Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBerita TerbaruSinopsis The World of The Married Sampai Episode Akhir, Spoiler Alert!

Sinopsis The World of The Married Sampai Episode Akhir, Spoiler Alert!

Sinopsis The World of The Married sampai episode akhir menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Usai tayang Episode 15 The World of The Married pada Jum’at (15/5/2020) malam tadi, tagar drama Korea yang juga berjudul A World of Married Couple ini pun bergaung di Twitter.

Sebelumnya berbagai rumor tentang akhir kisah drama Korea yang menceritakan istri tersakiti, suami selingkuh, dan pelakor ini banyak beredar di berbagai fans page.

Selain keputusan Da Kyung (Han So Hee) si pelakor cantik yang menjadi sorotan, muncul teka-teki kalau dr Kim Yon Ki (Lee Moo Seong) sebenarnya adalah saudara tiri Ji Sun Woo (Kim Hee Ae).

Namun, sampai tayang episode 15 tadi malam, rumor terakhir tentang dr Kim tidak terbukti. Hanya ada beberapa adegan singkat ketika dr Kim menelepon Ji Sun Woo dan menanyakan kabarnya. Selain itu dr Kim juga disebut-sebut oleh Sun Woo dan Lee Joon Young, anak Sun Woo dari Tae Oh (Park Hae Joon).

Sinopsis The World of The Married Sampai Episode Akhir

Bagi Anda yang baru mengikuti drama Korea terpopuler 2020 ini, dan penasaran bagaimana kisah lengkapnya, HR Online akan mengulasnya dari episode awal sampai episode terakhir.

The World of The Married bercerita tentang seorang dokter bernama Ji Sun Woo. Kehidupannya sempurna dengan suami tampan, Lee Tae Oh, di sampingnya. Selain itu, mereka berdua juga dikarunai anak Lee Joon Young. Mereka tinggal di kota kecil nan tenang, Gosan.

Kehidupan sempurna Sun Woo dirusak dengan hadirnya orang ketiga, Yeo Da Kyung (Han So He). Rupanya diam-diam Tae Oh menjalin hubungan dengan wanita muda tersebut.

Tae Oh (Park Hae Joon) dan Da Kyung (Han So He) dalam The World of The Married. Foto: JTBC

Sun Woo mulai curiga akan kehadiran pelakor tersebut saat menemukan rambut di syal yang diberikan suaminya. Sun Woo mulai mencurigai suaminya, dia menyuruh orang untuk membuntuti suaminya tersebut.

Min Hyun Seo (Shim Eun Wo) yang ditugasi membututi suami Sun Woo membongkar perselingkuhan Tae Oh dan Da Kyung. Sinopsis The World of The Married tak lengkap jika tak menyoroti kehidupan Hyun Seo.

Hyun Seo dikisahkan memiliki seorang kekasih yang gemar menyiksanya, Park In Kyun. Nantinya Park In Kyun dijebloskan Sun Woo ke penjara. Namun lepas dari penjara In Kyun bersekongkol dengan Tae Oh untuk membuntuti bahkan meneror Sun Woo.

Perceraian Sun Woo dan Tae Oh

Sun Woo pada akhirnya bercerai dengan Tae Oh. Sun Woo membongkar perselingkuhan Tae Oh di hadapan orang tua Da Kyung. Sun Woo menceritakan kepada orang tua Da Kyung kalau pelakor cantik itu tengah mengandung anak Tae Oh, suaminya. Da Kyung yang emosi memukul Sun Woo.

Sinopsis The World of The Married bercerita tentang Joon Young anak Sun Woo dan Tae yang kebingungan dengan perceraian orang tuanya. Suatu hari Sun Woo membawa Joon Young. Penonton dibuat terhanyut dan menduga Sun Woo gila dan berniat akan membunuh Joon Young.

Hal itu pula yang dipikirkan oleh Tae Oh. Sinopis The World of The Married bergulir ke saat-saat Tae Oh bertemu Sun Woo. Dia menduga Sun Woo telah membunuh Joon Young. Tae Oh yang terlanjur emosi menyiksa Sun Woo. Saat Sun Woo sudah babak belur, Joon Young masuk dan menemukan Sun Woo sehabis dihajar Tae Oh.

Perceraian keduanya pun jadi kenyataan. Joon Young memilih ikut dengan ibunya. Meskipun begitu, Joon Young ternyata trauma dengan perceraian orang tuanya tersebut.

Da Kyung dan Tae Oh Kembali ke Gosan

Setelah beberapa waktu menghilang, Da Kyung dan Tae Oh kembali ke Gosan bersama anak mereka, Jenny. Keluarga Tae Oh yang baru bahkan membeli rumah di kawasan paling elit di Gosan.

Seolah memamerkan kebahagian mereka, Da Kyung mengundang orang-orang penting di Gosan ke perayaan rumah baru mereka.

