Rabu, Oktober 27, 2021
BerandaArtikelSamsung Galaxy Tab S6 Lite, Tablet Harga Terjangkau yang Aman Dipakai Anak-anak

Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Tablet Harga Terjangkau yang Aman Dipakai Anak-anak

Samsung Galaxy Tab S6 Lite merupakan seri tablet anyar yang baru saja diperkenalkan secara resmi di Tanah Air, oleh Samsung Electronics Indonesia.

Tablet besutan pabrikan elektronik terkenal dari Korea Selatan ini, memiliki tampilan stylish, serta spek yang mumpuni.

Selain itu, juga dibekali dengan beragam fitur yang bisa memberikan cara terbaru, untuk menyeimbangkan aspek entertaintment serta produktivitas untuk para pengguna.

Sekarang ini, dunia digital bukan hanya sebagai arena bekerja saja, melainkan sekaligus sebagai sarana entertaintment buat sebagian besar orang.

Head of Product Marketing IT dan Mobile Samsung Electronic Indonesia, Denny Galant, mengatakan, pihaknya paham pekerjaan serta kehidupan pribadi harus seimbang.

Seperti baik setelah bekerja atau belajar, yang kemudian dilanjutkan rehat sejenak sambil nonton serial terbaru di aplikasi streaming atau Youtube.

“Selain itu, mencari inspirasi menu untuk berbuka puasa, atau bisa ngabuburit sambil mabar bersama teman-teman,” katanya.

Menurutnya, semua itu sangat nyaman dilakukan di Samsung Galaxy Tab S6 Lite. Pasalnya, dengan layar immersive 10,4 inci, sehingga nyaman dan puas saat menatap layarnya.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite Mengubah Jadi Lebih Produktif

Galaxy Tab S6 Lite sendiri merupakan sebuah multitasking serta partner mencatat yang sempurna. Belum lagi ditambah hadirnya S Pen yang sudah diperbarui.

S Pen tersebut memiliki berat hanya 7,03 gram, dengan berdesain lebih fresh, sehingga menjadikannya lebih nyama serta praktis.

Selain itu, ujung pena atau S Pen 0,7 mm, bakal memberikan presisi yang lebih baik saat digunakan untuk menggambar atau mencatat.

S Pen yang ada pada Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini aman dipakai dalam waktu yang lama. Pasalnya, alat ini bebas baterai, jadi pengguna tidak usah was-was kehabisan daya saat sedang dipakai.

Bukan hanya itu, dengan S Pen, maka bisa mudah pengguna mengkonversi catatan ke berbagai format, seperti Microsoft Word, text file, JPEG image sampai PDF.

Di bagian otaknya, Galaxy Tab S6 Lite ini memakai tenaga prosesor Exynos 9611. Prosesor tersebut menjadikan pengguna tidak perlu khawatir mengalami masalah atau lag.

Biasanya, lag atau masalah tersebut terjadi saat membuka banyak window sekaligus. Contohnya, saat harus melakukan video conference sembari mengerjakan dokumen.

Sementara untuk memudahkan agar pengguna tetap produktif, Samsung Galaxy Tab S6 Lite juga dapat dikombinasikan dengan book cover keyboard.

Dengan adanya kombinasi tersebut, maka pengguna dapat mengetik dengan bebas serta lebih cepat dari biasanya.

Sedangkan pendukung performa dipasangkan RAM berkapasitas 4 GB. Dan didukung juga penyimpanan internal dengan 2 opsi antara lain 64 GB dan 128 GB.

Jika kedua pilihan itu kurang besar, maka bisa ditambah sampai 1 TB. Sehingga tidak membuat pengguna khawatir kehabisan penyimpanan yang kapasutas file pekerjaannya berukuran besar.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite juga dapat dimanfaatkan guna mendukung produktivitas bagi anak-anak.

Dengan layar yang berukuran besar, maka anak akan lebih nyaman saat mengikuti kegiatan atau proses belajar daring, atau juga mengerjakan soal yang telah dipersiapkan sekolah.

