Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik Android di 2020

Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik Android di 2020

Aplikasi untuk membuat logo semakin mempermudah anda dalam mengkreasikan logo sesuai dengan kebutuhan.

Dalam dunia bisnis, keberadaan logo adalah salah satu komponen penting dalam menunjang strategi marketing.

Semakin unik dan menarik sebuah logo pada suatu produk, maka produk tersebut akan semakin cepat dikenal dan diingat.

Bagi anda yang tidak memiliki keahlian desain, tentu akan mengalami kesulitan dalam membuat desain logo yang menarik dengan menggunakan software yang tersedia saat ini.

Namun dengan hadirnya beragam aplikasi yang dapat digunakan untuk mendesain logo, tentu anda dapat mendesain logo pada HP Android dengan mudah tanpa harus belajar keahlian desain secara khusus.

Aplikasi Untuk Membuat Logo Terbaik Android di 2020

Logo dapat digunakan sebagai sarana dalam memperkenalkan atau sebagai identitas yang dimiliki dari suatu produk, usaha, eSports, dan lain sebagainya.

Merepresentasikan produk ataupun visi perusahaan adalah hal penting yang harus terpampang jelas dari logo yang dimiliki. Dalam membuat logo, tidak harus menggunakan perangkat PC.

Adanya kecanggihan teknologi saat ini, anda dapat membuat logo hanya dengan menggunakan smartphone. Saat ini telah hadir beragam jenis aplikasi untuk menciptakan desain logo secara mudah dan efektif.

Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menciptakan logo pada Android:

Logo Maker Pro

Logo Maker Pro merupakan aplikasi untuk membuat logo yang dapat membaca logo secara profesional dan unik.

Hal menarik dari aplikasi ini adalah adanya tipografi yang unik yang dapat digunakan untuk mendesain logo secara artistik.

Dalam aplikasi Logo Maker Pro, ada banyak pilihan simbol yang dapat membuat tampilan logo anda semakin unik.  Selain itu, ada beberapa pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai dengan selera.

Dengan aplikasi ini, diharapkan anda dapat membuat logo dengan hasil maksimal yang tidak kalah dengan desainer logo profesional.

Aplikasi PixelLab

PixelLab merupakan salah satu aplikasi untuk membuat logo pada Android dengan mudah dan praktis.

Aplikasi ini menawarkan beragam fitur menarik sehingga anda dapat mengkreasikan logo yang akan anda buat.

Dengan menggunakan aplikasi PixelLab, anda dapat mengubah  font atau jenis tulisan pada logo yang anda buat sesuai dengan keinginan anda.

Selain itu, anda dapat membuat logo dengan penyajian efek 3D yang cukup unik dan elegan. Anda juga bisa menambahkan stiker pada logo anda.

Logo Maker Plus

Salah satu aplikasi untuk membuat logo terbaik Android berikutnya ini dapat memberikan ruang besar bagi anda untuk berkreasi serta menghasilkan logo sendiri.

Aplikasi ini akan menampilkan sebuah artboard yang dapat menambahkan elemen seperti teks, bentuk, latar belakang, hingga kustomisasi warna.

Logo Maker Plus merupakan aplikasi desain logo yang dikembangkan oleh Logopit. Logo Maker plus termasuk dalam aplikasi yang cukup fleksibel dalam berbagai kebutuhan.

Selain untuk mendesain logo, aplikasi Logo Maker juga dapat digunakan untuk menciptakan cover Facebook, thumbnail video YouTube, serta header Twitter.

Canva

Aplikasi untuk membuat logo ini mudah disesuaikan dengan yang anda inginkan. Hal ini dikarenakan aplikasi Canva menyediakan banyak template yang dapat anda gunakan dalam membuat logo berdasarkan kategori yang anda butuhkan.

Sebagai contoh, food, office dan lain sebagainya. Namun apabila anda ingin membuatnya sendiri, maka anda dapat mengandalkan berbagai macam tools yang tersedia dalam aplikasi Canva.

Adapun tools yang tersedia pada aplikasi ini antara lain edit text & photo, scratch, hingga mengubah warna serta bentuk yang sesuai dengan keinginan para pengguna. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak hanya dapat membuat logo, akan tetapi anda juga dapat membuat poster dengan mudah.

Logo Maker eSport Premium

Aplikasi berikutnya adalah Logo Maker Esport Premioum. Aplikasi ini dikembangkan oleh Ya Design. Dalam aplikasi logo eSport Permium ini, ada lebih dari 600 template yang dapat anda gunakan serta kustomisasi secara gratis.

Hal menarik lain dari aplikasi ini adalah adanya sejumlah template logo premium yang dapat anda buka untuk menonton iklan ataupun opsi pembayaran.

Masih banyak lagi aplikasi untuk membuat logo yang terbaik pada Android di 2020 yang dapat anda gunakan secara mudah dan praktis. Selain itu, aplikasi tersebut dapat anda unduh secara gratis pada smartphone anda. (R10/HR Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img