Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita BisnisBarang Preloved Cepat Laku yang Paling Banyak Dicari

Barang Preloved Cepat Laku yang Paling Banyak Dicari

Barang preloved cepat laku belakangan banyak dicari dan dibeli orang. Apalagi kondisi barang preloved umumnya masih sangat baik sehingga diminati banyak orang. Anda yang membutuhkannya juga bisa ikut berburu barang bekas ini.

Preloved merupakan istilah yang diadopsi dari bahasa Inggris untuk menunjuk barang yang memiliki nilai tertentu dan akan dipindah tangan ke orang lain. Dengan kata lain, barang preloved adalah barang bekas pakai.

Baca juga: Daftar Situs Jual Beli Barang Bekas Terpercaya dan Terpopuler

Saat ini muncul situs-situs tempat menjual barang preloved cepat laku yang sedang populer. Yang menarik, konsumen yang sering memburu barang ini adalah kaum perempuan. Selain harganya murah, kondisi barang umumnya masih bagus.

Namun berbeda dengan barang bekas yang dijual di pasar loak, barang preloved umumnya baru dipakai atau digunakan sebentar. Termasuk barang pemberian orang yang mungkin belum sempat digunakan.

Jenis Barang Preloved Cepat Laku Paling Diburu

Buat Anda yang ingin ikut mencari barang preloved yang ingin dibeli bisa mengunjungi situs yang menjual barang seken tersebut. Berikut ini beragam jenis barang preloved yang paling banyak diburu.

Produk Kosmetik

Aneka produk kosmetik juga termasuk jenis barang preloved yang laris manis. Seperti lipstik, eye shadow, maskara, dan sebagainya. Bahkan tak sedikit produk ini yang belum sempat dipakai pemiliknya.

Yang menarik, tak sedikit barang seken yang dijual ini masih belum sempat digunakan pemiliknya. Bahkan produk kosmetik branded tak sedikit yang juga dijual di pasar preloved sehingga sangat diminati kaum hawa.

Barang Perlengkapan Bayi

Jenis barang preloved cepat laku lainnya yang banyak diburu adalah barang perlengkapan bayi. Banyak ibu-ibu muda yang mencari dan membutuhkan barang semacam ini karena harganya yang sangat terjangkau namun masih bagus.

Beberapa jenis perlengkapan bayi yang banyak dicari antara lain mainan untuk bayi, car seat, gendongan bayi, hingga kain untuk bayi. Jika membeli yang baru tentunya harganya jauh lebih mahal.

Produk Fashion

Berbagai produk fashion juga termasuk jenis barang preloved cepat laku yang banyak dicari. Jenis produk yang diburu antara lain baju, dress, gamis, dan jilbab. Tas, dompet, dan sepatu juga termasuk yang banyak dibeli.

Bahkan tak sedikit pecinta preloved yang berburu tas-tas preloved branded yang juga banyak dijual. Meskipun branded namun harganya jauh di bawah harga tas baru. Termasuk produk tas dan sepatu branded.

Perhiasan

Perhiasan juga termasuk barang preloved yang juga banyak diburu orang. Kalung emas, atau cincin bertahta berlian juga banyak ditawarkan. Termasuk perhiasan perak, mutiara, hingga batu akik.

Baca juga: Potensi Bisnis Jual Beli Barang Bekas Ternyata Sangat Menggiurkan Loh!

Namun karena perhiasan termasuk barang investasi, harganya masih cukup tinggi. Meskipun begitu tak sedikit pecinta preloved yang memburu dan membelinya karena keindahan atau nilainya.

Gadget

Barang preloved cepat laku yang juga banyak dicari adalah gadget seperti smarphone, tablet, maupun kamera. Bahkan tak sedikit forum online maupun grup di Facebook yang marak dengan penjualan HP seken yang masih bagus.

Produk Elektronik

Seperti gadget, berbagai jenis barang elektronik juga banyak dicari orang. Dari TV, AC, kulkas, laptop, dan lainnya. Harganya yang jauh lebih murah daripada yang baru dan kondisinya yang masih bagus membuatnya dicari orang.

Banyak orang yang mencari barang elektronik di pasar preloved karena umumnya masih dalam kondisi yang bagus. Tempat jualan ini memang berbeda dengan pasar loak yang umumnya kondisi barangnya sudah rusak.

Itulah berbagai jenis barang preloved cepat laku yang paling banyak dicari dan diburu. Harganya yang lebih murah dengan kondisi masih bagus menjadi daya tariknya. Namun sebelum membeli, pastikan Anda sudah mengeceknya dengan teliti. (R11/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img