Truk Elpiji dan Box “Adu Bagong” di Banjarsari Ciamis, Sopir Luka Parah

truk adu bagong
Dua buah mobil truk terlibat “adu bagong” di Batukuya, Dusun Loasari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Sabtu (09/05/2020). Foto : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Dua buah mobil truk “adu bagong” di jalan Raya Banjarsari, tepatnya di Batukuya, Dusun Loasari, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Sabtu (09/05/2020).

Mobil yang “adu bagong” itu melibatkan truk bermuatan elpiji bernomor Z 9630 UX,  dengan sebuah truk box bernomor B 9389 TE.

Menurut penuturan saksi mata, Sumiati, warga sekitar, tabrakan itu terjadi ketika mobil bermuatan elpiji yang datang dari arah Banjar menuju Banjarsari.

Namun, setelah truk elpiji itu menyalip tronton dan kembali ke lajurnya. Akan tetapi, saat itu datang dari arah berlawanan mobil box.

“Lajunya mobil box itu oleng dan masuk lajur kanan, hingga akhirnya tabrakan dengan mobil elpiji yang baru saja masuk ke lajurnya setelah menyalip tronton,” tutur Sumiati.

Sementara, Panit Lantas Polsek Banjarsari, Aiptu Suryana, yang datang ke lokasi mengatakan, dua mobil “adu bagong” itu saat ini tengah dalam penanganan pihaknya.

Suryana mengungkapkan, akibat tabrakan itu, sopir box menurut saksi tadi mengalami luka parah di bagian kaki, dan harus dilarikan ke RSUD Banjar.

“Jadi untuk saat ini kami baru sebatas penanganan kendaraan yang terlibat tabrakan. Untuk identitas para pengemudi nanti ya masih dalam pemeriksaan,” katanya kepada HR Online.

Tabrakan yang melibatkan dua kendaraan besar itu membuat lajur arah Kota Banjar menuju Banjarsari dan sebaliknya, mengalami kemacetan yang cukup panjang.

Hal itu lantaran, kedua mobil yang “adu bagong” itu menutup semua ruas jalan. (Suherman/R5/HR-Online)

Loading...