Acer ConceptD 3 Pro Hadir Untuk Para Content Creator Desain Elegan

Acer ConceptD 3 Pro Hadir Untuk Para Content Creator Desain Elegan
Acer ConceptD 3 Pro. Foto: Istimewa

Acer ConceptD 3 Pro ditujukan untuk para content creator untuk semakin meningkatkan produktivitasnya dalam membuat hasil karyanya.

Dari semua seri yang rilis, salah satu seri ini sangat menarik perhatian penggunanya untuk lebih mendesain berbagai animasi.

Laptop keluaran dari pabrik di Taiwan ini semakin menjadi wadah untuk mereka yang menggemari serta menekuni dunia konten.

Acer ConceptD 3 Pro Dengan Teknologi Handal

Seri terbaru ini telah didukung dengan spesifikasi handal seperti menggunakan prosesor Intel Core i7 Gen 9 serta telah menggunakan kartu grafis NVIDIA Quardro T1000.

Dengan menawarkan performa yang maksimal, tenaga dari dapur pacunya mumpuni dan juga kartu grafisnya impresif.

Bagi anda yang menginginkan membuat sebuah konten yang maksimal, bisa dilihat dari segi kelebihan yang ditawarkan produk ini.

Mudah Dibawa

Tidak salah lagi jika anda memilih laptop Acer ConceptD 3 Pro. Dimana dengan desain cangkang yang terbuat dari logam aluminium dan terkesan premium.

Laptop ini membuat penggunanya mudah membawanya kemana saja karena telah didukung dengan bodi yang tangguh.

Mewah

Dengan menggunakan bodi logam, membuat laptop ini tahan terhadap korosi serta oksidasi. Hal ini bisa terjadi lantaran menggunakan teknologi Micro-Arc Oxidation (MAO).

Terlebih lagi, tidak usah risau jika laptop terkena tinta spidol atau bahkan kena tetesan air. Dimana telah dilengkapi dengan lapisan untuk melindungi seperti pristine whiteness.

TCL

Cahaya Lembut

Acer ConceptD 3 Pro disematkan fitur keyboard blacklit yang akan membuat nyaman penggunanya ketika mengetik di ruangan apapun.

Dengan cahaya kuning yang memberi kesan lembut, menjadi pengingat adanya kondisi alam disertai dengan matahari yang mulai menyingsing.

Tentu cahaya ini sangat membantu penggunanya yang akan terkesan nyaman saat terus menatap layar monitor.

Kanvas

Untuk kanvasnya terlihat sempurna karena dibekali dengan akurasi ketajaman dari warna. Pada layarnya telah menggunakan resolusi FHD 1920 X 1080 piksel.

Dengan layar yang sebesar ini sangat mendukung untuk digunakan dalam kegiatan multimedia yang berukuran 15.6 inci serta dilengkapi dengan panel IPS.

Teknologi Handal

Acer ConceptD 3 Pro sangat cocok untuk digunakan dalam mengedit sebuah proyek animasi karena dengan dapur pacu yang demikian serta ruang penyimpanan yang luas.

Dimana ruang penyimpanan bisa DDR4 sampai dengan 32GB serta SSD NVMe PCle yang responsif mencapai 1TB untuk Raid 01.

Konektivitas

Tergolong lengkap dengan fitur konektivitasnya seperti USB Type-C Gen 1. Dimana bisa untuk mentransfer data mencapai 5 Gbps.

Meski demikian, masih menghadirkan untuk fitur port USB 3.1. Jangan khawatir karena didukung juga dengan WiFi 6 (802.11ax) untuk kebutuhan internet.

Selain slot USB, ada juga fitur bluetooth 5.0 yang siap membantu penggunaan laptop. Dengan berbagai konektivitas, bisa membantu dalam pentransferan data yang ada.

Keamanan

Untuk bagian keamanan, laptop Acer ConceptD 3 Pro telah terjamin keamanannya. Hal ini disebabkan adanya Security Slot serta sudah adanya fitur pemindai jari.

Sidik jari digunakan pada Windows Hello yang memiliki fungsi untuk mengetahui data dari pemiliknya dengan tidak menggunakan kata sandi.

Laptop terbaru kini mempunyai varian untuk prosesor Intel Core i5 quad-core 2,40 GHz. Dimana memiliki desain grafis yang mirip dengan NVIDIA Quadro T1000.

Acer menjadi salah satu produk yang terkenal untuk produknya, komputer, yang memiliki kualitas terbaik dan dicari banyak penggunanya.

Hal ini menurut Gartner, dimana Acer menjadi pemasok terbesar PC dengan urutan kelima untuk tingkat dunia pada kuartal pertama di tahun 2020 ini.

Acer melalui [email protected] dimana telah dilaksanakan secara virtual dari Taiwan. Demi mencegahnya orang berkerumun untuk menghindari penularan wabah yang belum reda.

Laptop seri ini memang dipasarkan untuk kalangan mahasiswa desain, desainer, serta freelance. Pasalnya dengan menggunakan seri laptop ini, bisa memberikan hasil terbaiknya. Selain itu, di dalam laptop ini bisa digunakan untuk kreatif yang profesional.

Didukung dengan kekuatan baterai Lithium Ion (Li-ion) bisa bertahan sampai 10 jam lamanya. Dirancang dengan konvertibel guna meraih banyak pengalaman yang sangat intuitif untuk kreator dalam menghasilkan karya-karyanya.

Di dalam Acer ConceptD 3 Pro juga terdapat berbagai mode yang bisa disesuaikan dengan pemakaiannya untuk menghasilkan gambar yang terbaik. (R10/HR-Online)

Loading...