Samsung Smart TV Terbaru The Terrace, Home Entertainment Khusus Luar Ruangan

Samsung Smart TV Terbaru The Terrace
Samsung Smart TV Terbaru The Terrace. Foto : Samsung

The Terrace merupakan Samsung Smart TV terbaru, yang dibuat khusus untuk memberikan keseluruhan pengalaman hiburan indoor (dalam ruangan) ke luar ruangan.

Smart TV besutan pabrikan asal Korea Selatan ini, baru saja diluncrukan di Amerika Serikat serta Kanada. Dan bakal juga dirilis di Jerman, Selandia Baru, Australia, dan negara lainnya pada tahun ini.

Sedangkan untuk segmen bisnis, varian profesional dari Smart TV Samsung The Terrace ini, bakal meluncur pada musim panas tahun 2020.

The Terrace ini hadir dalam varian 55, 65, serta 75 inci, yang sangat cocok untuk digunakan di outdoor rumah manapun. Smart TV ini juga berteknologi layar QLED 4K, serta fitur terkemuka seperti dibekali soundbar luar ruang.

Karena sengaja dirancang untuk outdoor, maka Samsung Smart TV terbaru tersebut memiliki desain yang mempertimbangkan cuaca.

Home entertainment buatan Samsung ini sudah dilengkapi dengan IP55. Sehingga,  layar The Terrace memiliki ketahanan terhadap cuaca, air serta debu. Selain itu, mudah dipasang di outdoor atau luar ruangan di segala situasi.

The Terrace, Samsung Smart TV Terbaru dengan Gambar Berkualitas Ultra Bright

The Terrace memperluas portofolio lifestyle TV Samsung, dengan menawarkan tampilan sejernih kristal. Hal itu, untuk meningkatkan visibilitas di segala kondisi saat di luar ruangan.

Smart TV ini menawarkan tingkat kecerahan 2.000 nits. Sehingga, memastikan pengguna bisa menikmati konten dengan kualitas gambar yang tajam, meski di siang hari terik.

The Terrace dibekali dengan layar QLED 4K yang sempurna, dan sangat pas untuk pengguna yang gemar menonton acara olahraga.

Jadi, Samsung Smart TV terbaru dengan high motion rate ini, dapat menghadirkan kualitas gambar yang jernih seolah-olah nyata atau hidup.

TCL

Juga, pada bagian layarnya dilapisi dengan anti-refleksi, serta teknologi adaptive picture yang memaksimalkan konten dengan menganalisis lingkungan sekitar. Tujuannya untuk meminimalisir glare atau silau yang tidak diinginkan.

Bukah hanya itu, The Terrace pula sudah dibekali sertifikasi IP55. Artinya, TV pintar ini mencapai standar tinggi dalam ketahanan terhadap air serta debu.

Produk besutan Samsung ini, menawarkan daya tahan dengan desain ramping serta tipis, cuma 59,8 mm.

Pengalaman di Luar Ruangan Smart TV Built-in

Samsung Smart TV terbaru The Terrace, menawarkan beragam pengalaman konten serta penelusuran yang memberikan hiburan yang tanpa batas, bahkan ketika di luar ruangan.

TV pintar ini dilengkapi dengan Tizen, yang merupakan platform Smart TV Samsung, dengan dukungan beragam fitur terbaik.

Seperti Samsung TV Plus, kemudian layanan video Smart TV linear tidak berbayar alias gratis, yang memiliki lebih dari 120 saluran.

Selain itu Samsung Health, sebuah platform kebugaran serta kesehatan yang komprehensif. Dan juga platform streaming berbayar atau berlangganan terkemuka lainnya.

Ternyata The Terrace bukan hanya mendukung dalam menonton konten mobile, seperti Multi View serta Tap View. Tapi, smart TV ini juga suport beberapa layanan suara, termasuk Amazon Alexa, Bixby, serta Google Assistant.

The Terrace Soundbar

Kelebihan lainnya dari Samsung Smart TV terbaru The Terrace, adalah pada saat dinyalakan, televisi ini langsung menghadirkan suara berkualitas tinggi. Selain itu, suara bass-nya pun dalam serta jernih dari woofer bawaan.

Hal itu karena The Terrace serta The Terrace Soundbar menawarkan audio dinamis, yang mampu mendefinisikan ulang dimensi home theater.

Sementara untuk pengguna yang menginginkan pengaturan output suara televisi yang lebih, The Terrace mempunyai konektivitas Wi-Fi serta Bluetooth. Kedua konektivitas itu bisa dipasangkan dengan The Terrace Soundbar atau perangkat lainnya.

The Terrace Soundbar ini juga menawarkan audio yang jernih serta imersif, juga berteknologi distortion cancelling.

Dengan daya tahan standar IP55, The Terrace Soundbar bisa dipasang di dinding, atau langsung ke Smart TV Samsung The Terrace.

Soundbar tersebut mengemas audio yang kuat serta tajam, untuk memberikan pengalaman home theater luar ruangan yang betul-betul imersif.

Sementara untuk jajaran Samsung Lifestyle TV 2020, pabrikan elektronik asal Korea Selatan ini juga memiliki Portofolio Samsung Lifestyle TV lainnya.

Seperti The Frame yang menghadirkan ukuran terbaru 32 serta 75 inci. Sebelumnya, The Frame hadir dalam ukuran 43, 50, 55 serta 65 inci.

Kemudian ada The Sero, yang tersedia dalam varian 43 inci. The Sero menampilkan aspect ratio yang sudah dimaksimalkan. Sehingga, pengguna bisa menikmati konten, media sosial favorit, dan aplikasi di layar yang lebih besar.

Selain Samsung Smart TV terbaru The Terrace, juga ada The Serif. TV ini hadir dalam model 43, 49 serta 55 inci. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...