Yoona SNSD Ulang Tahun ke-30 dengan Kejutan Dance Cover Untuk Penggemar

Yoona SNSD ulang tahun
Yoona SNSD. Foto: Ist/Net

Yoona SNSD ulang tahun yang ke-30 belum lama ini. Im Yoon Ah atau yang dikenal dengan Yoona lahir pada tanggal 30 Mei 1990. Tempat kelahirannya pun di Seoul Korea Selatan. Artis sekaligus idol cantik ini merupakan anggota girl group SNSD atau Girls Generation.

Di perayaan ulang tahunnya kali ini cukup unik. Pasalnya, anggota SNSD ini melakukan cover dance. Hal ini tentu saja membuat penggemarnya semakin takjub. Tidak tanggung-tanggung, dance yang dicover adalah milik BTS dan EXO.

Yoona merupakan wanita anggun dengan paras cantik yang begitu berbakat. Selama menjadi anggota SNSD, perjalanan karirnya cukup baik. Bahkan reputasinya semakin terkenal hingga kancah internasional.

Personel Girls Generation, Yoona SNSD Ulang Tahun ke-30, Intip Hal Uniknya

30 Mei 2020 merupakan hari yang bahagia untuk salah satu member girl group di Korea Selatan. Siapa lagi jika bukan Yoona SNSD. Tepat tanggal tersebut, ia berulang tahun yang ke-30. Ulang tahun kali ini bisa dibilang cukup unik.

Hal ini dikarenakan Yoona SNSD melakukan cover dance yang menakjubkan. Idol sekaligus aktris ini sangat piawai dalam mengcover koreo milik NCT 127 dan EXO.

Ternyata dance cover ini ditujukan sebagai hadiah bagi para penggemar. Seperti yang ditulis pada captionnya yaitu “For SONE”.

Pesona Yoona SNSD ulang tahun yang ke-30 pun semakin terpancar. Apalagi dengan wajah cantik yang alami tanpa operasi plastik. Seperti yang diketahui bahwa Korea Selatan merupakan negara yang lazim akan operasi plastik. Namun, tidak untuk artis 30 tahun ini.

Sebelum masuk ke agensi SM Entertainment, Yoona mengikuti beragam audisi dan gagal. Hingga akhirnya ia debut bersama member lainnya di Girls Generation. Yoona juga sudah beberapa kali membintangi drama romansa.

Drama terakhir yang dibintangi oleh Yoona SNSD adalah The K2. Dalam drama ini, Yoona SNSD beradu akting dengan Ji Chan Wook. Tentunya chemistry keduanya membuat penggemar semakin kagum.

Yoona SNSD ulang tahun, tetapi malah memberikan kejutan yang menarik. Video dance covernya diunggah di akun Instagram dan beberapa akun lainnya.

TCL

Koreo yang dicover adalah EXO, kemudian Seventeen. Dilanjutkan dengan NCT 17, lalu Bangtan Boys atau BTS.

Aksi dance covernya membuat banyak penggemar terhibur. Bahkan banyak yang memberikan pujian pada kolom komentar.

Di usia kepala tiga, Yoona SNSD masih tetap mahir melakukan gerakan dance. Terlebih lagi, tarian tersebut milik boys grup yang terkenal dan populer.

Pesona Yoona SNSD Ulang Tahun yang ke-30

Dance pertama yang dicover adalah lagu terbaru dari NCT 127 yaitu Kick It. Dilanjutkan dengan Love Shot milik EXO, lalu Very Nice dari Seventeen.

Hingga yang terakhir adalah BTS dengan lagu barunya yaitu ON. Yoona SNSD mengungkapkan bahwa dance ini juga ditujukan untuk memenuhi permintaan penggemar.

Disebutkan bahwa banyak penggemar yang ingin melihat Yoona SNSD menari. Untuk itu, Yoona SNSD bekerja keras untuk menampilkan yang terbaik.

Tampilan Yoona SNSD ulang tahun ke-30 memang mengesankan. Parasnya yang cantik juga tidak mudah untuk dilupakan. Bahkan Yoona SNSD pernah didapuk sebagai wanita yang masuk daftar wanita tercantik di dunia.

Penampilannya dalam video berdurasi 2 menit lebih ini juga mengobati rindu para penggemarnya. Mantan kekasih dari Lee Seung Gi ini membawakan tarian boys group dengan powerful sehingga tidak heran jika banyak yang memujinya.

Bahkan terlihat komentar dari rekan sesama member SNSD di akun Instagramnya. Komentar tersebut dari Sooyoung dan Hyoyeon yang memberikan emoji love.

Para penggemar pun banyak yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Video yang diunggah oleh Yoona SNSD juga telah ditonton oleh ratusan ribu penggemar. Di usianya yang semakin bertambah, kecantikan Yoona SNSD yang alami semakin mempesona.

Seperti yang diketahui, ini bukan kali pertama Yoona melakukan cover dance. Sebelumnya atau tahun lalu, Yoona juga pernah melakukan cover dance milik beberapa girl group.

Diantaranya adalah Red Velvet, Blackpink, hingga solo milik salah satu member SNSD. Penampilannya pun tetap powerful dan sangat cantik.

Tentunya banyak hadiah yang didapatkan oleh Im Yoon Ah. Bahkan Yoona SNSD ulang tahun pun dijadikan sebagai tagar. Para penggemar juga memberikan ucapan di Twitter dengan tagar Yoona Day. (R10/HR-Online)

Loading...