Call of Duty WW2 Hadir Gratis Lebih Awal di Playstation Plus

Call of Duty WW2
Call of Duty WW2. Foto: Istimewa

Call of Duty WW2 yang awalnya hanya sebuah game yang dimainkan melalui PC, Xbox One, dan PS berbayar, sekarang dapat diunduh melalui Playstation Plus secara gratis.

Permainan ini sudah dapat diunduh oleh para pelanggan Playstation Plus saat akun resmi Playstation memberikan kabar tentang adanya game Call of Duty : WW2 sebagai game yang gratis.

Tentu kabar ini menjadi kabar paling menggembirakan bagi pengguna playstation sendiri. Mereka dapat memainkan game populer ini melalui perangkat mereka, apalagi pengunduhannya gratis.

Call of Duty WW2 Diunduh Gratis Bagi Pelanggan Playstation Plus

Pengumuman resmi ini menjadikan kabar yang sangat menggembirakan oleh para pengguna Playstation. Hal ini dikarenakan pihak Sony dari Playstation ini memajukan jadwal perilisan yang ada di bulan Juni ini.

Padahal peluncuran WW2 yang pertama baru mereka hadirkan di bulan Mei lalu. Hal ini belum diketahui secara pasti tentang percepatan perilisan tersebut.

Baca juga: Game Call of Duty Dapat Dimainkan di Smartphone Android serta iOS

Namun pengguna game tampaknya memprediksi karena game Call of Duty WW2 yang dirilis akhir Mei 2020 lalu itu menuai banyak kritikan dari pelanggan.

Kritikan yang mereka terima dari berbagi komentar pengguna yakni Sony menggratiskan dua buah game simulasi yaitu Cities : Skylines dan juga Farming Simulator 19.

Sony mengharapkan dengan perilisan game WW2 lebih awal ini akan mengobati rasa kecewa terhadap pelanggan Playstation Plus.

Game ini pun mulai dapat diunduh hingga tanggal 7 bulan Juli 2020 depan. Dalam hal ini, Sony biasa memberikan dua game kepada para pelanggan PS Plus secara gratis tiap bulannya.

Dua Game Gratis Terbaru Call of Duty: WW2 Bulan Juni

Dalam rangka memenuhi keinginan pengguna dalam game yang mereka mainkan, Sony meluncurkan dua game yang bisa diunduh gratis hingga Juli depan. Game Call of Duty WW2 tersebut adalah Star Wars : Battlefront II dan Marvel’s Spider-Man.

Namun, secara resmi pihak Sony belum memberikan konfirmasi yang pasti. Banyak sekali penawaran yang Sony tawarkan kepada pelanggan pengguna PS Plus.

Penawaran menarik mereka berikan karena beriringan dengan perayaan Days of Play di Playstation Store yang sudah dimulai sejak akhir Mei lalu. Bahkan, mereka memberikan diskon sebesar 30 persen bagi anggota Playstation Plus yang sudah setia.

Review Gameplay COD : WW2

Game Call of Duty ini adalah permainan tembak menembak orang dengan sistem serangan maju, lari, dan melompat. Sedangkan, game ini sejak rilis tahun 2017 menjadi game terlaris dalam genre action multiplayer online dan campaign.

Call of Duty: WW2 ini sama seperti seri-seri terdahulu dan menjadi penting dalam menyelesaikan misi dari game ini. Lalu berapa lama yang harus dilakukan dalam bermain World War 2 ini?

Berapa Lama Menyelesaikan Misi Campaign World War II?

Bagi anda yang belum pernah memainkan game ini atau sebagai gamer pemula, anda wajib mengetahui kisaran waktu yang mungkin akan anda habiskan dalam menyelesaikan mode campaign di Call of Duty WW2 ini.

Salah satu GameSpot crew menyebutkan jika waktu yang dibutuhkan yakni enam jam 23 menit. Waktu ini didapat dengan pengaturan game normal dan tidak menjadi hal yang mengejutkan lagi.

Jika dilihat dari waktu tersebut, game ini termasuk dalam game yang hanya sebentar. Namun, COD ini memberikan pengalaman yang lebih dari mode pemain tunggal. Umumnya, pemain COD akan asyik saat mereka bermain secara multiplayer.

Baca juga: Game Buatan Indonesia yang Mendunia, Mulai dari Horor Hingga Lucu

Permainan tembak menembak dari COD WW2 ini adalah game yang menceritakan seorang prajurit yang bernama Ronald “Red” Daniels yang bergabung dengan divisi Infantri Amerika Serikat. Dia memiliki misi pertama yakni harus berada di dalam D-Day yang merupakan serangan pasukan dari sekutu di wilayah Normandy, Perancis.

Game COD ini dirilis khusus untuk Xbox One, Playstation 4, dan juga PC. Perilisan terbaru dari Call of Duty ini menarik rasa penasaran pelanggan karena dikabarkan sudah menyaingi game Battlefiel 1.

Untuk perilisan Call of Duty WW2 ini akan memudahkan pemain dalam menemukan permainannya dalam WW2 ini. Hal ini berbeda dengan periode waktu dan divisi yang diberikan, sehingga pemain multiplayer akan merasakan hal yang lebih menarik dan menantang di game gratis terbaru nantinya. (R10/HR-Online)