Jumat, Januari 28, 2022
BerandaArtikelDrama Korea Backstreet Rookie, Siap Tayang 12 Juni Mendatang

Drama Korea Backstreet Rookie, Siap Tayang 12 Juni Mendatang

Drama Korea Backstreet Rookie nampaknya menjadi serial terbaru yang akan tayang. Backstreet Rookie dikatakan sebagai satu drama pengganti dari The King Eternal Monarch.

Seperti yang diketahui bahwa serial drama The King Eternal Monarch sudah memasuki episode-episode terakhir. Bahkan sutradara juga sudah mengumumkan bahwa syuting telah selesai.

Kali ini direncanakan akan ada drama baru yang siap ditayangkan untuk para penggemar. Drama pengganti The King Eternal Monarch ini bertajuk Backstreet Rookie. Dimana dengan judul literal Convenience Store Saet-Byeol.

Drama Korea ini akan ditayangkan di chanel SBS setiap Jum’at dan Sabtu pukul 22:00. Run time yang digunakan ini sama dengan waktu yang ditempati The King Eternal Monarch sebelumnya. Backstreet Rookie nantinya akan disutradarai oleh Lee Myung Woo.

Review Drama Korea Backstreet Rookie yang Akan Tayang

SBS akan kembali menayangkan drama terbaru dengan genre romansa yang dicampur dengan komedi. Bahkan nantinya drama ini juga mengusung genre action yang menegangkan. Backstreet Rookie ini lagi-lagi diadaptasi dari seri webtoon.

Seperti yang diketahui bahwa tidak sedikit drama Korea yang telah mengadaptasi serial webtoon. Pada serial webtoon, kisah ini juga menggunakan judul yang sama.

Bahkan telah diterbitkan sejak Agustus 2016 lalu. Cerita epic dan menarik dari webtoon ini memang pantas diangkat menjadi drama.

Hal yang menarik dari drama Korea Backstreet Rookie adalah para pemainnya. Ji Chang Wook seorang aktor tampan yang mempesona akan membintangi drama ini. Para penggemar drama Korea tentunya sudah tidak asing lagi dengan aktor yang satu ini.

Ji Chang Wook telah membintangi banyak drama populer sepanjang karirnya. Diantaranya adalah The K2 bersama Yoona SNSD, kemudian Suspicious Partner. Lalu drama Melting Me Softly yang berakting menjadi peran utama.

Banyaknya drama yang telah dibintanginya membuktikan kemampuan berakting yang luar biasa. Tidak heran jika kini ia kembali bermain dalam drama Backstreet Rookie. Tentunya dengan memegang kembali peran utama.

Backstreet Rookie juga akan menampilkan aktris cantik Kim Yoo Jung. Aktris cantik ini juga telah membintangi beberapa drama Korea yang populer. Diantaranya adalah Love In The Moonlight dan Cleasn With Passion For Now. Para penggemar tentunya sangat menantikan chemistry mereka berdua.

Drama Korea Backstreet Rookie yang diadaptasi dari serial webtoon ini sudah melakukan pembacaan naskah. Pembacaan naskah ini telah dilakukan sejak bulan Februari lalu di Korea Selatan.

Kemudian syuting Backstreet Rookie telah dimulai pada 25 Mei yang lalu. Bahkan pihak produksi juga sudah merilis teaser drama ini. Hal ini ditujukan untuk menarik perhatian para penggemar.

Teaser yang ditayangkan kali ini menampilkan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung yang beradu akting. Cuplikan kali ini membuat penggemar semakin penasaran.

Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie

Drama yang diadaptasi dari webtoon roman ini mengisahkan tentang sebuah kisah cinta. Pemilik minimarket yang bernama Choi Dae Hyung diperankan oleh Ji Chan Wook. Sedangkan Kim Yoo Jung berperan sebagai Jung Sat Byul.

Kisah cinta yang dialami pasangan ini begitu menarik. Pasalnya, Choi Dae Hyun dulunya telah bertemu dengan Jung Saet Byeol. Jung Saet Byeol sendiri dulunya adalah troublemaker atau wanita pembuat onar. Namun setelah 4 tahun lamanya, ia menjadi mahasiswa yang bermoral baik.

Drama Korea Backstreet Rookie menampilkan Jung Saet Byeol sebagai gadis yang ceria. Bahkan Jung Saet Byeol juga memiliki karakter pemberani dan kuat. Berbeda dengan Choi Dae Hyun yang memiliki kepribadian agak malas.

Hal ini dapat dilihat dari penampilannya yang begitu kacau. Meskipun memiliki senyum yang cerah, namun rambutnya selalu berantakan.

Bahkan ketika melayani pembeli pun rambutnya berantakan. Penampilannya semakin kacau karena lingkaran matanya yang menghitam.

Saat itu Jung Saet Byeol mencari pekerjaan paruh waktu. Hingga akhirnya menemukan sebuah minimarket dan ternyata pemiliknya adalah Choi Dae Hyun.  Kemudian Jung Saet Byeol mempekerjakan Jung Saet Byeol di tokonya.

Drama Korea Backstreet Rookie ini direncanakan tayang bulan depan. Kurang lebih sekitar 12 Juni mendatang. Drama komedi romansa ini akan tayang dengan 16 episode. Sehingga para penggemar drama Korea jangan sampai melewatkan tayangan perdananya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -