Spesifikasi HP Xiaomi Poco M2 Pro Terbaru dan Harga

Spesifikasi HP Xiaomi Poco M2 Pro
Spesifikasi HP Xiaomi Poco M2 Pro. Foto : net/ist

Spesifikasi HP Xiaomi Poco M2 Pro diketahui memiliki sertifikasi tinggi, baik Bluetooth SIG dan juga Wi-Fi Allience.

Peluncuran dari smartphone kelas premium menengah tersebut kabarnya telah diselenggarakan di Negeri Hindstan, India.

Ponsel cerdas dan juga canggih tersebut telah dihadirkan sebagai jawaban bahwa Poco dapat bersaing dengan beberapa vendor lain sekelasnya.

Artinya, kehadiran smartphone dengan seri terbaru garapannya tersebut memang sebagai salah satu ajang pembukaan seri Poco setelah lepas dari Xiaomi dan menjadi vendor mandiri.

Spesifikasi HP Xiaomi Poco M2 Pro

Pada bagian sisi lain yang menyentuh pada spesifikasi Xiaomi Poco M2 Pro muncul berbagai informasi terbaru mengenai perangkat yang satu ini.

Seperti kemampuan layar yang dimiliki diklaim mempunyai kemampuan yang jauh lebih fresh super tinggi 120Hz. Sehingga dinilai bisa memberikan sebuah visualisasi yang lebih optimal dan juga lebih smooth.

Tak hanya itu, terdapat pula beberapa fitur lain yang tidak kalah canggih dan memiliki nilai fungsionalitas yang cukup tinggi sebagai penjamin akan kebutuhan bagi para penggunanya.

Untuk dapat menghadapi para pesaingnya, ponsel ini juga telah dibekali dengan berbagai fitur dan juga keunggulan pada setiap sektornya.

Kabarnya, Xiaomi Poco M2 ini telah dipersenjatai dengan menggunakan berbagai macam komponen dan juga dapur pacu yang sangat handal serta memiliki kinerja yang sangat gahar.

Seperti tersedianya chipset Snapdragon 730G octa core yang didukung dengan dua RAM dengan kapasitas 6/8GB untuk dapat memberikan kecepatan performa yang jauh lebih agresif.

Dimensi Layar

Spesifikasi HP Xiaomi Poco M2 Pro yang pertama adalah mengenai dimensi layar yang ditawarkan. Tidak dapat dipungkiri bahwa lini visual dari layar yang dimiliki oleh ponsel canggih ini terbilang menjadi salah satu bagian yang paling utama.

Terlebih, Poco menerapkan satu jenis teknologi yang super canggih pada layar ponsel buatannya ini. Salah satu yang menjadi keunggulan adalah refresh rate 120Hz yang mampu menjamin gerakan visualnya menjadi lebih halus. Sehingga kesan modern sangat nampak pada sisi visual yang ditonjolkan.

Xiaomi Poco M2 Pro mengusung layar dengan ukuran yang cukup luas sekitar 6.67 inci dengan panel IPS LCD. Tak hanya menjadi smooth, sudah tentu layar akan menjadi lebih jernih.

Desain

Jika dilihat dari desainnya, pihak Poco menghadirkan konsep bodi dengan gaya yang sangat modern. Bahkan dapat dikatakan hampir mirip dengan varian K30 besutan Xiaomi.

Hal tersebut tentu sebuah upaya dari Poco dalam menyesuaikan zaman. Sementara spesifikasi HP Xiaomi Poco M2 Pro dari sisi bodinya sendiri. Diketahui memiliki unsur bodi dengan ukuran 165.3 x 76.6 x 8.8 mm dan bobot 208 gram saja.

Melihat antara bodi desain yang dibawa tersebut, sudah dapat dipastikan bahwa ponsel ini memiliki kesan bodi yang jauh lebih slim dan ramping.

Kamera

Selanjutnya, fitur fotografi yang diusung pada Xiaomi Poco M2 Pro memiliki peranan yang sangat penting sebagai fitur yang dapat menentukan harga jualnya di pasaran.

Karena alasan tersebut, kali ini Poco M2 Pro dibekali dengan kamera yang tidak dapat diremehkan. Kabarnya, ponsel ini akan memberikan kamera ponsel yang super canggih.

Pasalnya, Xiaomi Poco M2 Pro bakal mengusung dua kamera belakang sebesar 64MP dan 8MP lengkap dengan dual LED flash. Fitur tersebut untuk dapat menjamin mutu dan juga kualitas fotografi, yang profesional serta menghasilkan hasil bidikan yang jernih.

Baterai

Tak dapat dipungkiri bahwa keberadaan sebuah baterai tentu menjadi eksistensi yang sangat penting dan juga paling dibutuhkan.

Spesifikasi HP Xiaomi Poco M2 Pro dari segi baterainya kali ini kabarnya mengandalkan baterai dengan tipe Lithium Polymer yang memiliki fungsi sangat baik.

Baterai canggih tersebut diklaim 4500 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat 27W yang akan membuat pengisian daya menjadi lebih cepat.

Harga

Review Xiaomi Poco M2 Pro yang terakhir adalah berkaitan dengan harga yang ditawarkan. Hingga saat ini, memang belum diketahui secara resmi berapa harga ponsel pintar yang akan beredar di pasaran.

Namun, beberapa informasi yang terbaru diketahui bahwa ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 7 hingga Rp 8 jutaan di pasaran. Harga ini sebanding dengan bocoran spesifikasi HP Xiaomi Poco M2 Pro diatas. (R10/HR-Online)