Counter Strike 1.6, Game Warnet Kini Dapat Dimainkan di PC Via Browser

counter strike 1.6
Counter strike 1.6. Foto: Istimewa

Counter Strike 1.6 yang merupakan game klasik first person shooter kini dapat dimainkan melalui komputer anda atau lewat browser. Oleh karena itu, anda tak perlu mendownload atau mengunduhnya untuk dapat bermain.

Bagi anda yang memainkan game online dengan memakai komputer atau bahkan memakai jasa warung internet (warnet), kabar ini tentunya membuat rasa gembira dan suka cita karena dapat dimainkan kembali dengan teman-teman.

Counter Strike 1.6 Dapat Dimainkan Melalui Browser PC

Game ini termasuk dengan game klasik yang tak perlu lagi melakukan instal atau unduh di PC anda. Untuk saat ini, Counter Strike terbaru dapat dimainkan hanya dengan mengakses media browser melalui komputer.

Permainan yang bergenre klasik dengan mode permainan tembak-tembakan hadir dengan inovasi kekinian yang memudahkan bagi penggemarnya yakni via browser Cs-Online.

Sedangkan, anda dapat memainkannya di banyak peta populer seperti de_dust, cs_assault, de_dust2, serta cs-italy. Anda juga dapat memakai server Brazil, Asia, Kanada, Amerika Serikat, India, dan juga Eropa.

Namun, jika anda menginginkan bermain Counter Strike 1.6 dengan teman-teman yang anda kenal, maka dapat menyewa server sendiri. Hal ini tentu juga dapat menyenangkan ketika anda dapat memainkan game seru bersama teman-teman dekat.

Sekilas Tentang Permainan Klasik Counter Strike

Permainan klasik ini adalah game secara online yang dibawah developer Velve. Kemudian Counter Strike ini adalah server paling akhir yang diterima oleh permainan ini. Lalu anda dapat tergabung dengan permainan klasik ini.

Cara Memainkan Game Online Klasik Counter Strike Terbaru

Game ini adalah game yang populer sebelum game PUGB hadir. Counter Strike adalah game yang sangat digemari oleh para gamer. Dahulu, para penggemar game ini dapat memainkan melalui warnet.

Bahkan, tak sedikit yang menghabiskan waktu seharian penuh untuk memainkannya. Akan tetapi, permainan ini dapat anda nikmati tanpa perlu ribet mendownload ataupun menginstalnya terlebih dahulu.

Baca juga: The Last of Us, Game dengan Fitur Ramah Disabilitas

Memainkan game klasik Counter Strike 1.6 ini pun mudah dengan hanya mengakses media browser di PC atau komputer anda. Bahkan, keunggulan lainnya yakni dalam memainkan game ini anda tak perlu melakukan registrasi terlebih dahulu.

TCL

Oleh karena itu, game ini akan menjadi game paling diminati oleh para gamer karena hanya perlu memainkannya saja. Kemudian, anda hanya tinggal mengaksesnya dengan memasukkan link website yang sudah disediakan dalam game ini.

Sekilas Tentang Counter Strike Terbaru

Game ini adalah permainan online pertama tembak-tembakan yang merupakan sebuah game hasil modifikasi dari permainan video half Lifeoleh Jess Cliffe dan juga Minh Gooseman.

Kemudian, game ini menjadi berkembang sesuai kemajuan zaman dengan meluncurkan game terbaru. Game ini juga sudah mempunyai permainan yang baru seperti Counter Strike: Source dan juga Counter Strike: Condition Zero. Lalu Counter Srike: Global Offensive serta Counter Strike xbox.

Kemenangan dalam game Counter Strike 1.6 dapat dicapai saat anda dapat membunuh semua pemain tim lawan.

Dalam permainan ini, anda juga dapat melakukan berbagai trik penjinakan bom, penyelamatan sandera, pembunuhan rahasia, melarikan diri, dan juga serangan baku tembak. Banyak sekali senjata yang dapat dipakai, yakni mulai dari pistol, shotgun, pisau, hingga granat.

Seri Lain dari Counter Strike

Developer tentunya akan mempertahankan formula atau resep yang dapat menarik para gamer yang menggemari game Counter Strike selama ini.

Dengan demikian, seorang modder yakni ZooL menginginkan nuansa yang lama franchise FPS yang kompetitif ini. Kemudian dia memodifikasi CS: GO dengan engine Source yang digunakan pada CS: GO.

Baca juga: Game Buatan Indonesia yang Mendunia, Mulai dari Horor Hingga Lucu

Ini hampir mirip dengan Counter Strike 1.6 terbaru, yakni mulai dari efek audionya, efek partikel, hingga mekanisme game serta membawa kembali senjata yang tak ada di CS: GO.

Bahkan, ZooL juga menghadirkan kembali karakter model yang terdapat di Counter Strike ini dan beberapa peta favorit para gamer.

Kemudian inferno juga dihadirkan kembali untuk menghasilkan nuansa tempo dulu yang sangat dirindukan oleh para pemain.

Dengan segala kemudahan dari game terbaru yang dihadirkan ini, akan semakin menjadikan game Counter Strike 1.6 sebagai game paling diminati oleh para penggemar dan juga oleh para penikmat game dari masa dulu. Mereka akan kembali bernostalgia dengan game online warnet yang sempat populer. (R10/HR-Online)

Loading...