Ahn Bo Hyun Klarifikasi Tentang Rumor Tak Akur dengan Park Seo Joon

Ahn Bo Hyun
Ahn Bo Hyun. Foto: Ist/Net

Ahn Bo Hyun mengklarifikasi tentang kabar tak akurnya hubungan antara dirinya dan Park Seo Joon kini menyeruak ke publik. Seperti diketahui jika kedua aktor ini terlibat dalam drama Itaewon Class yang beberapa waktu lalu sudah berakhir.

Kabar tak akurnya mereka tercium selama proses syuting drama populer tersebut. Ada rumor yang menyebutkan jika keduanya sudah tidak menjalin hubungan baik di luar syuting.

Rumor Ahn Bo Hyun Dalam Drama Itaewon Class

Kabar tersebut menyeruak saat drama Korea Itaewon Class sedang menjalani proses syuting. Dan, kabar tak sedap ini pun berkembang semakin parah dengan peran yang dilakoni oleh keduanya.

Bo Hyun berperan sebagai musuh Park Seo Joon dan menyimpan luka masa lalunya hingga akhirnya mereka saling membalas dendam dalam drama populer tersebut.

Kabar tersebut bukan tanpa alasan begitu saja menyeruak dan menjadi konsumsi publik. Seperti dikatakan oleh Kang Ho Dong ketika Ahn Bo Hyun tampil pada acara televisi Ask Us Anything.

Ungkap Kang Ho Dong yaitu Bo Hyun sebenarnya tak menyukai Park Seo Joon dalam kehidupan nyata di lokasi ia syuting. Itu terlihat saat sutradara tidak memberikan Bo Hyun kesempatan yang seperti diberikan pada Park Seo Joon.

Sehingga, rumor tak sedap ini menjadi pemicu pendapat jika JTBC tak memperlakukan Bo Hyun dengan baik. Hal yang sangat berbanding terbalik ketika mereka memperlakukan Park Seo Joon.

Dengan adanya ungkapan dari Kang Ho Dong tersebut, tentu saja Bo Hyun hanya menanggapinya dengan tertawa. dan ia pun menambahkan jika baru mendengar rumor tersebut pertama kalinya.

Bantahan Ahn Bo Hyun

Ketika acara Ask Us Anything berlangsung, Kang Ho Dong yang mengungkapkan hal tentang tak mesranya Bo Hyun dengan Park Seo Joon, membuat Bo Hyun harus meluruskan rumor tersebut.

Menurut aktor 32 tahun tersebut, ia sendiri berteman baik dengan Park Seo Joon karena mereka memiliki kesamaan usia. Ia juga membantah hubungan tak baik itu terjadi di lokasi syuting.

Hal itu ia sebutkan karena sang sutradara sudah memberikan isyarat jika akting yang ia lakukan sudah baik. Padahal, Bo Hyun sendiri merasa jika aktingnya belum yang terbaik, dan hal itu yang membuat Ahn Bo Hyun merasa sedikit kecewa.

Seharusnya, ia mendapatkan re-take seperti yang ia inginkan agar penampilannya bagus. Sesuatu yang berbeda dengan apa yang Park Seo Joon dapatkan.

Sutradara memberikan kesempatan re-take berulang kali dalam adegan yang sama. Sehingga, Bo Hyun melontarkan ucapan yang menurutnya adalah sebuah candaan.

Ucapan tersebut ia lontarkan tentang bagaimana sutradara merekam Park Seo Joon lebih lama dari dirinya. Tentu hal tersebut ia ucapkan dengan nada yang tidak serius dan juga di hadapan Seo Joon sendiri.

Kemudian, pada acara tersebut Ahn Bo Hyun juga mengimbuhkan jika hubungannya dengan Park Seo Joon dan semua pemeran pada drama Itaewon Class terjalin dengan baik dan kekeluargaan.

Bahkan, mereka sering menghabiskan waktu untuk sekedar berbincang-bincang walaupun drama yang mereka bintangi sudah berakhir. Dirinya juga mengatakan jika ia dan Park Seo Joon mempunyai tempat tinggal yang berdekatan dan membuat mereka lebih sering bertemu.

Karakter Jahat yang Melekat

Bo Hyun adalah aktor pendatang baru di industri drama Korea. walaupun masih dibilang baru, namun Bo Hyun sudah membintangi berbagai drama populer.

Drama tersebut adalah Her Private Life, ia berperan sebagai Nam Eun Gi yang merupakan adik angkat Sung Deok Mi. Kemudian, ia juga berperan sebagai prajurit di bawah pimpinan kapten Yoo Si Jin dalam drama Descendant of The Sun.

Dan sekarang Bo Hyun membintangi drama terbarunya dengan Park Seo Joon sebagai Jang Geun Won yang berkarakter jahat di drama Itaewon Class tersebut.

Ahn Bo Hyun sendiri mengungkapkan jika dalam dram Itaewon Class terbarunya tersebut, ia sangat menyukai karakter yang ia perankan. Beradu akting dengan para bintang terkenal salah satunya adalah Park Seo Joon adalah hal yang ia syukuri. Jadi, ia menegaskan tentang rumor yang tersiar tak baik antara dirinya dengan Park Seo Joon adalah sama sekali tidak benar. (R10/HR-Online)

Loading...