Samsung Galaxy Buds+ Bikin Ngabuburit Lebih Menyenangkan

Samsung Galaxy Buds+
Samsung Galaxy Buds+ . Foto : Samsung

Samsung Galaxy Buds+ sengaja dirancang guna memberikan pengalaman audio yang berkualitas tinggi serta menyenangkan. Galaxy Buds+ ini memiliki suara nirkabel yang luar biasa.

Earphone besutan Samsung ini, menghadirkan teknologi pengeras suara serta mikrofon canggih, dan beragam keunggulan lainnya.

Seperti, fitur terbaru untuk mengatur volume, baterai yang bisa bertahan sepanjang hari, opsi navigasi serta pemasangan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sehingga, perangkat audio dari pabrikan elektronik asal Korea Selatan tersebut, memungkinkan penggunanya menikmati suara berkualitas studio, yang sesuai dengan keinginannya.

Head of Product Marketing IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, mengklaim bahwa Samsung Galaxy Buds+ adalah perangkat earbuds TWS.

“Sehingga sangat tepat dipakai untuk menambah pengalaman berkomunikasi serta hiburan ke tahap selanjutnya” katanya speerti keterangan resmi yang diterima HR Online, Senin (4/5/2020).

Menurut Denny, Galaxy Buds+ di bulan puasa ini, bisa dijadikan sahabat yang menjadikan waktu ngabuburit lebih nyaman, sampai tidak terasa waktu berbuka sudah tiba.

Samsung Galaxy Buds+ Meningkatkan Pengalaman Audio

Bukan hanya teknologi suara dari AKG, perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem speaker dua arah yang lengkap, dan inovatif.

Itu dibuktikan dengan adanya tweeter tambahan untuk memberikan treble yang lebih kaya, serta woofer agar suara bass lebih kuat.

Jadi, dengan menggunakan Galaxy Buds+, maka setiap suara akan terdengar seimbang serta jernih, tidak jauh berbeda dengan apa yang ingin didengarkan.

Selain itu, bagi mereka yang mengandalkan headphone nirkabel saat melakukan panggilan telepon serta konferensi video selama #DiRumahAja ini, maka perangkat ini sangat tepat.

Pasalnya, Samsung Galaxy Buds+ sudah dilengkapi dengan 3 mikrofon. Satu berada di bagian dalam, serta yang dua ada di luar, untuk memperoleh suara yang jernih.

Bagian mikrofon luar memakai beamforming untuk mengambil suara pengguna, serta bisa menghilangkan kebisingan yang berasal dari sekitarnya.

Jadi, meski di sekitarnya sangat bising, namun pengguna masih bisa mendengarkan lagu atau lainnya dengan jelas di mana pun berada.

Selain itu, dengan Ambient Sound yang ditingkatkan, bisa mengabaikan dunia luar saat ngabuburit sambil bermain game atau mendengarkan lagu favoritnya.

Meski suara sekitar bisa dihilangkan, akan tetapi jangan takut Anda terlewatkan suara Adzan untuk berbuka puasa.

Pasalnya, Galaxy Buds+ memiliki pengaturan terbaru, seperti Ambient Sound yang suaranya ekstra tinggi, tingi atau juga rendah.

Baterai Awet

Salah satu kendala yang bikin jengkel adalah headphone nirkabel yang daya baterainya habis. Padahal sedang asik-asiknya ngabuburit sambil main bareng (Mabar) dengan teman-teman.

Sudah baterainya habis, ditambah lagi tidak ada colokan atau sambungan listrik di sekitar. Lengkap sudah penderitaan.

Namun, Samsung Galaxy Buds+ bukan hanya sekedar headphone nirkabel berkualitas tinggi, tapi juga memiliki baterai berkapasitas 85 mAh yang bisa tahan lama.

Galaxy Buds+ ini menawarkan durasi pemutaran lagu sampai 11 jam lamanya. Serta bisa menggandakannya menjadi 22 jam, cuma dengan mengisi daya nirkabel dengan kapasitas 270mAh.

