Brigif Raider 13/Galuh Tasikmalaya Gelar Komsos dengan Berbagai Elemen

Brigif Raider 13/Galuh
Kegiatan Komsos Brigif Raider 13 Galuh Tasikmalaya. Foto: Apip/HR

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Brigif Raider 13/Galuh menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama berbagai elemen masyarakat dan instansi Pemerintah Kota Tasikmalaya, Rabu (24/6/2020).

Kasbrigif Raider 13/Galuh, Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, mengatakan, Komsos ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial terbatas guna membangun pemerintah dan aparat setenpat.

Sebagai salah satu satuan tempur, katanya, pihaknya juga turut berpartisipasi dalam berbagai program yang dicanangkan pemerintah maupun membantu masyarakat, seperti penanggulangan bencana, memberikan bantuan sosial, edukasi serta lainnya.

“Jadi kegiatan ini tiada lain untuk memberikan pemahaman kepada elemen masyarakat keberadaan satuan kita, terutama yang berkaitan dengan pemerintah maupun masyarakat,” katanya.

Ia berharap, dengan adanya ini sinergitas semua pihak yang ada  bisa terjalin dengan baik, terutama dalam membantu pemerintah dalam mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi masyarakat.

“Kita tidak bisa hanya mengandalkan TNI-POLRI serta Pemkot saja, karena ini menjadi tanggung jawab bersama untuk saling membantu. Oleh karena itu kita harus satu visi dan satu misi,” pungkasnya. (Apip/R6/HR-Online)

Loading...