Cek Harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite di Lazada dan di Shopee!

Mengubah Cara Saat Menikmati Entertainment

Tablet besutan Samsung ini dikemas dengan beragam fitur-fitur menarik dan pintar, seperti streaming konten, mendengarkan musik, bermain game, belanja online atau juga terhubung dengan teman dengan lebih mudah serta menyenangkan.

Semuanya itu ditampilkan lewat layar superior ukuran 10,4 inci dengan bezel tipis, sehingga menjadikan layarnya terlihat besar.

Kelebihan lainnya dari Samsung Galaxy Tab S6 Lite, dengan bobot hanya 467 gram, serta tampilan antarmuka One UI terbaru.

Tablet ini juga mempunyai user interface yang lebih intuitif, dan membuat proses  perpindahan antar aplikasi menjadi mudah serta seamless.

Belum lagi ditambah dengan speaker ganda dari AKG serta Dolby Atmos 3D surround sound  menjadikan audio lebih berkualitas.

Sehingga pengguna bisa menikmati entertainment dengan puas, seperti menonton film populer serta mendengarkan lagu di aplikasi streaming bakal terasa berbeda.

Cara Samsung Galaxy Tab S6 Lite Berikan Hiburan untuk Anak

Galaxy Tab S6 Lite merupakan tablet yang bisa digunakan oleh semua anggota keluarga, baik itu orang tua sampai aman dipakai oleh anak-anak.

Seperti saat digunakan untuk bermain game online terasa lebih nyaman karena berlayar besar, dengan screen-to-body-ratio 81,1 persen.

Dengan layar besar itu, maka mata pada anak yang sedang bermain game tidak bakal rusak. Sebab, pada layar tablet ini aman.

Bukan cuma itu, dengan adanya fitur Samsung Kids, maka dapat menjadi opsi aplikasi entertainment serta edukasi yang menyenangkan bagi anak.

Orang tua juga bisa mengatur atau mengontrol batas waktu bermain harian. Selain itu, memberikan batas akses ke aplikasi tertentu.

Tablet ini juga bisa memperkenalkan dunia digital dengan aman kepada anak-anak. Misalnya, game pembelajaran serta berbagai aplikasi yang menarik serta penuh warna.

Berbekal segala fitur, maka perangkat ini mengubah dan memberikan sarana hiburan untuk anak dengan cara lebih menyenangkan dan aman.

Mengubah Cara Menjalani Gaya Hidup Baru

Samsung Galaxy Tab S6 Lite merupakan perangkat dengan beragam fitur yang membantu serta mengubah cara untuk tetap lebih produktif.

Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan fitur Galaxy Experience, seperti Daily Board.

Fitur ini memiliki tampilan yang lebih baik, yang dapat dimanfaatkan untuk melihat kalender, memeriksa cuaca, mengontrol musik, atau menulis memo, sampai memasang reminder.

Fitur yang ditawarkan Galaxy Tab S6 Lite itu, dapat mendukung penggunanya menjalani gaya hidup baru, serta memberikan keseimbangan antara sisi produktivitas dengan entertaintment.

Harga Galaxy Tab S6 Lite

Penjualan perdana perangkat ini akan dilakukan lewat sistem Pre-Order mulai 4 sampai 10 Mei 2020 mendatang.

Pre-order tersebut tersedia di Samsung.com serta toko online Indonesia, seperti Dinomarket, Bhinneka, Tokopedia, Eraspace.com, Shopee, JD.id, Lazada serta Blibli.

Pilihan warna dari Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini sangat menarik serta stylish, diantaranya Oxford Gray, Angora Blue serta Chiffon Pink.

Sedangkan untuk harganya, varian penyimpanan intenal 64 GB dibanderol Rp 6.999.000. Sementara varian 128 GB dijual dengan harga Rp. 7.299.000,-.

Untuk konsumen yang melakukan pembelian Samsung Galaxy Tab S6 Lite selama periode pre-order itu, bakal mendapatkan langsung bonus secara gratis, berupa bookcover keyboard dengan nilai Rp. 1.499.000. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru