BKPRMI Tasikmalaya Dilantik, Sekda: Ajak Pemuda Agar Jauhi Narkoba dan Radikalisme

BKPRMI Tasikmalaya Dilantik, Sekda: Ajak Pemuda Agar Jauhi Narkoba dan Radikalisme
Pelantikan pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2020-2024 Kamis (25/6/2020), di pendopo Bupati.Foto:Istimewa

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com).- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2020-2024 secara resmi dilantik Kamis (25/6/2020), di pendopo Bupati.

Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah KabupatenTasikmalaya Mohamad Zen mewakili Bupati Tasikmalaya. Dihadiri unsur Forkopimda, Anggota DPRD Jawa Barat dan tamu undangan lainnya, acara pelantikan berjalan hidmat.

Dalam sambutannya Sekda Tasikmalaya Mohamad Zen berharap BKPRMI bisa menjalankan tugas dan fungsinya, salah satunya menjaga dan mengajak para pemuda agar terhindar dari radikalisme dan bahaya narkoba.

“Saya juga minta BKPRMI Tasikmalaya bisa lebih memakmurkan masjid dan menghidupkan remaja masjid sebagai suri tauladan bagi yang lainnya, utamanya memasuki AKB atau adaptasi kebiasaan baru,” ujar Mohamad Zen.

Sekda pun memberikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus BKPRMI yang baru saja dilantik.

“Semoga yang dilantik ini bisa mengemban amanah dengan baik serta menularkan semangat positif khususnya bagi generasi muda islam di Tasikmalaya,” katanya.

Kedepan, Pemkab Tasikmalaya akan memberikan perhatian kepada santri dan ajengan di Tasikmalaya. Perhatian tersebut diberikan dalam bentun kartu sakti santri dan program Nyaah Ka Ajengan.

“Kedepan kita harus mendekatkan komunikasi dan silaturahmi, agar kita sama-sama membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih baik lagi,” jelas Moh Zen.

Di tempat sama, Ketua Umum terpilih BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya, Apipudin menyatakan, pihaknya siap untuk bersama-sama membantu pemerintah membangun Kabupaten Tasikmalaya.

“Kita pun sama butuh dukungan dan perhatian pemerintah. Kita siap untuk maju bersama demi kemaslahatan ummat dan upaya dakwah kita akan berjalan dengan lancar,” pungkanya. (Apip/R8/HR Online)

Loading...