Minggu, Mei 22, 2022
BerandaArtikelDrama Korea Lee Jong Suk Terpopuler yang Direkomendasikan

Drama Korea Lee Jong Suk Terpopuler yang Direkomendasikan

Drama Korea Lee Jong Suk kebanyakan memang sangat populer. Parasnya yang tampan seringkali dilihat di beberapa drama.

Sejak debut pada 2015 yang lalu, Lee Jong Suk sudah membintangi banyak drama. Tidak heran jika Lee Jong Suk juga memiliki banyak penggemar.

Tidak hanya drama, aktor tampan Lee Jong Suk juga membintangi beberapa film. Aktor kelahiran 1989 ini juga telah memperoleh banyak penghargaan. Hal ini dikarenakan bakat akting yang dimiliki.

Peran yang selalu ditampilkan oleh Lee Jong Suk memang sangat menarik. Bahkan drama yang dibintanginya selalu memperoleh rating tinggi. Tak heran jika penggemar drakor selalu menantikan penampilan Lee Jong Suk.

Deretan Drama Korea Lee Jong Suk

Aktor kelahiran Suwon, Korea Selatan ini memiliki paras tampan yang menarik perhatian. Banyak peran yang dimainkannya dalam beberapa drama. Mulai dari anak sekolah hingga seseorang yang mendapat tuduhan.

Drama yang dibintanginya juga memiliki beberapa genre. Seperti romansa, thriller, bahkan fantasi. Semua peran yang dimainkan Lee Jong Suk didampingi oleh aktris ternama.

Hal ini membuat chemistry yang dibuat juga sangat mengesankan. Berikut ini beberapa drama Lee Jong Suk yang populer dan digemari banyak orang.

1. Pinocchio

Drama Korea Lee Jong Suk ini memiliki genre romansa. Bisa dikatakan bahwa drama ini merupakan drama terbaik yang diperankan Lee Jong Suk. Dalam drama ini, Lee Jong Suk berperan dengan aktris cantik Park Shin Hye.

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki sindrom Pinocchio. Wanita ini bernama Choi In Ha yang diperankan oleh Park Shin Hye. Sedangkan Lee Jong Suk berperan sebagai Choi Dal Po atau paman angkat dari In Ha.

Choi Dal Po menjadi seorang wartawan dengan kecerdasan yang tinggi. Namun ternyata Choi Dal Po memiliki kisah masa lalu yang menyakitkan. Adegan romansa dimulai ketika Choi Dal Po dan Choi In Ha saling menyukai.

Drama yang mendapat rating 8.1 ini dibungkus menjadi 20 episode. Drama Pinocchio sendiri disutradarai oleh Jo Soo Won. Drama yang telah ditayangkan sejak 2014 lalu ini begitu menghipnotis banyak penonton.

2. W atau Webtoon

Drama Korea Lee Jong Suk yang selanjutnya adalah drama romantis dan fantasi. Salah satunya adalah drama W yang mengisahkan tentang dua dunia. Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul yang berada di dunia komik.

Sedangkan lawan mainnya dalam drama ini adalah Han Hyo Joo. Kali ini ia berperan sebagai Oh Yoen Joo yang berasal dari dunia nyata. Kedua tokoh ini saling menyukai, namun terhalang oleh perbedaan dunia.

Drama kali ini disutradarai oleh Jung Jae Yoon. Drama dengan genre romansa sekaligus fantasi ini telah tayang sejak 2016. Drama ini ditayangkan dengan 17 episode. Rating yang didapatkan drama ini juga tidak mengecewakan.

3. Doctor Stranger

Selain romansa, Lee Jong Suk juga telah membintangi drama dengan genre medis. Kali ini Lee Jong Suk berperan sebagai dokter ahli bedah. Selain mengisahkan tentang medis, Doctor Stranger juga dibumbui dengan genre romansa.

Lee Jong Suk berperan dengan sangat maksimal dalam drama ini. Drama Korea Lee Jong Suk ini juga menampilkan Jin Se Yeon yang berperan sebagai Song Jae Hee.

Keduanya juga terlibat cinta yang tidak begitu menyenangkan. Drama ini telah ditayangkan sejak Juli 2014. Drama ini juga hadir dengan 20 episode.

Doctor Stranger meraih rating sekitar 7.4 selama penayangan. Drama ini digarap oleh Jin Hyuk dan berkolaborasi dengan Hong Jong Chan.

4. While You Were Sleeping

Drama Korea Lee Jong Suk yang satu ini juga sangat direkomedasikan untuk anda. While You Were Sleeping merupakan drama romansa yang juga dibintangi oleh Bae Suzy.

Drama ini telah hadir sejak tahun 2017 di SBS. Banyak orang yang menggemari drama ini sejak penayangan pertamanya.

Drama Korea yang satu ini benar-benar menampilkan chemistry yang luar biasa. Drama ini mengisahkkan tentang peristiwa menyedihkan dari Nam Hong Joo. Tentunya peran ini dimainkan oleh Bae Suzy.

Drama Korea Lee Jong Suk sendiri memang tidak sedikit. Sehingga tak heran jika Lee Jong Suk juga mendapat banyak penghargaan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -