Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruArena of Valor Kolaborasi dengan Sword Art Online, Apa yang Menarik?

Arena of Valor Kolaborasi dengan Sword Art Online, Apa yang Menarik?

Arena of Valor Indonesia belum lama ini mengumumkan tentang adanya kolaborasi dengan anime di Sword Art Online. Kolaborasi ini akan menghadirkan pahlawan atau hero yang baru berupa Allain yang mempunyai pedang, yakni Kirito dalam anime SAO.

Namun, bukan hanya Kirito saja yang akan hadir, ada juga anime baru yaitu Asuna yang tampil dengan skin terbaru hero Butterfly.

Arena of Valor Kolaborasi dengan Anime Sword Art Online

MOBA game server Indonesia ini akan segera melakukan kolaborasi dengan Anime di Sword Art Online. Dalam kolaborasi ini, mereka akan menghadirkan anime baru.

Anime baru Allain memiliki senjata dua buah pedang sama seperti pada anime SAO yaitu Kirito. Ada pula anime baru yang akan hadir dalam kolaborasi ini yaitu munculnya Asuna dengan skin terbaru hero Butterfly.  

Dengan adanya konfirmasi resmi terhadap proyek kolaborasi ini, pihak Garena dan juga Tencent akan menghadirkan dua anime tersebut yakni Kirito dan Asuna, berbarengan dengan diluncurkannya Allain atau Gragonfly nantinya.

Sebelumnya, kabar mengenai adanya kolaborasi ini sudah terdengar luas di server Taiwan di tahun 2018 silam. Namun, tampaknya baru hadir dan sudah dikonfirmasikan akan muncul di tepat ulang tahun Arena of Valor Indonesia yang ke-3 di bulan Juni ini.

Garena AOV merilis poster resminya melalui akun SNS dan memberitahukan jika event tersebut akan dihadirkan tepat pada tanggal 22 Juni 2020 kelak.

Sebelum dua hero dari SAO akan hadir di Horizon Valley, maka pengguna dapat mengikuti event perayaan ulang tahun atau anniversary AOV yang ke-3.

Sword Art Online akan Kostumisasi Avatar

Sementara sembari menunggu debut kolaborasi dalam dekat ini, sebaiknya melirik game Bandai Namco yang akan melakukan kustomisasi pada Avatar mereka.

Game Arena of Valor ini akan menuju ke Xbox One, PS4, dan juga ke PC pada pengguna seluruh dunia Juli depan.

Pada acara kustomisasi ini, mereka akan merencanakan untuk menghadirkan karakter dengan gaya yang baru.

AOV Indonesia

Game ini disebut juga dengan Mobile Arena dalam server Indonesia. Banyak sekali penyebutan dalam berbagai negara masing-masing pengguna.

Misalnya Strike of King untuk negara Eropa, Penta Strom untuk negara Korea Selatan, Legendary Showdown di Taiwan, serta masih banyak lagi sebutan yang berbeda.

Namun, untuk menyesuaikan dalam pasar global, maka nama game ini pun menjadi Arena of Valor. Ini merupakan perangkat bergerak daring semacam arena pertempuran online dengan multi pemain (MOBA game).

Game ini sudah mempunyai banyak sekali pelanggan atau pengguna yang bergabung. Lebih dari 80 juta setiap harinya dan mempunyai 100 juta pemain yang aktif.

Cara Memperoleh Hero Gratis di AOV

Saat ini game yang sudah menjadi pesaing dari Mobile Legend Indonesia ini pun semakin populer karena sudah melebarkan sayapnya hingga ke Eropa dan juga Amerika.

Bahkan, AOV juga sedang berusaha memanjakan para penggunanya berupa beberapa event dan juga penambahan fitur terbaru. Fitur tersebut salah satunya adalah menambah hero dengan gratis atau cuma-cuma.

Cara yang harus dilakukan untuk memperoleh fitur tersebut adalah dengan langkah mengikuti dan menyelesaikan tutorial game. Sebagai pemain yang baru, anda wajib melakukan langkah pertama ini sebelum anda masuk ke dalam games MOBA Arena Of Valor.

Dengan melakukan langkah tersebut, anda akan mudah menyesuaikan diri dan developer juga akan dengan cuma-cuma memberikan 2 hero kepada anda. Hero-hero tersebut adalah Valhein dan Zanis.

Kemudian langkah kedua yakni dengan menyelesaikan Event Newbie Attendance. Event yang seperti ini sudah biasa diadakan dalam sebuah game. Biasanya mereka sudah menyediakan hadiah yang akan anda dapatkan dalam waktu 14 hari secara berturut-turut.

Anda hanya perlu login jika menginginkan hero dengan gratis. Selanjutnya, anda juga dapat memperoleh hero gratis dari fitur Road to Glory. Di dalam fitur ini, developer akan menyediakan hero saat anda sudah bermain selama 3 pertandingan dalam seharinya.

Setelah itu, anda baru akan memperoleh peti yang berisi hero. Pada umumnya hero yang tersedia seperti Toro, Zhepys, Natalya, Yorn, Diao Chan, dan juga Crest.

Lalu jika anda sudah dapat bermain dengan baik, anda dapat memainkan ranked match. Selain dapat mengasah kemampuan anda saat bertarung dalam Arena of Valor, anda juga dapat memperoleh hero support yakni Allice. (R10/HR-Online/Editor-Adi)