Sinopsis The World of The Married menyoroti usaha Tae Oh membuntuti Sun Woo. Sekembalinya Tae Oh ke Gosan, Tae Oh menyewa Park In Kyun yang juga punya dendam kepada Sun Woo. Pada akhirnya In Kyun terbunuh di stasiun Gosan saat dia mengejar Hyun Seo, kekasihnya.

Sun Woo dan Tae Oh dicurigai sebagai pembunuh In Kyun. Titik balik hubungan Tae Oh dan Sun Woo terjadi di sini, saat Sun Woo menjadi alibi Tae Oh. Saat itulah Tae Oh dan Sun Woo kembali tidur bersama yang terekam pada akhir episode 13.  Namun keduanya memutuskan untuk melupakan kejadian tersebut.

Sementara Joon Young yang pindah dan tinggal bersama Tae Oh, merasa tersiksa. Dia sering mencuri dan dokter mengatakan, Joon Young seorang kleptomania.

Sun Woo sempat putus asa, dia merasa telah kehilangan Joon Young. Dia memutuskan resign dari rumah sakit dan pergi menemui rekannya dulu di pantai.

Ini terjadi pada episode 14, Sun Woo berniat menenggelamkan dirinya ke laut. Sinopsis The World of The Married kemudian menyoroti saat Sun Woo ditolong oleh dr Kim. Saat itu tangisnya pecah di pelukan dr Kim. Diam-diam Tae Oh melihatnya dari kejauhan.

Episode 15 The World of The Married

Akhir episode 14, Joon Young dijemput Sun Woo dari rumah Tae Oh dan Da Kyung. Saat itu Da Kyung berusaha menghentikannya, Sun Woo kemudian berterus terang, dia tidur bersama Tae Oh, mantan suaminya yang kini menjadi suami Da Kyung.

Pada The World of The Married episode 15, Da Kyung yang terpukul awalnya ingin mempertahankan pernikahannya. Namun, akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Tae Oh.

Kehidupan Tae Oh runtuh seketika. Kartu Kredit dan mobil diambil oleh mertuanya yang kaya raya. Rumahnya bahkan terkunci. Tae Oh tak punya apa-apa lagi, tinggal baju yang dipakainya. Uang tunai pun dia tak punya.

Tae Oh (Park Hae Joon) dalam The World of The Married. Foto: JTBC

Saat bertemu Sun Woo di jalan, Tae Oh malah menyalahkan Sun Woo. Pada sinopsis The World of The Married diceritakan kalau Tae Oh belum juga mengakui kesalahannya. Dia belum menyadari bahwa apa yang menimpanya adalah akibat perbuatannya sendiri yang sudah selingkuh dari awal.

Sun Woo yang merasa kasihan, memberinya uang tunai untuk Tae Oh menginap di motel. Namun, Tae Oh terus mencaci maki.

Episode Terakhir The World of The Married, Samakah dengan Doctor Foster?

Episode 16 yang jadi pamungkas Drama Korea The World of The Married, bakal tayang Sabtu (16/5/2020) pukul 22.50 waktu Korea Selatan di JTBC dan VIU. Pada spoiler The World of The Married yang beredar, terlihat Tae Oh mengajak seseorang kembali padanya dan memulai dari awal.

Namun, sinopsis The World of The Married yang terekam pada teaser episode 16 kemudian menampilkan Da Kyung dan Sun Woo. Sehingga tidak jelas siapa yang diajak rujuk oleh Tae Oh.

Meskipun begitu, The World of The Married merupakan remake dari drama yang ditayangkan BBC pada tahun 2015 silam. Serial tersebut berjudul Doctor Foster. Banyak yang bertanya apakah akhir kisah The World of The Married bakal sama dengan Doctor Foster?

Doctor Foster juga menceritakan seorang dokter yang dihianati suaminya. Dokter tersebut bernama dr Gemma Foster. Pada akhir kisah, anak dr Gemma dan suaminya akhirnya meninggalkan keduanya. Dia berencana hidup tanpa orang tua.

Akankah Joon Young juga meninggalkan kedua orang tuanya? Sutradara The World of The Married, Mo Su Nil, membantahnya. Dia mengatakan, akhir kisah The World of The Married akan sangat berbeda dengan Doctor Foster.

Ada dua kemungkinan, Sun Woo kembali rujuk dengan Tae Oh dan hidup berbahagia bersama anaknya, Joon Young. Sementara Da Kyung juga hidup berbahagia bersama Jenny dan menghabiskan waktunya untuk mengurusi galeri seni.

Apapun akhir kisahnya, sinopsis The World of The Married lengkap sampai episode terakhir layak untuk dinantikan. Selamat nonton The World of The Married sampai tuntas ya. (Ndu/R7/HR-Online)

- Advertisment -