Drama Blue Sky, Kisah Jatuh Bangun BTS Hingga Sukses

Drama Blue Sky

Drama Blue Sky merupakan serial yang sedang digarap oleh perusahaan Big Hit Entertainment. Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh pihak Big Hit.

Drama Korea yang sedang dalam proses ini mengisahkan tentang perjalanan BTS atau Bangtan Sonyeundan. Siapa yang tidak mengenal BTS? Salah satu boys group yang sangat terkenal.

BTS merupakan idol yang berada dibawah agensi Big Hit Entertainment. Nama BTS sendiri sudah mendunia karena kiprahnya yang luar biasa di industri musik. Belum lama ini, CEO Big Hit memberikan informasi yang mengejutkan para Army. Army merupakan sebutan fanbase BTS.

Kini perburuan aktor untuk drama tersebut sudah dimulai. Proses syuting serial yang bertajuk Blue Sky ini siap digarap bulan September mendatang. Para Army tentunya sangat antusias dengan produksi drama dari Big Hit Entertainment.

Drama Blue Sky Tentang BTS Telah Mengambil Langkah Awal

Nama BTS mulai diperkenalkan pada publik sejak tahun 2013 lalu dengan tujuh member di dalamnya. Namun banyak orang yang tidak mengenal boys group dari Big Hit Entertainment. Sejak kemunculannya hingga tahun 2016, bisa dibilang merupakan masa sulit bagi BTS.

Big Hit sendiri memiliki latar belakang sebagai agensi kecil ketika melahirkan BTS. Butuh waktu yang tidak sebentar untuk menjemput kesuksesan seperti saat ini. Dari perjuangannya tersebut, banyak orang yang antusias, terutama para Army.

Sebelum debut menjadi nama BTS, setiap member memiliki kisah perjuangan masing-masing. Ketujuh member yang dipimpin oleh sang leader RM memiliki perjuangan yang berat.

Banyak rasa suka duka yang menjadi bumbu perjalanan mereka. Semua kisah perjuangan tersebut akan dituangkan dalam drama Blue Sky.

Ilgan Sports melaporkan bahwa drama ini sedang masuk dalam masa pra produksi. Dalam laporan tersebut juga disebutkan bahwa ada beberapa langkah yang telah diambil.

Hal ini menjadi awalan dalam pembuatan drama ini. Selain audisi aktor, Big Hit juga telah melakukan pertemuan para direksi.

Chorokbaem merupakan salah satu media di Korea Selatan yang juga mengkonfirmasi produksi ini. Sebelumnya, drama Blue Sky telah direncanakan sejak tahun 2019 lalu.

Namun karena kesibukan dan jadwal yang padat, rencana tersebut baru bisa direalisasikan tahun ini. Beredarnya kabar tentang produksi drama ini sudah menyebar sejak awal 2020.

Jika mengikuti jadwal yang ada saat ini, diperkirakan Blue Sky siap tayang awal 2021. Hal ini menjadi kenangan bagi para Army yang telah mendukung BTS mulai dari nol.

Blue Sky, Kisah Perjuangan BTS

Setelah beredar tentang produksi drama Blue Sky ini, banyak fans yang mulai berasumsi tentang ceritanya. Drama ini memang mengangkat tentang kisah perjalanan setiap member BTS.

Diantaranya adalah RM, Suga, J-Hope, Jimin, Taehyung, Jungkook, dan Jin. Perjalanan cerita ketujuh member tersebut akan dimulai sejak mereka masih sekolah.

Dari drama ini, banyak orang akan mengetahui kisah ketujuh member tersebut. Tidak sedikit orang, terutama Army yang termotivasi dari kisah mereka. Drama yang akan diproduksi ini juga akan mengisahkan tentang keluarga, saudara, dan teman para member.

Disebutkan pula oleh pihak produksi bahwa sinopsis dari drama ini sudah dirilis. Bahkan para tokoh juga sudah mengetahui sinopsis dari cerita Blue Sky. Pihak produksi juga mengatakan bahwa dijamin tidak akan ada sinopsis yang bocor.

Drama Blue Sky ini juga dibalut dengan beberapa adegan fiksi. Sehingga drama ini akan dikombinasikan dengan realita dan fiksi. Para tokoh yang memainkan drama ini juga diberikan nama yang berbeda dari nama asli.

Hal ini membuktikan bahwa Blue Sky juga tidak menyebut nama member. Meskipun begitu, nama yang akan digunakan tidak jauh beda dengan nama para member. Bahkan nantinya beberapa lagu juga akan dimasukkan dalam drama ini.

Sebagai catatan, beberapa lagu yang dirilis oleh BTS memang mengandung banyak cerita. Mulai dari Young Forever, Bulletproof, The Truth Untold, hingga Friends. Bahkan lagu yang dirilis juga memotivasi banyak orang.

Drama Blue Sky memang mustahil jika dirampungkan tahun ini. Oleh karena itu, para Army harus lebih sabar menunggu drama ini. Dikabarkan drama ini akan ditayangkan di platform penayangan dan bukan stasiun televisi. (R10/HR-Online)