200 Pounds Beauty, Film Korea Genre Komedi Romantis

200 Pounds Beauty
Film Korea 200 Pounds Beauty. Foto: Ist/Net

200 Pounds Beauty merupakan salah satu film Korea yang terpopuler sepanjang masa. Serial film yang berhasil memikat 6,6 juta penonton ini telah tayang di tahun 2006 lalu. Namun hingga saat ini masih menjadi favorit dan ditayangkan kembali di Trans 7.

Industri film di Korea juga tidak kalah populer dengan dramanya. Film yang disutradarai oleh Kim Song Hwa ini benar-benar menguras emosi. Sebab, kisah yang dibawa begitu menarik dan mengesankan.

Baca Juga: Drama Korea Romantis Terbaru yang Bikin Baper Penonton

Film ini mengusung genre komedi romansa yang dibumbui dengan beberapa adegan sedih. Tidak heran jika film yang satu ini memiliki banyak peminat dan menjadi populer. Diketahui bahwa film ini berhasil menguasai bioskop yang ada di Korea.

Siapa Saja Pemain Film 200 Pounds Beauty?

Film yang diadaptasi dari manga Jepang ini memang sangat menarik. Dalam manga Jepang, film ini berjudul Kanna’s Big Success. Ketika diubah menjadi sebuah film, cerita ini begitu menakjubkan. Bisa dikatakan hampir menyerupai keadaan realita.

Cerita ini juga menggambarkan keadaan di Korea yang terobsesi akan operasi plastik. Hal ini tertuang dalam film 200 Pounds Beauty.

Kepopuleran film ini tidak terlepas dari bakat akting para pemain. Pemeran yang memainkan karakternya pun sangat menjiwai. Sehingga film ini benar-benar dibawakan dengan tampilan yang maksimal.

Film ini memiliki cerita ikonik dengan tokoh utama seorang perempuan. Pada film ini, sutradara memiliki Kim Ah Joong untuk memerankan Kang Hanna. Aktris cantik ini memiliki bakat akting yang luar biasa. Tidak heran jika pembawaannya begitu mendalami sosok karakter Kang Hanna.

Tidak hanya sebagai aktris saja, Kim Ah Joong juga seorang peragawati sekaligus penyanyi. Aktris cantik ini mulai terjun ke dunia akting sejak tahun 2004. Peran Kang Hanna yang didapatkan memang cocok dengan karakternya.

Film 200 Pounds Beauty juga mendapuk aktor berbakat Joo Jin Mo. Aktor tampan kelahiran 1974 ini sukses dengan membintangi film Empress Ki. Kemudian kembali berakting pada drama Big Issue.

Banyak penghargaan yang sudah didapatkan oleh aktor tampan ini. Dalam film yang disutradarai oleh Kim Song Hwa ini, Joo Jin Mo dipercaya untuk memerankan Han Sang Jun. Karakter Han Sang Jun ini digambarkan sebagai atasan yang baik. Namun memiliki standar kriteria wanita yang tinggi.

Selanjutnya juga ada Sung Dong Il yang berperan sebagai manajer rekaman. Aktor kawakan asal Korea Selatan ini lahir di tahun 1964. Meskipun tidak muda lagi namun akting yang dimainkan sangat berkualitas.

Masih ada beberapa cameo lainnya yang berperan dalam adegan film. Para pemain film ini memerankan setiap tokoh dengan baik.

Hingga akhirnya mendapatkan klimaks yang diinginkan. Bahkan menjadi salah satu film yang populer di industri perfilman Korea Selatan.

Sinopsis Film 200 Pounds Beauty

Film yang epic ini mengisahkan sosok wanita yang memiliki tubuh gemuk dan wajah begitu jelek. Gadis yang bernama Kang Hanna ini memang memiliki paras yang jauh dari standar. Namun mempunyai suara yang begitu Indah.

Dengan suaranya tersebut, Kang Hanna menjadi penyanyi bayangan untuk aktris atau idol. Bisa dikatakan aktris tersebut melakukan lips sync menggunakan suara indah Kang Hanna. Sama halnya dengan wanita lainnya, Kang Hanna juga bisa merasakan jatuh cinta.

200 Pounds Beauty menceritakan ksiah cinta Kang Hanna yang begitu sulit. Terlebih lagi dengan parasnya yang tidak menarik. Tentu saja cintanya kepada pria idaman bertepuk sebelah tangan begitu saja.

Tidak hanya kehidupan cinta Kang Hanna saja yang terasa sulit, tetapi keseluruhan hidupnya memang sulit. Hal ini membuat Kang Hanna merasa putus asa. Rencana yang terlintas di pikirannya hanyalah bunuh diri.

Akhirnya Kang Hanna mencoba bunuh diri namun akhirnya gagal. Dari kejadian ini Kang Hanna memiliki niat untuk hidup lebih baik dengan cara merubah penampilannya. Operasi plastik dipilih sebagai cara untuk mengubah hidupnya. Setelah operasi plastik, Kang Hanna berubah menjadi wanita cantik dan mengganti nama menjadi Jenny.

Namun dengan kecantikan yang sempurna tersebut, Kang Hanna harus menyembunyikan identitas aslinya. Bahkan ia kesulitan untuk bertemu dengan sang ayah yang berada di rumah sakit jiwa. Sebab, sang ayah sudah pasti tidak mengenali rupa putrinya yang sekarang.

Film 200 Pounds Beauty dibawakan dengan alur maju yang sempurna. Bahkan film ini didukung dengan berbagai soundtrack menarik. Diantaranya adalah Maria, Like a Fool, hingga Beautiful Girl. (R10/HR-Online)

Loading...