Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruSpoiler The World of The Married: Kim Yoon Ki Saudara Tiri Sun...

Spoiler The World of The Married: Kim Yoon Ki Saudara Tiri Sun Woo?

Spoiler The World of The Married memasuki episode terakhir memunculkan berbagai rumor. Salah satunya yang beredar di berbagai fans page pecinta Drama Korea.

Kim Yoon Ki (Lee Moo Seong) rekan kerja Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dikabarkan bersaudara. Alih-alih bersatu jadi pasangan, hubungan keduanya ternyata lebih rumit.

Pada satu unggahan netizen disebutkan, Kim Yoon Ki merupakan saudara tiri Ji Sun Woo. Yoon Ki disebut sebagai anak selingkuhan ayah Sun Woo.

Sebenarnya rumor tersebut tidak jelas dari mana asalnya. Namun, tak sedikit yang mempercayainya, dan tak sedikit pula yang membantahnya.

Spoiler The World of The Married

Pada beberapa episode The World of The Married memang diceritakan, Sun Woo memiliki trauma yang berasal dari masa kecilnya.

Orang tua Sun Woo meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Saat pemakaman kedua orang tuanya, Sun Woo mendengar para pelayat bergunjing tentang orang tuanya.

Pada episode 14 ada adegan dimana para pelayat mengatakan ayah Sun Woo berselingkuh. Ibu Sun Woo kemudian mengetahui hal tersebut.

Keduanya bertengkar sehingga menyebabkan kecelakaan yang membuat orang tua Sun Woo meninggal dunia.

Rupanya Kim Yoon Ki adalah anak dari selingkuhan ayah Sun Woo. Namun kenapa marga keluarganya berbeda dengan Sun Woo?

Yoon Ki bermarga Kim, sementara Sun Woo bermarga Ji, pada spoiler The World of The Married, pertanyaan tersebut belum terjawab.

Pada episode sebelumnya juga terlihat Yoon Ki menolong Sun Woo saat Sun Woo ingin menenggelamkan dirinya di pantai.

Tangisan Sun Woo di pelukan Yoon Ki begitu menyayat hati. Penderitaan Sun Woo selama ini tertumpah ruah saat itu juga. Yoon Ki terlihat ikut menangis.

Adegan tersebut membuat yang nonton The World of The Married makin menginginkan Yoon Ki sebagai pasangan Sun Woo. Apalagi sejak awal Yoon Ki digambarkan begitu perhatian kepada Sun Woo.

Meskipun di beberapa episode, Yoon Ki terlihat bekerja sama dengan Ketua Yeo, ayah Da Kyung untuk memata-matai Sun Woo.

Bahkan sempat ada adegan Sun Woo mencaci maki Yoon Ki dan menyebut Yoon Ki telah menjual dirinya kepada ketua Yeo. Namun, Yoon Ki membantahnya, dan menyebut apa yang dilakukannya adalah untuk melindungi Sun Woo.

Adanya spoiler The World of The Married yang menyebutkan Yoon Ki saudara Sun Woo membuat netizen terbelah. Ada yang mempercayainya, ada pula yang menyangkalnya.

Mereka yang menyangkal masih menginginkan Yoon Ki bisa menjadi pasangan Sun Woo. Akankah keinginan para penggemar Tha World of The Married ini terwujud?

Apa yang Akan Dilakukan Da Kyung?

Selain identitas Kim Yoon Ki yang membuat penasaran,  keputusan yang diambil Da Kyung (Han So Hee) juga menarik untuk ditunggu di ending The World of The Married.

Sebelumnya, pada episode 14 The World of The Married, Sun Woo berterus terang kepada Da Kyung jika dirinya kembali berhubungan dengan mantan suaminya, Tae Oh (Park Hae Joo) yang saat ini menjadi suami Da Kyung.  

Dalam teaser spoiler The World of The Married episode 15, terlihat Da Kyung berencana untuk meninggalkan Tae Oh.

Malang nasib Tae Oh, karena bukan hanya Da Kyung yang akan meninggalkannya. Namun, Joon Yoong, anak Tae Oh dan Sun Woo juga berencana untuk meninggalkan kota Gosan, tempat tinggal mereka.

Joon Yoong akan pergi bersama ibunya Sun Woo. Mengetahui dirinya ditinggalkan, Tae Oh sempat bertanya, apakah masih ada perasaan yang tersisa dari Sun Woo kepada dirinya.

Bagaimana jawaban Sun Woo? Kelanjutan drama Korea yang juga dikenal dengan ‘A World of Married Couple’ ini memang layak ditunggu. Apalagi drama Korea ini termasuk dalam drama Korea terpopuler 2020. Ratingnya pun dinilai paling tinggi dibanding drama Korea lainnya yang saat ini juga tayang.

Anda bisa membuktikan spoiler The World of The Married ini pada episode 15 yang akan tayang Jum’at (15/5/2020) malam ini pukul 22.50 waktu Korea Selatan di saluran televisi JTBC. Anda juga bisa menyaksikannya streaming di situs VIU ataupun aplikasi VIU. (Ndu/R7/HR-Oline)

- Advertisment -