Jadi dengan begitu, perangkat ini sangat sempurna untuk dipakai ketika ngabuburit Mabar games bersama bersama teman-teman, atau menemani bekerja serta beraktivitas seharian #DiRumahAja.

Saat terburu-buru harus mengisi ulang, Galaxy Buds+ memiliki kemampuan mengisi cepat yang menghasilkan 1 jam pemakaian dalam 3 menit, dengan memakai pengisian kabel serta nirkabel.

Cara mengisi via nirkabel, tempelkan perangkat ini di sisi belakang HP Samsung Galaxy S20 series, yang sudah dilengkapi teknologi Wireless Powershare.

Dengan adanya teknologi tersebut, maka memudahkan mengisi daya tanpa harus ribet serta tanpa kabel. Jadi, ngabuburit sambil mabar tetap bisa jalan terus.

Kontrol Lebih Mudah

Kemampuan sentuh baru yang bisa disesuaikan pada Samsung Galaxy Buds+, memungkinkan untuk terus memegang kendali, walaupun tidak ada smartphone di tangan.

Selain itu, kontrol pada perangkat audio ini juga lebih mudah digunakan. Seperti mengetuk satu kali untuk memutar atau menghentikan lagu.

Sedangkan jika melakukan ketukan dua kali, maka bisa melompat ke trek selanjutnya, atau menjawab panggilan telepon.

Sementara gesture press and hold atau sentuh dan tahan, untuk memperoleh fungsi tambahan yang bisa disesuaikan dengan perintah sesuai kebutuhan pengguna.

Bagi pendengar Spotify, dengan memakai Galaxy Buds+, maka pengguna bisa mudah mendengarkan lagu kesayangan secara instan yaitu cukup dengan sekali tekan.

Lewat gerakan sederhana sentuh serta tahan, Spotify bisa memainkan musik atau lagu yang direkomendasikan serta dipilih berdasarkan preferensi pengguna.

Jadi, berkat adanya fitur canggih tersebut, maka pengguna tidak akan ribet lagi memilih musik kesayangan sambil ngabuburit.

Konektivitas

Samsung Galaxy Buds+ bisa memudahkan pengguna untuk menikmati earbuds TWS di semua perangkat, hanya dengan satu pengaturan yang sederhana atau tidak ribet.

Sesudah dipasangkan dengan smartphone Samsung Galaxy, maka Galaxy Buds+ ini dengan otomatis tersedia di seluruh perangkat lain, dengan menambatkan ke akun Samsung yang sama.

Memiliki kemampuan konektivitas yang seamless antar perangkat, maka aktivitas seharian #DiRumahAja dari mulai bekerja sampai ngabuburit bisa dilakukan dengan sempurna.

Sementara untuk mendefinisikan ulang bagaimana merasakan suara, Galaxy Buds+ juga menyediakan cara yang lebih seamless serta lebih sederhana untuk mendengarkannya.

Saat ini, Samsung Galaxy Buds+ juga kompatibel dengan software iOS. Sehingga, pengguna bisa menikmati fitur paling baru di lebih banyak perangkat.

Sedangkan bagi konsumen Indonesia yang ingin mempunyai pengalaman seru ketika ngabuburit bareng Galaxy Buds+, sekarang ini sedang ada program atau promo khusus dari Samsung Dekat di Hati.

Jadi, setiap membeli Galaxy Buds+ sepaket dengan HP Samsung Galaxy S10 Lite, bakal memperoleh potongan harga secara langsung senilai Rp 1.250.000.

Kemudian membeli perangkat audio ini sepaket dengan Samsung Galaxy Tab S6, bakal memperoleh potongan harga secara langsung senilai Rp 1.250.000.

Sedangkan pembelian Galaxy Buds+ sepaket dengan HP Samsung Galaxy Tab S5e,  bakal memperoleh potongan harga secara langsung senilai Rp 1.000.000.

Program di atas berlangsung dari tanggal 24 April sampai 23 Mei 2020. Dan harga Samsung Galaxy Buds+ sendiri dibanderol Rp.2.399.000. (Adi/R5/HR-Online)