Aplikasi Nonton Film Bioskop Legal Terbaik di Android

Aplikasi Nonton Film Bioskop Legal Terbaik pada Android
Aplikasi Nonton Film Bioskop. Foto Istimewa

Aplikasi nonton film bioskop dapat menjadi pilihan tepat bagi anda yang sedang mencari hiburan. Film merupakan salah satu jenis hiburan yang paling banyak dicari oleh sebagian besar masyarakat untuk mengatasi kejenuhan.

Dengan menonton film, dapat menjadi kegiatan yang pas untuk mengisi waktu santai anda. Saat ini untuk dapat menonton film, anda tidak perlu jauh-jauh datang ke bioskop.

Seiring dengan perkembangan zaman, menonton film favorit dapat anda lakukan melalui aplikasi yang dapat anda unduh lewat smartphone anda.

Aplikasi Nonton Film Bioskop Android Terbaik

Menonton film yang dilakukan pada perangkat Android adalah salah satu aktivitas yang cukup seru dan mengasyikkan.

Hal ini dikarenakan beberapa smartphone dilengkapi layar dengan ukuran yang lebar sehingga mampu menghadirkan tampilan gambar yang jernih.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat anda gunakan untuk menonton film bioskop pada smartphone anda:

Cinema Box

Cinema Box merupakan salah satu aplikasi nonton film bioskop yang dapat anda download secara gratis. Untuk menghemat kuota serta menonton film secara offline, maka anda dapat mendownload terlebih dahulu film kesukaan anda.

Baca juga: Aplikasi Nonton Film Gratis dan Berbayar Terbaik Tahun Ini

Anda tidak perlu takut buffering serta kehabisan kuota. Hal menarik dari aplikasi nonton film ini adalah dapat dibilang mirip dengan YouTube.

Karena pada aplikasi Cinema Box terdapat channel khusus bagi yang gemar menyaksikan Music Video dari para penyanyi atau band terkenal.

MegaBox HD

Sesuai dengan namanya, aplikasi nonton film yang satu ini menyediakan jenis film dengan kualitas HD yang tentu memiliki mutu yang sangat bagus.

Aplikasi nonton film bioskop ini memungkinkan anda untuk memilih serial TV atau movie sesuai dengan rating dan tingkat popularitas.

Aplikasi streaming film ini telah tersedia acara TV yang berasal dari beberapa negara serta anda dapat memilih genre tontonan yang sesuai dengan keinginan anda.

HOOQ

HOOQ merupakan aplikasi nonton film ternama yang paling banyak menyajikan film lokal yang dapat anda nikmati secara gratis. Bisa juga dengan berlangganan per bulan.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki beragam kelebihan dari segi promosi bagi para calon penggunanya. Melalui aplikasi yang berukuran 28MB ini, anda dapat melakukan streaming banyak film dengan kualitas tinggi.

Aplikasi nonton film bioskop ini selalu mengupdate beragam movie baru di setiap minggunya. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir ketinggalan beragam film yang baru hits.

Selain film Hollywood, anda juga dapat melakukan streaming film-film Indonesia dengan memanfaatkan aplikasi ini.

Sony Crackle

Aplikasi nonton film ini merupakan jenis aplikasi gratis yang terdapat pada Google Play Store. Dimana dapat digunakan untuk melakukan streaming acara TV serta film secara online.

Sony Crackle merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Sony Entertainment. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat menyaksikan ratusan film terbaik dari Sony Pictures.

Baca juga: Aplikasi Untuk Nonton Drakor Terbaik, Lengkap dengan Subtitlenya

Aplikasi Sony Crackle mempunyai buket film yang dapat digunakan untuk streaming tanpa harus berlangganan. Pengembang bermitra dengan rumah produksi besar lainnya.

Selain itu, aplikasi nonton film bioskop ini juga memiliki pilihan pengunduhan dan movie dapat anda simpan secara offline.

Iflix

Iflix merupakan salah satu layanan penyedia film yang bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia, yaitu Telkomsel. Iflix adalah salah satu aplikasi yang cukup populer di Indonesia.

Maka tidak heran jika pada Play Store, aplikasi satu ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Terdapat beberapa film dengan beragam genre yang dapat anda tonton pada aplikasi Inflix.

Mulai dari film action, animasi, horor, hingga film jadul dapat anda saksikan pada aplikasi yang satu ini. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai subtitle, salah satunya adalah bahasa Indonesia.

Bagi anda yang ingin menonton secara gratis pada aplikasi Iflix, maka akan terdapat iklan yang muncul pada saat menonton.

Beragam aplikasi nonton film bioskop di atas dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin update movie terbaru tanpa harus merogoh kocek yang dalam. Aplikasi-aplikasi tersebut dapat memudahkan anda untuk menonton film dimanapun serta kapanpun tanpa harus pergi ke bioskop. (R10/HR-Online)