Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruThe World of The Married Sinopsis Episode 15: Akhir Kisah Suami Peselingkuh?

The World of The Married Sinopsis Episode 15: Akhir Kisah Suami Peselingkuh?

The World of The Married sinopsis episode 15 jadi puncak karma untuk Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Tae Oh yang digambarkan sebagai suami peselingkuh dari awal episode drama yang dikenal juga dengan judul A World of Married Couple ini benar-benar mendapat karmanya pada episode 15.

Episode 15 The World of The Married sendiri tayang Jum’at (15/5/2020) pukul 22.50 Waktu Korea Selatan di saluran televisi JTBC dan aplikasi VIU.

Pecinta Drama Korea menantikan episode ini setelah pada episode 14 sebelumnya, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) mengatakan dirinya tidur bersama Tae Oh, mantan suami Sun Woo yang kini menjadi suami Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Selain itu muncul rumor jika Kim Yoon Ki (Lee Mo Saeng) adalah saudara tiri Ji Sun Woo. Banyak yang ingin tahu akhir kisah dr Ji Sun Woo, tak heran jika salah satu Drama Korea terpopuler 2020 ini kembali meraih rating tertinggi di Korea Selatan.

The World of The Married Sinopsis Episode 15

Setelah Sun Woo memberi tahu Da Kyung tentang kelakuan suaminya. Awalnya Da Kyung seolah akan memaafkan Tae Oh. Hari-hari berjalan seperti biasanya bagi Tae Oh, hanya istrinya saja yang terlihat dingin.

Sementara Ji Sun Woo bersama anaknya, Lee Joon Young, telah sepakat untuk meninggalkan kota Gosan. Keduanya pun pergi ke luar kota.

Rumah Sun Woo yang akan dijual didatangi Da Kyung dengan berpura-pura sebagai calon pembeli. Saat berada di rumah Sun Woo, Da Kyung bertemu Yee Rim, tetangga Sun Woo.

Saat itulah Yee Rim mengatakan, jika Tae Oh tidak benar-benar melupakan Sun Woo. Yee Rim menyampaikan apa yang dikatakan suaminya Je Hyuk, bahwa seorang pria tidak akan benar-benar meninggalkan cinta sebelumnya meskipun di sampingnya ada seorang wanita lain.

Da Kyung merasa terguncang dan kembali ke rumahnya. Menghadapi Tae Oh, Da Kyung berusaha terlihat normal walau masih dingin.

Pada The World of The Married sinopsis episode 15, Da Kyung memutuskan bertemu Sun Woo. Dia meminta Sun Woo agar pergi jauh dan tidak muncul lagi di hadapan suaminya. Sun Woo yang terlihat mengasihani Da Kyung kemudian menunjukkan fakta-fakta kalau sebenarnya Da Kyung dan Sun Woo mirip satu sama lain.

Kemiripan itulah yang membuat Tae Oh menyukai Da Kyung dan bukan karena benar-benar jatuh cinta kepada Da Kyung. Di Kemudian hari Tae Oh bisa saja bertemu dengan wanita lain yang mirip dengan mereka berdua.

Karma Tae Oh

Tae Oh bertemu dengan investor yang akan membiayai film yang diproduksinya. Saat dia ingin membayar tagihan, dia menemukan fakta kalau kartu kreditnya di blokir. Saat itu Tae Oh juga bertemu dengan ayah Hae Kang yang tadinya akan disponsori mertua Tae Oh. Rupanya mertua Tae Oh, Ketua Yeo, membatalkan sponsor untuk ayah Hae Kang.

Tae Oh kemudian membayar tagihan dengan uang tunai. The World of The Married sinopsis episode 15 berlanjut ketika Tae Oh segera menuju kantornya, di sana barang-barangnya sedang dikemas.

Saat Tae Oh menuju ke rumahnya, dia pun menyaksikan semua barang-barang di rumahnya selesai dikemas dan tengah diangkut ke dalam mobil boks.

Ketua Yeo, yang sedang mengawasi para pekerja pengangkut barang, mengatakan kepada Tae Oh kalau dirinya kecewa Tae Oh tidak bisa membahagiakan putrinya.  Bahkan mobil yang dikendarai Tae Oh juga dibawa oleh pegawai ketua Yeo.

Sementara Da Kyung telah mengambil keputusan untuk menceraikan Tae Oh, karena itulah dia pindah dari rumah yang selama ini ditinggalinya bersama Tae Oh. Dia pun membawa serta Jenny, putrinya dari Tae Oh.

Tae Oh masih memohon kepada Da Kyung agar tidak pergi, tapi dalam The World of The Married sinopsis episode 15, Da Kyung sudah bertekad untuk bercerai, tak ada yang bisa mengubah keputusannya.

Tinggallah Tae Oh sendiri, rumahnya terkunci. Dia tak bisa masuk. Hanya tinggal baju yang dipakainya, itulah harta satu-satunya. Kartu kreditnya diblokir. Uang tunai pun tidak punya.

Sun Woo Memberi Uang kepada Tae Oh

Sun Woo kemudian muncul, Tae Oh merasa berang dan menuduh Sun Woo yang membuat Da Kyung menceraikannya. Meskipun begitu, Sun Woo yang masih merasa kasihan memberi uang kepada Tae Oh untuk biaya Tae Oh menginap di motel.

Tae Oh malah mencaci maki Sun Woo. Rupanya Tae Oh belum juga menyadari jika apa yang terjadi padanya adalah akibat perbuatannya sendiri.

Beberapa bulan kemudian, Sun Woo kembali ke Gosan. Begitupun dengan anaknya Lee Joon Young. Sun Woo terlihat pergi ke rumah sakit tempatnya bekerja dulu.

Di akhir episode 15 The World of The Married, Tae Oh membawa pergi Lee Joon Young. Semakin menarik, setelah mengetahui The World of The Married sinopsis episode 15, Anda bisa nonton The World of The Married episode terakhir, pada hari ini, Sabtu (16/5/2020) pukul 22.50 waktu Korea Selatan di JTBC dan VIU. (Ndu/R7/HR-Online)

- Advertisment -