Warga Pangandaran Ditemukan Tewas Mengambang di Parit

Warga Pangandaran Ditemukan Tewas Mengambang di Parit
Petugas mengevakuasi jasad lelaki paruh baya yang tewas mengambang di sebuah parit di Dusun Bontos RT 02 RW 04 , Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Rabu (20/5/2020).Foto:Entang/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Warga Pangandaran, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan jasad lelaki paruh baya di sebuah parit di Dusun Bontos RT 02 RW 04 , Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Rabu (20/5/2020).

Mayat tersebut ditemukan mengambang di parit oleh warga setempat Ujang. Ujang mengatakan, mayat yang ditemuka tersebut diketahui bernama Sanen (80) warga sekitar yang sehari-harinya bekerja sebabagi petani.

Dia mengaku tidak sengaja pulang dari sawah dan melewati parit, namun saat melintas dirinya melihat sesosok mayat mengambang.

“Saya pun langsung melaporkan ke warga lainnya, selanjutnya warga pun mendatangi lokasi dan setelah di cek ternyata mayat tersebut benar Sanen,” ujar Ujang.

Sementara itu Kapolsek Parigi AKP Iwan Sukarelawan, membenarkan adanya temuan mayat di sebuah parit di pematang sawah.

“Korban saat ditemukan langsung diperiksa oleh tim medis dari Puskesmas Parigi, hasil pemeriksaan medis, sama sekali tidak ada tanda-tanda kekerasan ,” jelasnya.

Menurutnya, setelah ditelusuri oleh Kepolisian, ternyata korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Diduga saat pulang dari sawah, penyakit korban kambuh dan terpeleset hingga jatuh ke parit sedalam 1,5 meter.

“Selanjutnya jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk diurus sebagaimana mestinya. Menurut tetangga, semasa hidupnya korban dikenal orang baik dan ramah,” pungkas Iwan. (Entang/R8/HR Online)

Loading...