Gaya Simpel ala Ji Sun Woo di Drakor The World of The Married

Gaya simpel ala Ji Sun Woo dalam drama Korea (drakor) “The World of The Married”. Foto: Net/Ist.
Gaya simpel ala Ji Sun Woo dalam drama Korea (drakor) “The World of The Married”. Foto: Net/Ist.

Gaya simpel ala Ji Sun Woo dalam drama Korea (drakor) “The World of The Married” berhasil memincut perhatian para pecinta mode. Selain gaya simpelnya, karakter Ji Sun Woo sebagai dokter yang diperankan aktris kawakan Kim Hee Ae, juga mampu mencuri perhatian penonton.

Drama Korea paling laris berjudul The World of The Married memang telah memikat perhatian penonton karena kisahnya yang berhasil mengguncang emosi.

Dalam drakor tersebut, penampilan dokter Ji Sun Woo selalu chic dan elegan. Item fesyen yang dipakai Ji Sun Woo di sepanjang drama mulai diulik oleh portal media hiburan yang ada di seluruh dunia.

Dirangkum dari berbagai sumber, tidak sedikit di antara fesyen yang dikenakannya itu merupakan hasil karya sejumlah desainer terkenal dunia.

Satu hal yang paling penting dari harga dan merek dalam berbusana yaitu cara mengenakannya. Seperti halnya gaya simpel ala Ji Sun Woo.

Jika kamu menginginkan penampilan berkelas ala Ji Sun Woo, pemeran dokter di drakor terlaris The World of The Married, 6 tips sederhana ini bisa dicoba.

Tentunya penampilannya itu bisa disesuaikan dengan fesyen item kamu sendiri, dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki.

Tips Sederhana Gaya Simpel ala Ji Sun Woo

Gaya simpel ala Ji Sun Woo di drakor “The World of The Married”. Foto: Net Ist.

Serba Putih

Warna putih sebagai warna dasar ataupun aksen menjadi warna yang formal, namun fleksibel. Mulai dari atasan turtle neck, rok, hingga jaket, warna putih kerap mewarnai gaya fesyen dokter Ji Sun Woo.

Pilihan aksen garis, motif bunga, maupun polkadot bisa menghindari kesan yang membosankan.

Saat berperan dalam drakor The World of The Married, dokter Ji Sun Woo mengenakan item fesyen berwarna putih dari Tory Burch, Saint Laurent, dan Silvia Tcherassi.

Luaran Andalan

Coat, baik dari trench coat maupun wool, merupakan signature outfit karakter dokter Ji Sun Woo. Kamu bisa pilih warna muted yang anggun. Jangan lupa, sesuaikan pula bahan coat dengan iklim dan cuaca di tempat kamu tinggal.

Gaun Mengalun

Tips sederhana dari gaya Simpel ala Ji Sun Woo yang berikutnya adalah gaun yang bisa membuat nyaman saat dipakai.

Seperti halnya shirt dress atau wrap dress berbahan katun yang merupakan paduan manis dengan jaket maupun coat. Dokter Ji Sun Woo menggubakan gaun mengalun dari Valentino dan Stine Goya.

Satchel Manis

Dalam drakor The World of The Married, dokter Ji memiliki item fesyen yang paling menonjol. Salah satunya adalah satchel bag-nya yang timeless dari Louis Vuitton, Salvatore Ferragamo, dan Alexander McQueen.

Tetap Hangat

Gaya Simpel ala Ji Sun Woo sepertinya tidak lengkap tanpa scarf dan rajutan andalannya. Jika kondisi cuacanya terlalu hangat untuk memakai kasmir atau scarf wool, kamu bisa pilih scarf berbahan ringan dan lembut seperti sutra.

Dokter Ji Sun Woo dalam drakor The World of The Married kerap terlihat mengenakan scraf maupun rajutan andalannya dari Givenchy, Loro Piana, dan Maline Birger.

Langkah Minimalis

Dalam perannya sebagai dokter Ji Sun Woo, Kim Hee Ae tampaknya lebih suka memilih menggunakan sepasang sepatu klasik dari Gianvito Rossi dan Roger Vivier.

Adapun model sepatu klasik yang ia pilih di antaranya boot, court shoes, hingga pantofel. Sepatu-sepatu yang dipakainya itu rata-rata berwarna netral, sehingga sangat cocok dipadukan dengan outfit apa saja. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...