Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Pembuat Stiker WA, Chatting Menjadi Lebih Seru

Aplikasi Pembuat Stiker WA, Chatting Menjadi Lebih Seru

Aplikasi pembuat stiker WA saat ini sedang marak digunakan. Terutama bagi mereka yang senang berkomunikasi dengan menggunakan WA.

Tak dapat kita pungkiri memang, sekarang ini WA menjadi salah satu platform pesan singkat yang sangat populer. Bahkan hampir di seluruh penjuru dunia menggunakan WA.

Aplikasi Pembuat Stiker WA

Aplikasi komunikasi yang satu ini memberikan penawaran yang sangat menarik. Diantaranya adalah adanya fitur pengiriman pesan yang unik dan asyik.

Sebagai contoh, anda dapat melakukan pengiriman pesan sekaligus sticker. Ada berbagai pilihan desain serta bentuk sticker lucu yang bisa anda unduh dan dikirimkan oleh sesama pengguna WA.

Hal yang membuatnya lebih menarik, anda dapat membuat stiker WA sendiri di Android yang dimiliki menggunakan sebuah aplikasi. Berikut inilah beberapa aplikasi untuk membuat stiker WA yang bisa anda gunakan.

Sticker Maker

Sticker Maker merupakan aplikasi pembuat stiker WA. Tentu saja dengan penyajian stiker yang menarik. Aplikasi yang satu ini cukup populer digunakan oleh banyak kalangan.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan metode pembuatan sticker yang sangat mudah. Bukan hanya itu saja, Sticker Maker ini memiliki berbagai fitur dan dilengkapi dengan tools antar muka yang lebih modern untuk digunakan.

Menariknya lagi, smartphone yang dibutuhkan agar bisa menggunakan Sticker Maker ini tidak perlu spesifikasi terlalu besar.

Berikut ini beberapa fitur penting dari aplikasi Sticker Maker ini, diantaranya membuat pack sticker dengan cara yang sangat mudah.

Masing-masing pack yang digunakan bisa mencapai 30 stiker. Fitur menggunakan foto sebagai konsep stiker. Fitur memotong background di dalam foto. Satu lagi yang tak kalah menarik dari aplikasi pembuat stiker WA ini adalah fitur export dan juga import file.

Personal Sticker for Android

Aplikasi lainnya yang digunakan untuk membuat stiker di WA yaitu Personal Sticker for Android. Aplikasi ini sedikit berbeda dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi stiker lainnya.

Terutama yang ada di Play Store. Aplikasi ini juga menawarkan sejumlah kelebihan. Pasalnya, dapat mengenali gambar yang diambil dan mampu menampilkan stiker-stiker lain yang relevan. Personal Sticker for Android ini dibuat serta dikembangkan oleh sebuah studio Stukalov.

Mengingat banyaknya orang yang menggunakan aplikasi ini, tercatat sudah lebih dari 10 juta pengguna Android dengan rating 4,2.

WeMoji

WeMoji ini juga merupakan salah satu aplikasi pembuat stiker WA terbaik di Android. Anda dapat menggunakannya secara gratis.

Selain itu, mudah untuk digunakan pada banyak perangkat Android. Anda bisa mendapatkan WeMoji ini hanya dengan mengunduhnya melalui Play Store.

Fitur yang ditawarkannya pun juga cukup banyak. Sehingga memberikan kreativitas yang lebih kaya. Fitur-fitur ini pun juga akan memberikan kemudahan bagi anda untuk membuat sticker dengan jauh lebih cepat.

Tak perlu khawatir, dengan interface dari salah satu aplikasi untuk membuat stiker WA ini terbilang sangat minimalis dengan navigasi tools yang juga mudah untuk digunakan.

Adapun berikut ini fitur penting yang ada di aplikasi pembuat stiker WA. Fitur crop foto yang sangat mudah digunakan.

Memberikan penambahan teks untuk stiker. Mengkombinasikan teks dengan emoji di dalam satu stiker sekaligus. Preview font dalam teks yang akan digunakan. Selain itu, juga ada ekspor dan impor file yang dilakukan dengan mudah.

Sticker Studio

Aplikasi Sticker Studio merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk membuat stiker pribadi. Hasil stiker yang diperlihatkan cukup bagus.

Aplikasi yang satu ini telah dibuat dan dikembangkan oleh Play Studio apps. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah, karena tersedia di Google Play Store.

Rata-rata review dari aplikasi tersebut yaitu 4.3. Saking banyaknya yang menggunakan, aplikasi ini terbukti sudah diunduh oleh lebih dari lima juta pengguna.

Custom Sticker Maker

Custom Sticker Maker ini dapat digunakan sebagai alternatif untuk membuat stiker yang berbasis tulisan dan juga gambar. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini tersedia fitur utama.

Sehingga memberikan kemudahan bagi anda untuk mendapatkan desain stiker dengan sangat cepat. Aplikasi pembuat stiker WA ini tak boleh sampai terlewatkan. (R10/HR Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru