Chen EXO Comeback Ke YouTube Berhasil Trending di Twitter

Chen EXO Comeback Ke YouTube Berhasil Trending di Twitter
Ilustrasi Chen EXO Comeback Ke YouTube. Foto Istimewa

Chen EXO comeback ke YouTube bikin heboh penggemar. Ia menjadi salah satu member EXO yang memiliki channel YouTube sendiri. Ia sering mengunggah kegiatan menyanyi untuk memamerkan suaranya.

Sudah banyak yang tahu jika Chen lama tidak mengunggah video di akunnya, kurang lebih 6 bulan. Namun baru-baru ini penggemarnya dibuat heboh dengan unggahan terbarunya.

Baca Juga: Suho EXO Jalani Wajib Militer Menjadi Berita Trending di Twitter

Member EXO ini melakukan comeback dengan mengunggah video cover untuk pertama kalinya semenjak pernikahannya yang menuai kontroversi.

Chen EXO Comeback Ke YouTube Dengan Video Cover

Sudah banyak yang tahu sejak menikah dan memiliki anak, Chen jarang muncul ke permukaan, termasuk berhenti memposting foto dan video.

Namun pada 24 Juni 2020, ia mengunggah video cover milik Park Hyo Shin dengan judul Breath. Video ini diposting pada akun resmi YouTube dari pria bernama asli Kim Jong Dae ini.

Video yang ia unggah mendapat respon dari para penggemarnya yang menantikan sejak lama. Di dalam video terbaru ini, Chen tampil dengan sederhana dan simple.

Pasalnya, Chen EXO comeback ke Youtube hanya menggunakan kemeja putih. Sedangkan tempat untuk backgroundnya menggunakan studi yang gelap dengan cahaya yang minim.

Sampai saat ini video covernya yang berdurasi 4 menit 44 detik ini sudah dilihat sebanyak 1,4 juta kali. Kali terakhir Chen mengunggah kegiatan serta kabarnya pada Desember lalu. Dengan suara yang jernih dan khas, membuat hati meleleh saat mendengarnya.

Dengan cepat video Chen EXO ini langsung diserbu penggemarnya yang tidak sabar menantinya selama ini. Tidak heran jika para penggemarnya sangat menantikan aksi panggungnya.

Pasalnya, suara yang dimiliki Chen akan selalu membuat orang yang mendengarnya menjadi terkesan dengan nada-nada tingginya. Sebelumnya, Chen pernah mengunggah video dirinya melakukan cover lagu Amaranth.

Kontroversi Chen EXO

Kemunculan Chen EXO comeback ke YouTube kali ini sama seperti kemunculannya saat mengantar Suho untuk menjalani wajib militer. Kali ini ia menjadi trending di Twitter dengan pencarian kata kunci Jongdae.

Sosok Chen memang selalu menarik perhatian netizen, baik untuk Korea Selatan maupun dari berbagai negara. Seperti kontroversinya yang menikah dengan pasangan yang sudah hamil.

Beberapa EXO-L menganggap jika yang dilakukan Chen bisa membuat efek buruk untuk EXO dan member yang lainnya. Dugaan ini berhembus sebelum vakum dan mengeluarkan video comeback-nya.

Beberapa waktu lalu, sebagian dari EXO-L melakukan demonstrasi untuk mengeluarkan Chen dari EXO. Namun masa yang lebih besar datang untuk memberikan dukungan pada pria kelahiran 1992 ini untuk tetap bertahan.

Sementara itu, pihak manajemen yang menaungi EXO memberikan pengumuman resminya terkait hal ini. Agensi tidak akan mengeluarkan Chen dari EXO.

Keputusan ini diambil dengan melakukan musyawarah terhadap banyak pihak, termasuk dengan member EXO yang lainnya. Tak khayal jika kehadiran Chen EXO comeback ke YouTube mampu mengundang antusias publik, terutama penggemar untuk menonton videonya.

Trending di Twitter

Bukan hanya berhasil menempati nomor satu untuk Twitter dengan tagar #THANKYOUJONGDAE, bahkan di Indonesia sendiri nama Chen berhasil masuk trending ketiga.

Sementara untuk nama asli Chen yaitu Kim Jong Dae berhasil masuk trending keempat berkat video cover yang diunggahnya ke YouTube.

Untuk yang terakhir, dengan menggunakan bahasa Korea yang memiliki arti terimakasih Jong Dae telah memberikan sebuah lagu.

Sebagai salah satu idol yang sangat berbakat dan berkarisma, apapun yang dilakukan Chen EXO tentu saja menarik untuk diikuti. Tak terkecuali dengan kembali aktifnya ia di YouTube. Chen EXO comeback ke YouTube memang mencuri perhatian.

Profil Singkat EXO

EXO merupakan boyband yang berasal dari Korea Selatan yang awalnya dibentuk oleh S.M. Entertaiment tahun 2011 dengan 11 member.

Dimana menjadi 2 bagian yaitu EXO K dan EXO M. Keduanya melakukan promosi dengan bersamaan dan masing-masing, yang satu untuk Korea Selatan dan yang satu untuk China.

Dimana EXO mengusung tema K-pop, mandopop, pop, dan dance pop. Sebelumnya, EXO lebih dikenal dengan nama ‘소년천지‘ (“Boy’s Heaven” atau “Land of Boys”).

Selain kabar Chen EXO comeback ke YouTube, kabar terkait setiap member EXO juga tak kalah menarik untuk diikuti. Sebagai grup idol ternama, tentu saja EXO selalu dinantikan kabar barunya. (R10/HR-Online)

Loading...