Spoiler Episode 15 The World of The Married, Rumor Dokter Kim Yoon Ki

Spoiler Episode 15 The World of The Married
Dokter Kim Yoon Kii (Lee Moo Saeng) saat menyelamatkan JI Sun Woo (Kim Haa Ae) dalam The World of The Married. Foto: JTBC

Spoiler episode 15 The World of The Married ramai dibahas di berbagai grup pecinta Drama Korea. Drama yang bertemakan cerita perselingkuhan ini tengah digilai masyarakat Indonesia.

Tema selingkuh dan pelakor membuat penonton termehek-mehek dipermainkan emosinya. Saat ini Drakor yang juga dikenal dengan judul A World of Married Couple ini memasuki 2 episode terakhir.

Bukan hanya nasib si pelakor cantik Da Kyung yang membuat penasaran, namun sejumlah rumor ending The World of The Married juga membahas tentang Dokter Kim Yoon Kii (Lee Moo Saeng).

Dokter Kim awalnya dikenal sebagai kolega dari Dokter Ji Sun Woo (Kim Hee Ae). Banyak penonton yang menginginkan Dokter Kim jadian dengan Sun Woo. Namun pada satu episode Dokter Kim malah terlihat bekerja sama dengan musuh Sun Woo, ketua Yeo yang merupakan ayah Da Kyung.

Spoiler Episode 15 The World of The Married

Dalam salah satu unggahan di grup Facebook pecinta Drama Korea, disebutkan, jika Dokter Kim merupakan adik tirinya Sun Woo. Ini jadi sebuah kejutan baru bagi penonton.

Namun benarkah seperti itu? Sampai saat ini tidak ada keterangan resmi dari para pemain The World of  The Married tentang rumor yang beredar tersebut.

Namun, unggahan yang menyebutkan Dokter Kim adik tiri Sun Woo terlihat sangat meyakinkan. Hal ini karena tambahan cerita dari si pengunggah.

Diketahui orang tua Sun Woo meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Ketika pemakaman orang tuanya, Sun Woo mendengar orang-orang yang melayat membicarakan orang tuanya.

Orang-orang tersebut mengatakan jika ayah Sun Woo berselingkuh dan ibunya mengetahui hal tersebut. Saat orang tuanyaa bertengkar di dalam mobil itulah keduanya terlibat kecelakaan.

Dalam spoiler episode 15 The World of The Married, disebutkan bahwa ayah Sun Woo memiliki anak dari selingkuhannya. Nah, Dokter Kim inilah yang disebut-sebut sebagai anak dari selingkuhan ayah Sun Woo.

Karena itu masih ada pertalian darah antara keduanya. Dokter Kim dan Sun Woo adalah saudara  satu ayah. Meskipun begitu ada satu pertanyaan mengganjal terkait marga keluarga Yoon Kii dan Sun Woo. Marganya berbeda, Yoon Kii bermarga Kim, Sementara Sun Woo bermarga Ji.

Namun, jika bocoran ini benar, banyak penonton yang bakal patah hati. Terutama mereka yang menginginkan Sun Woo jadian dengan Dokter Kim.

Apalagi pada episode 14 terlihat Dokter Kim menolong Sun Woo saat Sun Woo tengah depresi dan berusaha menenggelamkan dirinya di laut.

Tangisan Sun Woo di pelukan Dokter Kim membuat penonton ikut sedih dan menangis. Pada episode yang sama juga terlihat Tae Oh, mantan suami Sun Woo mengawasi mereka dari kejauhan dengan wajah sedih.

Akankah Da Kyung Meninggalkan Tae Oh?

Episode 14 The World of The Married, Sun Woo berterus terang kepada Da Kyung, jika dirinya tidur bersama dengan Tae Oh yang kini jadi suami Da Kyung. Bagaimana reaksi Da Kyung?

Pada teaser spoiler episode 15 The World of The Married, terlihat Da Kyung berencana meninggalkan Tae Oh. Hatinya cukup sakit ketika tahu suaminya itu berselingkuh dengan mantan istrinya.

Kemalangan Tae Oh juga bertambah ketika anaknya, Lee Joon Young tampak akan pergi bersama ibunya, Sun Woo. Tae Oh berusaha mengejar Sun Woo, bahkan Tae Oh sempat bertanya, apakah masih ada perasaan Sun Woo yang tersisa untuknya.

Tae Oh memang belum bisa melupakan mantan istrinya. Karena itulah sejak kemunculannya kembali ke Gosan, Tae Oh selalu mencari tahu kegiatan istrinya.

Dia sempat mengirim Park In Kyun untuk memata-matai bahkan meneror Sun Woo. Sampai insiden di Stasiun Gosan pun terjadi. In Kyun meninggal jatuh dari atap stasiun.

Pada spoiler episode 15 The World of The Married juga ada kilas balik awal kedekatan kembali Sun Woo dan mantan suaminya.

Saat kematian In Kyun, Sun Woo dan Tae Oh sama-sama dicurigai polisi. Apalagi Tae Oh tidak memiliki alibi apapun saat jatuhnya In Kyun di Stasiun.

Peristiwa tersebut malah mendekatkan keduanya. Sun Woo menjadi alibi Tae Oh, sungguh tak terduga. Tae Oh pun tahu mantan istrinya itu masih menginginkannya.

Dari peristiwa itulah, Sun Woo kembali bermesraan dengan mantan suaminya Tae Oh. Meskipun Sun Woo meminta Tae Oh agar melupakan kejadian tersebut.

Akankah rumor yang beredar terkait Dokter Kim terjadi? Bisakah Da Kyung benar-benar meninggalkan suaminya yang sebelumnya direbut dari Sun Woo?

Spoiler episode 15 The World of The Married di atas bisa Anda buktikan dengan nonton The Wordl of The Married pada Jum’at (15/5/2020) malam ini pukul 22.50 waktu Korea Selatan di saluran televisi JTBC. (Ndu/R7/HR-Online)