Susi Pudjiastuti Rayakan Idul Fitri Secara Sederhana di Pangandaran

Susi Pudjiastuti
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, saat berada di rumah. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H dengan sederhana di rumahnya yang ada di Pangandaran. Dalam situasi pandemi corona ini Susi memilih tetap di rumah saja.

Susi mengatakan, dirinya sejak wabah corona masuk ke Indonesia tidak ke mana-mana alias tetap di rumah. Ia mengaku sesekali pergi ke laut sebentar untuk menikmati suasana di luar rumah.

“Ya kita ikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah dan mengikuti protokol kesehatan covid-19,” kata Susi kepada HR Online, Senin (25/5/2020).

Untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri kali ini, kata Susi, ia hanya berlebaran dengan sejumlah pegawai dan keluarga yang ada di Pangandaran saja. Sementara dengan anak-anaknya hanya bisa melalui video call.

“Biasanya saya kalau lebaran memberikan kesempatan warga untuk lebaran ke rumah atau open house, tapi kali ini tidak. Kalau dibuka ya nanti terjadi kerumunan,” imbuhnya.

Meski begitu, Susi Pudjiastuti tetap menyempatkan berbagi dengan mendistribusikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Sementara perusahaan penerbangan miliknya ditutup sementara hingga covid-19 benar-benar sudah tiada.

“Urusan penerbangan komersil Pangandaran-Jakarta sementara dihentikan hingga wabah ini selesai. Semoga cepat berlalu,” pungkasnya. (Entang/R6/HR-Online)

Loading...