Secret Number Resmi Debut dengan Member Asal Indonesia

secret number resmi debut
Dita Karang. Foto: Ist/Net

Secret Number resmi debut dengan single terbaru mereka Who Dis? Dari berbagai teaser foto dan juga video klip yang telah dirilis oleh Vine Entertainment, Secret Number menggelar debut dengan menggunakan konsep girl crush.

Singel Who Dis? merupakan jenis lagu yang bergenre pop trendi yang ikut diproduksi oleh Melanie Jo Fonntana dan juga Michel Lindgren Schulz.

Melanie dan juga Michel sendiri selalu ikut andil dalam mengambil bagian produksi sejumlah lagu hits seperti Boy With Luv milik BTS dan bahkan Can’t You See Me milik TXT yang baru saja rilis pada beberapa waktu yang lalu.

Secret Number Resmi Debut dengan Member Asal Indonesia

Fans Tanah Air saat ini tengah antusias merayakan debutnya salah satu girl grup asal Korea, Secret Number. Bukan tanpa alasan, grup K-Pop tersebut memiliki salah satu member yang berasal dari Indonesia.

Awalnya Secret Number akan melaksanakan debut pada tanggal 26 Maret yang lalu. Akan tetapi, rencana ini gagal akibat pandemi virus Corona.

Kemudian pihak agensi kembali mengumumkan bahwa Secret Number resmi debut yaitu pada tanggal 19 Mei. Girl grup ini terdiri atas lima orang member, yaitu Lea, Soodam, Jinny, Dita, dan juga Denise.

Baca Juga: Penyebab Park Ji Hoon Meninggal, Penyakit Kanker Perut Sejak Lama

Jinny Park dan juga Denise Kim merupakan seorang mantan trainee dari YG Entertaiment, sementara Dita merupakan member yang berasal dari Indonesia.

MV Lagu Who Dis?

Pada 19 Mei 2020 akhirnya Secret Number debut dengan MV lagu terbaru dan utama mereka yang berjudul Who Dis?.

Dalam MV ini, para fans mereka akan disuguhkan dengan girl crush concept yang sangat kuat dan juga karismatik.

Saat Secret Number resmi debut, grup ini menghadirkan kesan pink yang begitu kental, namun juga tetap memiliki aura yang sangat kuat. Who Dis? sendiri merupakan lagu dengan genre pop trendi.

Debut Dita Sebagai Member dari Indonesia

Anggota dari girl group K-Pop asal Indonesia, Dita, Secret Number tentu mendapatkan banyak sambutan hangat dari para penggemar Tanah Air.

Dengan nama Dita Karang, idol kelahiran tahun 1996 ini mempunyai darah campuran Bali-Jawa serta dibesarkan di Yogyakarta.

Ia sendiri direkrut jadi trainee di Vine Entertaiment dan sejak saat itu dirinya pindah ke Seoul sekaligus menetap disana.

Sebelum Secret Number resmi debut, Dita menjalani training selama kurang lebih dua tahun hingga akhirnya resmi menjadi salah satu member dari Secret Number. Dalam Secret Number, Dita merupakan seorang main dancer dan juga lead vocalist.

Arti Nama Secret Number

Terlepas dari debutnya Dita sebagai salah satu anggota member dari Secret Number, para member menjelaskan makna dari nama Secret Number. Para member mengatakan bahwa nama grup tersebut memiliki filosofi yang sangat indah.

Setiap orang tentu memiliki sebuah nomor rahasia ataupun kata sandi yang umumnya merupakan hari ulang tahun, hari jadi, ataupun nomor khusus yang lainnya. Sama halnya dengan nama Secret Number.

Para member dari Secret Number berharap akan memegang makna yang semacam itu kepada publik. Logo dari Secret Number ini dirancang seperti kata sandi dengan lima bintang.

Dimana bintang tersebut mewakili lima personil dari Secret Number. Penjelasan tersebut diungkapkan oleh para member pada saat Secret Number resmi debut di bulan Mei ini.

Girl Grup K-Pop yang Masih Tergolong Baru

Secret Number merupakan satu-satunya grup K-Pop yang memiliki anggota member dari berbagai negara. Meskipun masih berstatus grup rokie atau grup pendatang baru, Secret Number debut dengan sebuah single dan dikerjakan secara total.

Mereka mengerjakan proyek tersebut dengan bantuan produser yang telah kenamaan. Kelima member tampil dengan sangat enerjik pada video klip yang baru saja rilis tersebut. Hal ini ditambah dengan hadirnya seorang member yang berasal dari Indonesia yang langsung menarik perhatian para netter untuk segera menonton.

Sambutan Para Fans

Profil unik setiap member dari Secret Number ditambah dengan dukungan konsep musik yang sangat unik dan juga menarik ala Secret Number, tentu mendulang antusiasme tinggi bagi para pecinta K-Pop.

Kabar Secret Number resmi debut bulan ini tentu mendapat respon yang sangat baik dari para fans. Banyak fans yang memberikan dukungan mereka melalui media sosial. (R10/HR-Online)