Drama Korea Psycho But It’s Okay, Drama Comeback Kim Soo Hyun

Drama Korea Psycho But Its Okay
Pemeran Drama Korea Psycho But It's Okay. Foto: Ist/Net

Drama Korea Psycho But It’s Okay akan dihadirkan di tahun ini. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun ini sangat dinantikan oleh penggemar drakor. Sebab, drama ini merupakan comeback dari Kim Soo Hyun.

Lima tahun bukan waktu yang sebentar bagi Kim Soo Hyun untuk hiatus. Terutama bagi para penggemar yang menantikan akting dan ketampanan dari sosok Kim Soo Hyun. Dalam drama kali ini, sang sutradara juga merekrut Seo Hye Jin.

Drama Psycho But It’s Okay nantinya akan disutradarai oleh Park Shin Woo. Sutradara kali ini adalah dalang dibalik suksesnya drama Encounter.

Tidak hanya drama Encounter, tetapi juga drama Korea Jealous Incarnaty. Diperkirakan drama comeback dari Kim Soo Hyun ini akan tayang bulan ini.

Drama Korea Psycho But It’s Okay, Siapa Saja Pemerannya?

Bukan hal yang mengejutkan jika drama Korea tidak dibintangi dengan bintang ternama. Sama halnya dengan drama Psycho But It’s Okay yang tengah diproduksi dan segera rilis ini. Kim Soo Hyun merupakan salah satu aktor yang akan ikut berperan dalam drama ini.

Sebelumnya Kim Soo Hyun hiatus karena wamil dan istirahat selama 5 tahun. Pemeran Do Min Jo dalam My Love From The Star ini juga sangat selektif. Sebab, setelah masa wamilnya usai, banyak tawaran peran yang ia dapatkan

Namun Kim Soo Hyun menolak hingga akhirnya berperan dalam drama Korea Psycho But It’s Okay. Sebelumnya Kim Soo Hyun juga membintangi beberapa drama, namun hanya sebagai cameo. Seperti di Hotel De Luna hingga Crash Landing On You.

Penampilannya setelah wamil memang dinantikan oleh penggemar. Kembalinya Kim Soo Hyun dalam drama terbarunya juga telah dikonfirmasi oleh manajemen Gold Medalist. Lawan mainnya kali ini tidak lain adalah Seo Ye Ji.

Seo Ye Ji, Lawan Main Kim Soo Hyun

Aktris cantik kelahiran 1990 telah memiliki banyak pengalaman akting. Terjun ke dunia akting sejak tahun 2013 tentunya banyak drama yang telah dibintanginya. Salah satunya adalah peran Putri Sookmyung dalam drama Hwarang.

Kemudian drama Lawless Lawyer dan berperan sebagai pengacara Ha Jae Yi. Bakat aktingnya yang mahir membuatnya didaulat menjadi pemain drama Korea Psycho But It’s Okay. Dalam drama ini, Seo Ye Ji akan berperan sebagai penulis buku cerita.

Drama yang akan dibalut dengan genre romance dan psikologis ini nantinya akan tayang di chanel tvN. Belum diketahui secara pasti jumlah episode dari drama ini. Meskipun begitu, alur cerita yang akan dibawakan nampaknya sangat menarik. Sebab, drama ini akan menyerupai kisah dongeng.

Drama ini juga akan menghadirkan sederet bintang lainnya. Namun belum diketahui secara pasti siapa saja yang nantinya akan berperan. Entah itu pemeran pendukung atau cameo dan yang lainnya. Sebelumnya, diketahui bahwa tvN juga mengunggah foto Kim Soo Hyun saat  sedang syuting.

Aktor tampan ini terlihat begitu mempesona dalam frame tersebut. Hal ini tentunya menuai banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang berharap agar drama ini segera ditayangkan.

Karakter Pemain Drama Korea Psycho But It’s Okay

Aktor tampan Kim Soo Hyun ini akan berperan sebagai Moon Kang Tae. Ia adalah perawat yang bertugas di bangsal psikiatris. Karakter yang digambarkan oleh Moon Kang Tae adalah pekerja keras. Sehingga Moon Kang Tae tidak memiliki waktu untuk jatuh cinta.

Dalam drama Psycho But It’s Okay, Seo Ye Ji akan berperan sebagai Go Moon Young. Ia adalah penulis buku cerita yang mengalami kelainan autis. Go Moon Young memiliki karakter yang anggun dan elegan namun sombong. Ia juga memiliki kepribadian anti sosial.

Goo Moon Youn hidup dengan latar belakang pendidikan sastra. Ibunya adalah seorang penulis yang cukup terkenal dengan genre thriller. Sedangkan ayahnya adalah profesor sastra Korea dari Universitas ternama.

Go Moon Young juga tidak mengenal cinta sama sekali. Hingga akhirnya ia dipertemukan dengan Moon Jang Tae. Dari pertemuan tersebut, keduanya bisa menghapus luka lama.

Drama yang disutradarai oleh Park Shin Woo ini juga telah merilis teasernya. Teaser yang dirilis memiliki durasi sekitar 15 detik memperlihatkan Kim Soo Hyun yang berkaca-kaca. Drama Korea Psycho But It’s Okay dijadwalkan tayang pada 20 Juni mendatang. (R10/HR-Online)