Aktor Pilihan Kareena Kapoor Menjadi Sosok yang Dikagumi

Aktor Pilihan Kareena Kapoor Menjadi Sosok yang Dikagumi
ilustrasi aktor pilihan kareena kapoor. Foto Istimewa

Aktor pilihan Kareena Kapoor tentu mengundang rasa penasaran publik? Sebenarnya siapa aktor tersebut? Diketahui bahwa aktor pilihannya selama ini kerap beradu akting dengan dirinya dalam beberapa film Bollywood.

Istri dari Saif Ali Khan ini merupakan aktris populer di India dengan bakat akting yang tidak bisa diragukan lagi. Tentu dengan bakat ini, ia berhasil bermain film dengan beberapa aktor kawakan yang merajai dunia Bollywood.

Baca Juga: Sinopsis Saraswatichandra, Serial India yang Tayang di ANTV Mulai 1 Juni

Semua film yang ia mainkan mendapat apresiasi yang baik dari penikmat film India. Bahkan bisa mencapai kancah Internasional dan melambungkan nama aktris Kareena Kapoor.

Shah Rukh Khan, Aktor Pilihan Kareena Kapoor

Tidak jarang artis ini disandingkan dengan aktor Khan seperti Shah Rukh Khan, Amir Khan, dan Salman Khan. Dimana ketiga aktor tersebut terbilang sangat terkenal, baik di negaranya maupun untuk internasional.

Siapa sangka jika aktor pilihannya ialah Shah Rukh Khan. Aktris dengan bakat menarinya ini memulai aktingnya bersama aktor yang dikaguminya tersebut dalam Kabhi Khusi Kabhie Gham.

Kareena memberi pujian untuk Shah Rukh Khan, terlihat dari cara bicaranya yang tidak bisa berhenti memuji. Ia bisa membicarakan aktor ini hingga berjam-jam lamanya.

Di dalam dunia Bollywood ini, aktor pilihan Kareena Kapoor hanya dua yaitu Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan.

“Dia sosok yang luar biasa. Membuat setiap gadis ingin membawanya pulang ke rumah. Penampilannya juga menyentuh,” ujar Kareena Kapoor.

Bukan hanya satu film saja Kareena Beradu akting dengan sosok Shah Rukh Khan, ia juga pernah bermain bersama dengan The King Khan dalam Big B, Kabhi Alveda Na Kehna, dan masih ada sederet film lainnya.

TCL

Setali tiga uang, kekagumannya dengan Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan, ia juga melontarkan pujian pada aktor tampan Amir Khan yang memiliki wajah imut.

Kareena menilai jika Amir merupakan seorang aktor yang bagus. Namun jika harus disandingkan dengan Amir Khan, ia tetap menjatuhkan pilihan pada Shah Rukh Khan.

Bukan Fans dari Salman Khan

Wanita berzodiak Virgo ini menilai jika akting Amir sangat baik, terutama pada film Hum Hain Rahi Pyar. Ibunda dari Taimur Ali Khan ini did alam sebuah wawancara yang ia lakukan baru-baru ini menyebutkan jika ia sama sekali bukan fans dari Salman Khan.

Bukan aktor pilihan Kareena Kapoor, aktor 54 tahun itu merupakan aktor yang buruk di matanya. Meski ia seringkali bermain bersama untuk beberapa judul film.

Seperti Bodyguard, Dabbang 2, Kyon Ki, Bajrangi Bahijaan, sampai dengan Main Aurr Mrs Khana. Kareena mengatakan jika Salman terlalu berlebihan dan ia bicara secara langsung kepada aktor tersebut.

Hal ini berbanding terbalik dari aktor pilihan Kareena Kapoor yakni Shah Rukh Khan. Jika aktor Kuch Kuch Hota Hai ini adalah yang paling kagumi, namun untuk Salman tidak demikian.

Saat ini pun Salman Khan masih dalam kecaman mengenai perannya dalam kematian Sushant Sing Rajput. Dimana para penggemarnya menilai jika Salman telah melakukan penghapusan nama aktor kelahiran Patna ini untuk beberapa film.

Sebagai pengingat jika Sushant Singh Rajput meninggal akibat bunuh diri yang ia lakukan di dalam kamar apartemennya beberapa waktu lalu. Ia dinilai depresi karena merasa diasingkan dan banyak nepotisme terjadi di dalam kariernya.

Salman dinilai ikut andil dalam penghapusan nama aktor yang memulai debutnya dalam Tellywood. Sosok yang bukan aktor pilihan Kareena Kapoor ini tengah dirundung permasalahan pelik.

Karier Kareena Kapoor

Kareena merupakan salah satu aktris yang laris karena sering bermain film. Sebagai informasi jika untuk tahun ini ia telah genap melakoni dunia akting selama dua dekade atau 20 tahun.

Sudah lebih dari 70 film ia mainkan dengan berbagai karakter di dalamnya. Saking banyaknya film yang dimainkan, bisa membuat dirinya berhasil membawa beberapa piala penghargaan untuk bakat aktingnya ini.

Meski sempat mendapatkan kritikan karena tubuh Kareena dianggap terlalu kurus. Dimana membuatnya memiliki ukuran baju nol saat berperan pada film di tahun 2008 silam.

Namun, ia menanggapi kritikan yang masuk dengan santai. Hal ini dipaparkan langsung oleh artis kelahiran 21 September 1980 tersebut.

Selain aktor pilihan Kareena Kapoor, perjalanan kariernya juga bisa dikagumi dengan berbagai judul film yang telah ia mainkan. (R10/HR-Online)

Loading...