Bahan Jok Mobil yang Bagus, Tahan Lama dan Nyaman Digunakan

Bahan Jok Mobil yang Bagus
Ilustrasi Bahan Jok Mobil yang Bagus. Foto: Istimewa

Bahan jok mobil yang bagus tentu akan mempengaruhi kenyamanan sang pengguna. Selain kaki-kaki yang digunakan harus empuk dan juga senyap ketika melewati jalanan yang rusak, jok mobil juga memiliki peranan yang sangat penting ketika berkendara.

Pasalnya, jok merupakan sebuah piranti yang akan bersentuhan langsung dengan sang pengendara. Maka dari itu, sangat tidak heran jika berbagai pabrikan mobil yang ternama selalu membuat jok yang nyaman dan juga terbaik bagi setiap konsumen mereka.

Cara Memilih Bahan Jok Mobil yang Bagus

Bagi anda seorang pemilik kendaraan jenis roda empat, tentu anda menginginkan performa yang baik pada kendaraan dan juga interior.

Salah satu bagian interior yang akan sangat menentukan nyaman atau tidaknya ketika anda tengah berkendara adalah jok mobil.

Bahan jok mobil yang bagus tentu akan menciptakan sebuah kenyamanan yang ekstra. Jok mobil umumnya akan diberi sebuah pelapis pelindung dan tak semua mobil dapat diberi pelindung tersebut.

Baca juga: Mobil Avanza Terbaru Disulap dengan Modifikasi Super Keren

Anda tentu harus mempertimbangkan kualitas, kenyamanan, serta keindahan pada bagian jok mobil anda.

Baik atau tidaknya jok mobil dapat dilihat dari pemilihan jenis bahan jok yang baik. Mengingat terdapat banyak sekali bahan jok mobil yang ditawarkan, maka anda juga harus selektif dalam menentukannya.

Terdapat berbagai jenis bahan jok mobil yang dibuat sangat mirip dengan jok yang dibuat dari pabrik. Bahan-bahan seperti inilah yang disebut bahan jok yang berkualitas. Untuk lebih jelas, berikut ulasannya untuk anda.

MBTech New Superior

MBTech New Superior merupakan salah satu jenis bahan jok mobil yang bagus dan juga sangat direkomendasikan. Sudah banyak pemilik mobil yang menggunakan bahan jenis ini untuk pelindung jok mobil mereka.

Hal ini dikarenakan bahan ini mampu memberikan kesan yang begitu elegan, mewah, dan tentunya kualitas yang diberikan tidak dapat diragukan lagi.

Salah satu jenis jok mobil dengan merk MBTech New Superior ini adalah kerut. Tersedia pula berbagai jenis pilihan warna yang dapat anda gunakan untuk mempercantik tampilan jok mobil anda.

Namun, sebagai catatan akan lebih baik bahwa anda memilih warna jok mobil yang sama dengan interior lain yang terdapat dalam mobil.

Atau anda juga dapat memilih menggunakan warna jok yang jauh lebih terang dibandingkan dengan warna kabin mobil. Hal ini bertujuan agar menampilkan kabin mobil yang jauh lebih luas dan juga bagus ketika dipandang mata.

Mastrotto

Bahan jok mobil yang bagus selanjutnya adalah Mastrotto. Perlu anda ketahui, brand atau merk yang satu ini sudah terkenal sejak tahun 1958 sehingga anda tidak perlu lagi meragukan kualitas yang akan diberikan.

Bahan yang digunakan juga merupakan kulit asli yang nantinya dapat memberikan kenyamanan ekstra dan tidak akan mudah panas ketika digunakan untuk duduk sepanjang hari.

Namun sayangnya, untuk pilihan warna yang diberikan masih kurang banyak dan masih terkesan itu-itu saja.

Autoleder

Bahan yang satu ini menggunakan jenis kulit sapi asli yang sebelumnya telah diproses degan menggunakan teknologi super canggih.

Baca juga: Pembersihan Interior Mobil, Dilakukan di Rumah Hasilnya Seperti di Salon

Dengan demikian, tentu menjadikan merk ini mampu menghasilkan sebuah bahan jok mobil yang terbaik dan juga berkualitas.

Autoleder merupakan salah satu brand yang berasal dari Jerman dan kebanyakan digunakan untuk membuat jok mobil-mobil mewah Eropa seperti BMW, Toyota Alpahard, Mercedes, dan beberapa mobil mewah yang lainnya.

Tak hanya itu, sebagai salah satu genuine lethe Autoleder mampu memberikan berbagai pilihan seperti Nappa, Monza, Catania, dan juga Dakota.

Lederlux

Lederlux merupakan salah satu bahan jok mobil yang bagus dan juga terbaik. Bagaimana tidak, bahan yang satu ini memiliki perlindungan secara langsung dari paparan sinar UV, anti bakteri, dan juga fire reterdant.

Meskipun memiliki banyak sekali keunggulan, akan tetapi harga yang ditawarkan bisa dibilang cukup terjangkau. Bahkan jauh lebih murah dibandingkan dari jenis MBTech.

Oriileder

Rekomendasi bahan jok mobil selanjutnya adalah Oriileder. Hal ini dikarenakan pihak Orileder dan juga menurut berbagai testimoni yang telah menggunakan, produk ini mampu bertahan dalam jangka waktu yang relatif lama.

Bahan jok mobil yang bagus ini juga menggunakan kulit asli dengan serat terbaik yang mampu memberikan kenyamanan ekstra bagi para penggunanya. (R10/HR-Online)

Loading...