penduduk melihat kebersamaan kedua selebritis papan atas tersebut sedang berhenti di sebuah tempat pengisian bahan bakar untuk mobil yang mereka kemudikan.

Saat itu, terlihat Song Jae Rim yang kesulitan saat ingin melakukan pengisian bensin, sehingga Jiyeon terlihat keluar dari dalam mobil dan membantunya. Namun, menurut warga tersebut, kedua selebritis itu terkesan sedang sembunyi-sembunyi.

Mereka terlihat sangat dekat seperti orang yang tengah berkencan. Sehingga dengan adanya kabar seperti itu, kedua agensi yang menaungi kedua selebritis tersebut kompak membantah adanya rumor berkencan.

Mereka juga mengungkapkan jika rumor Song Jae Rim dan Jiyeon adalah teman dekat saja. Mereka dekat sejak dipertemukan dalam sebuah drama yang disiarkan di KBS pada tahun 2019 lalu. Drama tersebut berjudul I Wanna Hear Your Song.

Keduanya bertemu di kehidupan riil setelah Jiyeon sedang membeli sebuah sepeda motor. Menurut partner Park selaku agensi yang menaunginya, aktris mereka ingin bertemu dengan Song Jae Rim untuk belajar mengendarai sepeda motor dengannya.

Jiyeon dan juga Song Jae Rim dikenal saat mereka membintangi sebuah drama dan mereka adalah teman dekat, tidak lebih, menurut agensi resmi Jiyeon. Mereka juga menyatakan jika sepeda motor tersebut sudah dikirimkan.

Sedangkan mereka pergi bersama sesudah mereka berbincang-bincang tentang cara mengendarai sepeda motor tersebut. Lalu mereka pergi ke Taebaek dengan menggunakan mobil Jiyeon. Hal seperti itulah yang kemudian dilihat oleh penduduk atau masyarakat di sana.

Pernyataan yang sama juga terlontar dari agensi yang menaungi Song Jae Rim, yaitu Grand Anse Entertainment. Pihak mereka mengungkapkan jika Song Jae Rim benar melakukan bepergian dengan Jiyeon ke luar kota, namun kedua artis tersebut tidak sedang menjalin hubungan pacaran atau sejenisnya seperti apa rumor Song Jae Rim dan Jiyeon yang diberitakan oleh media.

Agensi Song Jae Rim juga mengungkapkan hal yang sama mengenai kabar jika Jiyeon yang ingin belajar mengendarai sepeda motor dengan meminta bantuan dari Song Jae Rim.

Salah paham mungkin saja terjadi karena jalur bersepeda motor yang mereka pilih berada di sebuah pedesaan.

Drama Song Jae Rim dan Jiyeon

Mereka berdua bertemu di dalam sebuah drama Korea yang disiarkan oleh stasiun televisi KBS I dengan judul I Wanna Hear Your Song.

Pada drama tersebut, Song Jae Rim memerankan konduktor musik yang jenius dan bernama Nam Joo Wan. Sedangkan Jiyeon berperan sebagai Ha Eun Joo, yaitu seorang wanita yang mahir bermain biola.

Drama I Wanna Hear Your Song

Rumor Song Jae Rim dan Jiyeon ini muncul karena kedekatan dalam drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi KBS pada tahun 2019 lalu.

Tepatnya mereka menayangkan perdana mulai 5 Agustus hingga 4 September 2019. Dibintangi oleh Song Jae Rim, Park Jiyeon, dan Yeon Woojin.

Peran yang Song Jae Rim lakoni adalah sebagai konduktor orkestra yang mempunyai banyak karisma. Park Jiyeon berperan sebagai seorang wanita pemain biola yang berbakat, namun sombong.

Profil Song Jae Rim dan Jiyeon

Song Jae Rim adalah seorang aktor berkebangsaan Korea Selatan yang lahir pada 18 Februari 1985. Ia memulai karir dengan menjadi model runaway dalam acara Seoul Collctions of Juun. Ia juga terlihat dalam majalah Bazaar Korea, Dazed, Vogue Girl Korea, Nylon Korea, dan masih banyak lagi.

Song Jae Rim juga memulai akting pada tahun 2009. Peran yang membuatnya terkenal adalah sebagai penjaga yang setia di drama sejarah Moon Embracing The Sun pada 2012.

Park Jiyeon adalah artis dan penyanyi asal Korea Selatan yang lahir pada 7 Juni 1993. Dia tergabung dalam girlband T-Ara. Dia mengawali karirnya pada tahun 2009 sampai sekarang.

Dia juga debut akting pada 2010 dalam drama Master Of Study. Ia juga berperan utama dalam film horor Death Bell 2. Film tersebut ia bintangi sebelum rumor Song Jae Rim dan Jiyeon tersebar. (R10/HR-Online)

Loading...