Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Komedi Paling Romantis, Temani Anda Saat Self Isolation

Drama Korea Komedi Paling Romantis, Temani Anda Saat Self Isolation

Drama Korea komedi bisa menjadi salah satu cara yang tepat bagi anda untuk mengusir kebosanan. Apalagi ketika anda harus tetap berada di rumah untuk self isolation atau karantina mandiri.

Menonton berbagai tayangan drakor komedi romantis juga bisa menjadikan ini sebagai kegiatan positif. Anda bisa mengisi waktu luang saat berada di rumah saja selama pandemi virus Covid-19 ini.

Ada berbagai macam penyedia layanan video yang menawarkan serial drama Korea dengan berbagai gene dan cerita yang menarik. Seperti Netflix dan VIU yang bisa membuat anda menonton drama Korea yang bikin anda betah di rumah.

Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis untuk Anda

Drakor atau drama Korea memang selalu berhasil untuk menarik banyak penonton yang berasal dari berbagai macam kalangan. Mulai dari kawula muda hingga orang tua. Perempuan maupun laki-laki kini banyak yang menjadi penonton drama Korea.

Berikut ini adalah beberapa drama dengan genre komedi romantis yang bisa anda pilih untuk menemani anda di rumah saja saat melakukan self isolation.

Touch Your Heart

Drama Korea yang satu ini bercerita tentang kehidupan aktris populer yang bernama Oh Yoon Seo yang diperankan Yo In Na. Dirinya dikenal karena kecantikan wajahnya, tetapi aktingnya sangat buruk.

Drama Korea Komedi ini mengisahkan tentang Oh Yoon Seo yang pernah terlibat skandal dengan putra keluarga kaya raya (chaebol). Hal ini membuat karir Oh Yoon Seo dalam industri hiburan Korea menurun drastis.

Suatu hari dirinya mendengar bahwa penulis skenario terkenal akan membuatkan drama terbaru. Yoon Seo memiliki keinginan untuk bermain di dalamnya dan membintangi drama tersebut.

Akhirnya agar bisa memerankan karakter sebagai pengacara dalam drama itu, Oh Yoon Seo harus kerja menjadi sekretaris pengacara dalam waktu beberapa bulan.

Sedangkan Kwon Jung Rok yang dimainkan oleh Lee Dong Wook merupakan pengacara suatu firma hukum yang berhati dingin.

Boss Lee Dong Wook suatu hari membiarkan  agar Oh Yoon Seo kerja menjadi sekretarisnya. Meskipun Lee Dong Wook tidak begitu suka terhadap situasi tersebut, namun ia terpaksa menerimanya.

Touch Your Heart merupakan salah satu drama korea komedi romantis yang bisa membuat anda betah menontonnya di rumah.

Fight For My Way

Fight For My Way merupakan drama yang mengusung genre komedi romantis yang bercerita tentang perjuangan Choi Ae Ra yang diperankan oleh  Kim Ji Won. Dikisahkan dalam drama ini, Choi Ae Ra berjuang untuk meraih impiannya sebagai penyiar.

Sedangkan teman masa kecilnya, Gong Do Man yang diperankan oleh Park Seo Joon berusaha untuk melawan trauma yang pernah ia alami karena insiden ketika dia menjadi seorang petinju.

Kedua sahabat ini akhirnya saling mendukung karir masing-masing. Drama yang mengusung genre komedi romantis ini dibumbui dengan kisah pertemanan dan romantisme yang menarik.

Drama Korea Komedi romantis ini bisa anda saksikan di rumah dan tayang sebanyak 16 episode. Anda bisa menyaksikannya melalui layanan aplikasi Netflix.

Crash Landing On You

Berikutnya ada drama Korea Crash Landing On You. Drama Korea ini bercerita tentang kisah Yoon Se Ri yang diperankan oleh Son Ye Jin yang menjadi seorang pewaris keluarga kaya raya di Korea Selatan.

Pada sebuah insiden kecelakaan paralayang yang dipakai oleh Yoon Se Ri, dirinya harus mendarat di Korea Utara karena terpaan angin yang kencang.

Sedangkan seorang perwira Korea Utara Ri Jung Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin berusaha untuk menyelamatkan serta melindungi Yoon Se Ri supaya dirinya bisa kembali ke Korea Selatan.

Karena insiden kecelakaan tersebut, Jung Hyuk jatuh cinta pada Yoon Se Ri. Seperti apa kisah cinta mereka dalam drama Korea komedi romantis ini? Anda bisa tonton sendiri di Netflix.

The Beauty Inside

The Beauty Inside merupakan drama Korea yang menceritakan kisah Han Se Gye yang diperankan oleh Seo Ye Jin. Dalam kisah ini, Han Se Gye adalah artis papan atas yang penampilannya dapat berubah menjadi siapapun setiap sebulan sekali.

Kehidupannya sangat misterius dan dirinya dikenal sebagai aktris yang punya banyak rumor serta pembuat masalah.

Suatu hari dirinya bertemu dengan Seo Do Jae yang diperankan oleh Lee Min Ki yang merupakan seorang CEO dalam sebuah perusahaan maskapai penerbangan. Dirinya tampak sempurna, tetapi Do Jae nyatanya tidak dapat mengenali wajah orang lain.

Drama Korea Komedi The Beauty Inside ini sangat menarik dan bisa anda saksikan di VIU. Menonton drama Korea ini akan membuat anda semakin betah di rumah saja. (R10/HR-Online)

- Advertisment -