Desain Kamar Mandi Minimalis 2×3 yang Tampak Luas dan Nyaman

Desain Kamar Mandi Minimalis 2x3
Desain Kamar Mandi Minimalis 2x3. Foto: ist

Desain kamar mandi minimalis 2×3 saat ini sudah banyak digunakan. Selain memberikan tingkat kenyamanan yang baik, desain semacam ini juga memanfaatkan ruangan dengan maksimal.

Sebagai tempat yang digunakan untuk mengawali hari, tentu saja anda membutuhkan kamar mandi yang fungsional. Desain kamar mandi rumah yang bagus pastinya akan meningkatkan mood saat di pagi hari.

Meskipun hanya berbentuk minimalis 2×3, dengan menerapkan konsep yang mewah, pastinya akan memanjakan anda sebagai penggunanya.

Baca juga: Desain Kamar Mandi Rustic dengan Nuansa Alam yang Menenangkan

Desain Kamar Mandi Minimalis 2×3

Tak dapat dipungkiri bahwa kamar mandi minimalis 2×3 sangat populer. Selain itu, juga sangat disukai dengan banyak orang.

Desain kamar mandi semacam ini sangat identik dengan warna yang indah untuk dipandang. Dengan desain yang diperlihatkannya nanti, juga akan terlihat semakin bersih dan simpel.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa contoh kamar mandi minimalis 2×3 dengan konsep yang keren dan tentunya menunjang kenyamanan. Simak ulasannya berikut ini agar semakin menginspirasi.

Kamar Mandi Minimalis 2×3 dengan Wastafel Sudut

Menggunakan wastafel sudut ini dapat memberikan desain kamar mandi minimalis 2×3 yang tampak berbeda. Dengan peletakan seperti ini, kamar mandi anda akan terlihat lebih luas dan lapang.

Sehingga segala aktivitas di kamar mandi dapat dilakukan dengan lebih leluasa. Selain menggunakan wastafel berukuran kecil, menempatkan wastafel di sudut kamar mandi dengan ukuran terbatas juga sangat disarankan.

Tak perlu bingung untuk meletakkan di tempat yang tepat. Pasalnya, anda dapat meletakkannya menempel di sudut seberang kloset.

Bukan hanya itu saja, peletakan ini juga akan memberikan kemudahan kepada anda saat menggunakan kamar mandi. Terutama saat membuka serta menutup pintu kamar mandi.

Kamar Mandi Minimalis 2×3 dengan Pilihan Warna Netral

Pemilihan warna-warna netral juga dapat digunakan untuk menambah desain kamar mandi minimalis 2×3 semakin tampak menarik. Pada dasarnya sudah bukan rahasia lagi untuk memilih warna netral dalam desain kamar mandi.

Sebab, warna netral ini dapat membuat ruangan kamar mandi tampak semakin luas dan terang. Meskipun anda tidak memiliki jendela di kamar mandi sama sekali.

Anda dapat mencoba untuk mengaplikasikan beberapa warna. Seperti halnya abu-abu, putih, atau krem pada cat dindingnya.

Jangan lupa untuk menambahkan warna yang senada atau sama persis dengan furniture yang ada di dalam kamar mandi sehingga nantinya akan semakin serasi.

Bagi anda yang sudah mempunyai jendela kamar mandi, dengan menggunakan warna-warna netral akan membuat kamar mandi semakin lebih cerah lagi.

Baca juga: Desain Kamar Mandi Hitam Putih Sederhana Namun Tetap Elegan

Kamar Mandi Minimalis 2×3 dengan Menggunakan Tirai di Bagian Shower

Desain kamar mandi minimalis 2×3 berikutnya yaitu dengan menggunakan tirai di bagian showernya. Pada dasarnya, menggunakan pembatas seperti kaca di bagian shower justru akan membuat kamar mandi memiliki ruangan yang semakin sempit.

Hal ini dapat membuat ruang gerak anda menjadi terbatas. Meskipun demikian, tak perlu khawatir karena anda dapat menyiasatinya dengan menggunakan tirai di bagian shower tersebut.

Tirai ini akan mudah dibuka saat tidak digunakan. Dengan demikian, membuat penggunanya semakin mudah untuk bergerak di dalam kamar mandi meskipun dengan ukuran yang mungil.

Sebenarnya, anda dapat membuat di bagian showernya tanpa menggunakan tirai. Akan tetapi, hal ini akan membuat lantai kamar mandi menjadi mudah basah.

Kamar Mandi Minimalis 2×3 dengan Material dan Bentuk yang Simpel

Masih berbicara mengenai desain kamar mandi minimalis 2×3, anda juga dapat menggunakan material yang simpel untuk aksesoris dan juga furniturenya.

Seperti halnya dengan kayu atau beton untuk memberikan tekstur serta warna kamar mandi minimalis berkonsep netral supaya tidak terlihat polos. Hal ini dilakukan agar kamar mandi tidak membosankan meskipun dengan ukuran minimalis.

Kamar Mandi Minimalis 2×3 dengan Lemari Penyimpanan di Dinding

Menempatkan lemari penyimpanan di dinding bagian atas merupakan pilihan yang sangat tepat. Tentu saja hal ini membuat ruangan kamar mandi yang sempit menjadi terasa lebih luas.

Bukan hanya itu saja, tetapi juga dapat menghemat ruangan. Desain kamar mandi minimalis 2×3 ini juga memberikan nilai yang lebih fungsional. (R10/HR-Online)