Taman Surawisesa Kawali Ciamis Sepi Pengunjung

Taman Surawisesa Kawali Ciamis Sepi Pengunjung
Taman Surawisesa di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, sepi pengunjung Rabu (27/5/2020). Foto:Edji/HR

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Terdampak dan khawatir adanya penyebaran virus corona, pasca diberlakukannya Pembatasan Social Berskala Besar (PSBB), Taman Surawisesa di Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, sepi pengunjung Rabu (27/5/2020).    

Dadi, warga Desa Kawali, mengatakan, jauh sebelum adanya virus corona dan sebelum adanya PSBB, Taman Surawisesa selalu dipadati para pengunjung.

Namun, setelah adanya anjuran dari pemerintah tentang sosial distancing dan lain sebagainya, keberadaan Taman Surawisesa menjadi sepi. Kata dia, kemungkinan warga enggan pergi ke tempat ramai karena takut akan penyebaran virus corona.

“Tidak adanya pengunjung yang datang membuktikan adanya kesadaran dari masyarakat dan turut kepada aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah,” ujarnya kepada HR Online. 

Warga Kawali lainnya, Mumung, menyebut, tidak adanya pengunjung yang datang ke Taman Surawisesa pada umumnya, selain khawatir adanya penyebaran virus corona, juga tidak terlepas dari aparat setempat.

“Sebab, siang maupun malam bila ada kerumunan para petugas gabungan selalu membubarkannya,” katanya. (Edji/R8/HR Online)

Loading...