Tas Chanel Terbaru yang Kerap Jadi Koleksi Pilihan Kaum Hawa

Tas Chanel terbaru dikenal sebagai salah satu jajaran brand ternama yang prestisius. Foto: Net/Ist.
Tas Chanel terbaru dikenal sebagai salah satu jajaran brand ternama yang prestisius. Foto: Net/Ist.

Tas Chanel terbaru dikenal sebagai salah satu jajaran brand ternama yang prestisius. Bahkan produk berupa tas ini menjadi simbol kemewahan di dalam fashion. Tas kesukaan kaum hawa ini sering dijadikan sebagai pilihan koleksi mereka.

Model dan juga peruntukannya yang sangat beragam membuat wanita begitu selektif ketika memilih tas. Hal ini karena ada banyak sekali model dan brand tas yang tersedia.

Meskipun kegunaan yang sama yakni sebagai tempat atau wadah untuk membawa barang, tetapi wanita pastinya akan memilih tas yang cocok dibawa untuk pergi ke berbagai acara atau kegiatan.

Tas Chanel Terbaru Ciptakan Fashion Berkelas

Chanel memang tidak pernah habis di dalam menghadirkan berbagai koleksi pakaian dan berbagai aksesori terbaru. Chanel juga menghasilkan koleksi tas yang bertajuk Chanel 19.

Sebenarnya ini bukanlah ide baru, sebab pernah ada referensi seri tas sebelumnya yaitu Chanel 2.55 yang dibuat oleh sang kreator, Mademoiselle Chanel.

Tas Chanel 19

Chanel 19 hadir dengan cerita tersendiri sebagai rumah mode ternama. Tas tersebut hadir dalam 3 ukuran tas flap persegi dengan hiasan motif diamond bermaterial tweed dan kulit.

Tas ini memiliki tali bahu yang cukup panjang sehingga terasa nyaman dan mudah digunakan dengan berbagai macam cara.

Jenis tas Chanel terbaru ini memiliki tali bahu yang adjustable dan dapat disembunyikan. Jadi, tidak terlihat seperti clutch bag. Hadir dengan fitur yang bisa memberikan tampilan praktis dan modern serta fungsional.

Berbagai macam warna dan juga corak yang hadir bisa melengkapi tampilan dengan penuh gaya dan juga berkelas.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi tas Chanel selain Chanel 19 yang menjadi ciri fashion mewah dan bisa anda jadikan sebagai investasi.

Classic Lambskin Jumbo Shw Double

Banyak sekali model tas yang ditawarkan oleh Chanel. Untuk wanita fashionista yang ingin terlihat kece, dapat memakai tas yang satu ini.

Bahannya terbuat dari kulit domba, tas Classic Lambskin Jumbo Shw Double ini siap untuk mempermanis gaya tampilan gaya anda.

Spesifikasi tas ini memiliki satu saku dengan resleting pada bagian luar. Tas Chanel terbaru dengan model flap ini memiliki satu kompartemen yang besar.

Disamping itu, ada pula tempat lipstik di dalam tas. Satu saku bagian belakang yang terbuka sehingga sangat pas untuk menemani kegiatan harian anda.

Chanel Vintage 7

Mempunyai tas dari bahan kulit pastinya memerlukan perawatan ekstra. Meskipun demikian, anda harus bangga karena tas kulit dikenal lebih kuat dan awet.

Bahan ini lentur dan tentunya lebih berkualitas. Oleh sebab itu, saat anda melakukan perawatan yang tepat pada tas kulit, bisa menambah umur panjang dari tas yang anda miliki.

Salah satu rekomendasi untuk anda adalah tas Chanel Vintage 7. Tas ini memiliki ukuran 17.5 x 12 x 7 cm. Tas ini hadir dengan resleting dan lapisan yang berwarna hitam.

Ada satu kantong resleting di tas dan dilengkapi dengan tali 45 cm. Tas Chanel terbaru ini selain bisa menambah gaya fashion anda, pastinya juga cocok untuk dijadikan sebagai investasi karena harganya yang cukup fantastis.

Chanel Shoulder Party Bag

Wanita dapat berinvestasi dan investasi tidak harus selalu dalam bentuk tanah dan perhiasan. Bisa juga investasi menggunakan tas Chanel yang apik dan keren. Anda bisa mencoba membeli Chanel Shoulder Party Bag ini.

Bagian tas ini terdiri atas tiga kompartemen dengan dua bagian yang terbuka dan satu bagian yang ada di tengah dilengkapi zipper.

Tas ini dilapisi tekstil lengkap dengan dua kantong. Nyaman dibawa dan dapat dikenakan dalam berbagai macam acara.

Chanel Classic Flap Bag

Saat anda ingin memilih tas yang tepat, memang tidak mudah. Tetapi anda tak perlu putus asa. Bila ingin memberi tas untuk pesta, sebaiknya memastikan agar warna tas sesuai dengan baju yang dikenakan.

Rekomendasi bagi anda adalah tas Chanel terbaru Classic Flap Bag. Sangat elegan dan memiliki tekstur dan bahan yang berkualitas. Dengan menggunakan pilihan tas yang tepat, maka tampilan ke pesta akan lebih oke.

Tas model flap ini memiliki ukuran 30 x 10 x 17 cm. Panjang talinya 52 cm dan dilengkapi kartu garansi. Bukan hanya itu saja, tas ini juga sudah dijamin keasliannya.

Mudah memang bila anda mencari tas Chanel dengan harga yang murah dan bisa diperoleh dimana saja. Tetapi tas Chanel yang asli, tentu berbeda kualitasnya dengan yang palsu.

Hal inilah yang membuat tas Chanel terbaru menjadi tas mewah kelas atas dan dapat dijadikan sebagai investasi. (R10/HR-Online)